November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aktris tercinta dan bintang media sosial Leslie Jordan meninggal pada usia 67 tahun

Aktris tercinta dan bintang media sosial Leslie Jordan meninggal pada usia 67 tahun



CNN

Agen Leslie Jordan telah mengumumkan bahwa komedian dan aktor tercinta yang dikenal karena karyanya di “Will and Grace” telah meninggal dunia.

Dia berusia 67 tahun.

“Dunia tentu saja menjadi tempat yang lebih gelap hari ini tanpa cinta dan cahaya dari Leslie Jordan. Tidak hanya dia memiliki bakat yang luar biasa dan kegembiraan untuk diajak bekerja sama, tetapi dia memberikan perlindungan emosional bagi bangsa di salah satu masa tersulitnya. Apa dia kekurangan panjang yang dia buat dalam kemurahan hati dan kebesaran sebagai anak, saudara laki-laki, artis, komedian, pasangan, dan manusia.” Mengetahui bahwa dia meninggalkan dunia pada puncak karir dan kehidupan pribadinya adalah satu-satunya pelipur lara yang bisa dilakukan. ambil hari ini, Sarabeth Shedden, agen bakat Jordan, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada CNN.

“Selain bakatnya, karunia Leslie dalam membawa kegembiraan bagi orang-orang yang disentuhnya, kemampuannya untuk terhubung dengan orang-orang dari segala usia, kerendahan hati, kebaikan, dan kebaikannya, akan sangat dirindukan oleh semua orang,” kata pengacaranya, Eric Feig. dalam sebuah pernyataan.

Jordan terlibat dalam kecelakaan mobil Senin pagi di Hollywood dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian, menurut koroner Los Angeles County, yang mengidentifikasi Jordan, dan juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles.

Dalam bukunya tahun 2009 “My Trip Down the Pink Carpet,” Jordan mendokumentasikan kepindahannya dari Tennessee ke Hollywood pada tahun 1982. “Dia naik bus Greyhound menuju Los Angeles dengan $ 1.200 dijahit ke celana dalamnya dan tidak pernah melihat ke belakang,” penerbit menjelaskan kepada Baca buku.

Aktor ini menemukan pekerjaan di televisi dalam program-program seperti “The Fall Guy”, “Designing Women” dan “The People Next Door”.

Jordan membintangi sebagai Earl “Brother Boy” Ingram dalam drama pemenang penghargaan “Sordid Lives,” yang ia ulangi dalam film independen tahun 2000.

Dia adalah favorit penggemar untuk perannya yang berulang sebagai pacar Karen Beverly, Leslie dalam “Will & Grace”. Dia juga muncul di “American Horror Story” dan “The Cool Kids”.

Bintangnya bersinar lebih terang selama puncak epidemi Saat ia menyebarkan kehadiran media sosialnya di Instagram, Ini menghasilkan jutaan pengikut.

Leslie Jordan ACFC 08072020

Leslie Jordan berbicara tentang ketenaran internet dengan Anderson Cooper

Platform tersebut juga menjadi wadah bagi Jordan untuk berbagi tentang perjuangan, kenangan dan cerita keluarga (banyak tentang ibu tercintanya) melalui prisma humor.

Jordan berbicara dengan Anderson Cooper dari CNN tentang penggunaan narkoba di masa lalu dan menjadi sadar selama lebih dari 20 tahun.

“Orang-orang berkata ‘Oke, bagaimana Anda bisa sadar, apa cara terbaik’,” kata Jordan. “Ya, ya, 120 hari di penjara di Los Angeles. Ini akan membangunkanmu.”

Dalam satu posting, Jordan memanggil seorang penjaga yang mengasihani kebencian Jordan terhadap penjara dan mengatakan kepadanya bahwa Robert Downey Jr (yang menjadi berita utama selama beberapa dekade karena beberapa masalah dengan hukum) ditahan dan bahwa dia akan membebaskan Jordan dan memberikannya. padanya. Downey Jr. tempat tidurnya.

“Pod A, sel 13, di lantai atas,” kenang Jordan. “Saya merasa bertanggung jawab atas sebagian besar kesuksesan Robert Downey Jr. Sayang, saya memberinya tempat tidur.”

untuk dia Postingan terakhir di Instagram Apakah dia menyanyikan himne dengan artis Danny Merrick pada hari Minggu.

READ  Yang pertama "Bahaya!" Deretan superhero Generasi Z mencapai 19 pertandingan