April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jangkar ‘GMA3’ Amy Robach dan TJ Holmes meninggalkan ABC setelah melaporkan percintaan

Jangkar ‘GMA3’ Amy Robach dan TJ Holmes meninggalkan ABC setelah melaporkan percintaan


New York
CNN

Presiden Jaringan Kim Goodwin mengumumkan kepada staf dalam sebuah memo Jumat malam bahwa TJ Holmes dan Amy Robach, pembawa acara pagi unggulan ABC “Good Morning America,” meninggalkan ABC News.

tulis Goodwin dalam memo yang diperoleh CNN. “Saya ingin berterima kasih sekali lagi atas kesabaran dan profesionalisme Anda selama ini.”

Goodwin mengatakan keputusan tentang siapa yang akan menjadi jangkar bersama “GMA3” dan “20/20” di ABC – yang menjadi jangkar bersama Robach – akan datang nanti.

“Setelah beberapa percakapan produktif dengan Amy Robach dan TJ Holmes, tentang berbagai opsi, kami semua sepakat bahwa yang terbaik bagi semua orang untuk beralih dari ABC News,” kata juru bicara ABC News dalam sebuah pernyataan Jumat malam. “Kami menghargai bakat dan komitmen mereka selama bertahun-tahun dan berterima kasih atas kontribusi mereka.”

Orang yang mengetahui masalah tersebut mengatakan bahwa jaringan sedang bernegosiasi dengan jangkar “GMA3” minggu ini tentang jalan keluar, dan pembicaraan telah berkembang ke tahap akhir. Kesepakatan akhir dapat dicapai pada Jumat sore.

“Ada banyak kekesalan di semua pihak karena seharusnya bisa ditangani dengan lebih baik,” kata orang tersebut.

Hal ini terungkap setelah Holmes dan Robach mengudara bulan lalu setelah sebuah laporan Daily Mail muncul bahwa pasangan itu tampaknya terlibat asmara.

Dalam memo yang dikirim ke karyawan jaringan pada saat itu, Presiden ABC News Kim Godwin mengumumkan bahwa wartawan tidak akan mengudara sambil menunggu hasil tinjauan internal.

Goodwin menggambarkannya sebagai “gangguan masuk dan keluar” dan memberi tahu karyawan untuk tidak “bergosip” tentang masalah tersebut saat bekerja.

Sementara keduanya tidak mengudara di “GMA3”, kru pembawa acara merotasi Robach dan Holmes di acara itu.

READ  Gilbert Gottfried Dead: Komedian dan bintang Aladdin berusia 67