Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Richard Osman mengklaim “semua orang” di industri tahu siapa penulis TV yang melakukan kekerasan tersebut

Richard Osman mengklaim “semua orang” di industri tahu siapa penulis TV yang melakukan kekerasan tersebut

Richard Osman mengklaim “semua orang” di industri tahu siapa yang melakukan pelecehan terhadap Richard Gadd, bintang dan pencipta serial Netflix Bayi rusa kutub.

Penulis dan presenter TV membahas kontroversi seputar acara tersebut di podcastnya, Selebihnya adalah hiburan.

Usman mengklaim Gad “sangat terbuka dengan orang-orang di industri ini” tentang siapa yang melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Bayi rusa kutub adalah serial semi-otobiografi berdasarkan pertunjukan satu orangnya. Dalam serial tersebut, Gad memerankan Donnie, seorang stand-up comedian yang diintai oleh seorang wanita bernama Martha dan mengungkap trauma masa lalunya akibat pelecehan seksual dari seorang penulis TV terkenal.

“Seperti yang Anda katakan, ada sesuatu yang sangat serius yang terjadi dengan produser komedi pria dan Richard Gadd, yang, katanya, menjadi pembawa acara di Edinburgh dan sangat terbuka dengan orang-orang di industri tentang siapa orang tersebut, jadi orang-orang di industri tersebut. industri tahu,” kata Osman dalam episode terbarunya, Siapakah Orang Ini? Siniar.

TERKAIT: Bintang ‘Baby Reindeer’ Richard Gadd ditanyai oleh produser tentang aktris mana yang mengikuti audisi untuk serial hit Netflix

Setelah kesuksesan serial tersebut, banyak pemirsa mencoba mengidentifikasi aktornya, yang menyebabkan beberapa orang menuduh sutradara dan penulisnya secara salah.

“Sekarang identitas orang yang sama sekali berbeda telah terungkap, seseorang yang pernah memproduksi Richard Judd sebelumnya, tapi yang pasti bukan The One dalam hal apa pun,” kata Osman. “Tetapi orang yang mereka perankan dalam peran ini terlihat seperti orang lain, terlihat seperti orang yang dituduh secara salah.”

TERKAIT: Wanita ‘Bayi Rusa’ di Kehidupan Nyata Mengeluh “Saya korbannya. “Dia mengikutiku”

Othman melanjutkan: “Ini sangat aneh, karena orang malang ini menerima ancaman pembunuhan dan dia harus mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa itu bukan saya. Dan itu bukan dia, dan tentu saja bukan karena orang-orang di industri ini mengetahui siapa dia. Dan itu pasti bukan dia.”

READ  Fans membanjiri stasiun kereta bawah tanah Brooklyn untuk mendapatkan tiket kereta bawah tanah yang terkenal

Gad baru-baru ini membagikan pesan di media sosial yang mendesak para penggemar untuk berhenti berspekulasi tentang orang sebenarnya yang menjadi dasar karakter acara tersebut.