Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jamie Lee Curtis dan Lindsay Lohan berbicara tentang “Freaky Friday” pada pukul 20:00

Jamie Lee Curtis dan Lindsay Lohan berbicara tentang “Freaky Friday” pada pukul 20:00

Sudah 20 tahun sejak Jamie Lee Curtis dan Lindsay Lohan, berperan sebagai ibu dan anak perempuan yang berselisih, secara ajaib bertukar tubuh di Disney’s Freaky Fridays, remake Mark Waters dari komedi tahun 1976. Sebelum keseimbangan dipulihkan, dia dipaksa untuk melihat dunia melalui mata satu sama lain sambil sibuk mempersiapkan pernikahan dan drama SMA. Versi ini membekas pada generasi milenial yang tumbuh dengan pola makan film Lohan yang stabil, memikirkan garis-garis rambut yang memutih dan cat kuku yang terkelupas.

Sekarang kedua anak Curtis menikah dengan bahagia dan Lohan sedang mengandung anak pertamanya, tetapi para aktor tetap berhubungan. Pada panggilan terpisah – Curtis dari LA dan Lohan dari Dubai – mereka membahas pengalaman transformatif “Freaky Friday” dan apa artinya jika karakter mereka dikunjungi kembali hari ini. Itu tidak jauh: Disney telah mengkonfirmasi bahwa sekuel sedang dalam pengembangan, dengan Elise Hollander menulis skenario, dan Curtis dan Lohan sedang dalam pembicaraan untuk kembali.

Ini adalah kutipan yang diedit dari wawancara kami.

Jamie, sebentar lagi memenangkan Oscar untuk “Semuanya dan Di Mana Saja pada Waktu yang Sama”, apa yang begitu berkesan tentang meninjau kembali peran itu?

Jamie Lee Curtis Saya sudah lama menyukai film bergenre, tetapi satu-satunya saat dalam hidup saya seseorang menyebutkan Penghargaan Akademi adalah dalam ulasan New York Times tentang “Freaky Friday”. Untuk seorang gadis yang pernah menonton film horor dan komedi tubuh, itu mengejutkan. Sekarang, bertahun-tahun kemudian, pria emas kurus itu tinggal di rumah saya.

Lindsay Lohan Saat Anda bekerja dengan aktor-aktor hebat ini, itu sangat memengaruhi kinerja Anda. Anda langsung bermain lebih baik satu sama lain.

Mari kita kembali ke tahun 2003. Apa arti film itu pada saat itu dalam karier Anda?

READ  Solange Knowles terlihat chic dalam setelan double-breasted di New York Ballet Couture Awards Musim Gugur 2022

Luhan Ketika Anda Berusia 11 Tahun, “The Parent Trap” [1998] Rasanya sangat besar bagi saya. Saya menceburkan diri ke dalam segalanya: aksen, layar hijau, memainkan dua orang. Jadi saya merasa sangat nyaman setelah itu. ‘Freaky Friday’ terasa berbeda karena saya melewati semua tahapan anak berusia 16 tahun [but playing a character who was a year younger]. Ini adalah era Avril Lavigne dan punk, dan saya ingin mengalaminya. Kami membuat garis-garis putih di rambut saya. Dikembangkan [the colorist] Tracey Cunningham sangat marah karena saya mengambil rambut merah saya yang lucu dan hanya memutihkannya.

Curtis Saya sedang melakukan tur buku ketika agen saya menelepon. Seorang aktris berpartisipasi dalam film tersebut dan memilih untuk tidak; Saya adalah bagian alternatif. Itu pada hari Kamis. Saya membaca naskah pada hari Jumat, pulang pada hari Sabtu, mengecat rambut saya menjadi merah pada hari Minggu, dan bekerja pada hari Senin – dengan anak berusia 15 tahun dan 5 tahun di rumah, berperan sebagai anak berusia 15 tahun. Jika saya memiliki seluruh waktu di dunia untuk bersiap-siap, saya rasa itu tidak akan sebaik ini. Saya hanya harus berada di tubuh saya. Saya juga baru sadar dan berhasil membentuk komunitas dalam dunia kerja film. Ini adalah masalah besar bagi saya.

Kapan Anda pertama kali bertemu?

Curtis Kami bertemu di kantor, membaca, dan permainan berjalan dengan kecepatan tinggi. Saya harus melepaskan setiap mekanisme kontrol dan membiarkannya terbang. Lindsey sama ingin tahunya seperti aku. Jika Anda melihat ‘The Parent Trap’, Anda akan menemukan bahwa dia memiliki keunggulan sebagai aktris yang sangat hebat. Itu pekerjaan besar. Itu adalah produksi besar. Dan hubungan kami sangat mudah.

READ  Hilangnya aktris Jaida Benjamin: Takut akan krisis mental

Luhan Jimmy muncul dengan kepribadian menular yang mengatur suasana sepanjang hari. Dia segera membawa saya di bawah sayapnya. Saya sangat gugup untuk melakukan ciuman pertama saya di depan kamera, jadi dia membujuk saya ke trailer saya dan membuatnya lucu sehingga saya tidak akan stres karenanya.

Bagaimana Anda masuk ke karakter Anda setelah beralih?

Curtis Pada hari pertama, kami merekam adegan di mana kami pergi ke sekolah. Saya seorang remaja dan saya benar-benar bingung sebagai pria seksi ini [played by Chad Michael Murray] Dia berjalan. Tubuhku membeku. Mark mendatangi saya keesokan harinya dan berkata, “Editor saya bertanya-tanya apakah penampilannya terlalu besar.” Saya memandangnya dan berkata, “Naluri saya adalah satu-satunya yang harus saya tangani. Jika Anda tidak menyukai apa yang saya lakukan, pecat saya. Saya akan menyesal mengecat rambut saya menjadi merah, atau tidak apa-apa. Tapi itulah yang akan saya lakukan.” Bertahun-tahun kemudian, saya berada di Teater Aero [in Santa Monica] Dan editor yang duduk di hadapan kami berkata, “Ngomong-ngomong, saya salah besar.”

Luhan Salah satu hal besar adalah memperlambat pidato saya. Saya akan memberi tahu Jimmy, “Ingatkan saya jika saya terlalu cepat.” Dan dia seperti, “Haruskah saya melakukan ini dengan bahasa sehari-hari?” Kami merasakannya setiap hari.

Apa yang Anda ingat tentang bekerja sama?

Curtis Ingatan terkuat saya adalah adegan di mana kami berdua berada di dalam mobil sambil makan kentang goreng. Sekarang, jika tiba-tiba saya mendapat pesan, “Hei, Jimmy, ini Linds,” saya berkata, “Buktikan. Lagu apa yang ingin kami pelajari untuk rap selama “Freaky Friday”?” Jika Justin Timberlake menjawab, ‚ÄúSeperti Aku Mencintaimu, aku tahu itu Lindsay Lohan.

READ  Kim Kardashian memberi Pete Davidson ciuman besar setelah penjemputan di bandara

Luhan Sekarang saya sudah memberi tahu semua orang, kita tidak bisa melakukan itu lagi. Saya ingat kami ingin kentang goreng segar, dan dia terus mengambil semua makanannya.

Curtis Kami diasingkan selama tiga jam bersama, dan kami hanya duduk di mobil sambil memainkan musik.

Luhan Saya pikir jika saya menyalakan lagunya, saya akan langsung mengetahuinya.

Jimmy, kamu adalah seorang ibu. Lindsay, Anda akan menjadi satu. Apa yang film ini ajarkan kepada Anda tentang mengasuh anak?

Luhan Untuk kesabaran lebih. Anda ingin membiarkan mereka menjelajah dan menjalani cara hidup yang mereka butuhkan – dengan batasan. Saya tidak ada di sana. Saya pergi ke sana. Setelah setahun, kembalilah padaku dan tanyakan seperti apa rasanya. Kemudian 16 tahun kemudian.

Curtis Tangguhkan penilaian, buka telinga Anda, dengarkan lebih banyak. Selain itu, sebagai orang tua, kami selalu mengukur: sepatu, pakaian, dan makanan. Semua berpikir ke depan. Pelajaran yang saya pelajari dari “Fredy Friday” adalah berada di tempat kaki Anda berada.

Film ini telah menderita selama dua dekade terakhir. Bagaimana perasaan Anda tentang sekuelnya?

Curtis Saat saya berkeliling dunia dengan “Halloween Ends”, orang-orang ingin tahu apakah akan ada lagi “Freaky Friday”. Sesuatu benar-benar menyentuh hati. Ketika saya kembali, saya menelepon teman-teman Disney saya dan berkata, “Saya merasa ada film yang perlu dibuat.”

Luhan Jamie dan saya terbuka tentang itu, jadi kami menyerahkannya di tangan kami. Kami akan membuat sesuatu yang pasti disukai banyak orang.