Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Emilio Estevez mengungkap alasan tragis Pastor Martin Sheen mempertahankan nama Spanyolnya

Emilio Estevez mengungkap alasan tragis Pastor Martin Sheen mempertahankan nama Spanyolnya

Emilio Estevez berbicara tentang kata-kata yang diberikan ayahnya, Martin Sheen, ketika dia mempertimbangkan untuk mengubah namanya.

Ia dilahirkan sebagai Shane Ramon Estevez, tetapi karena bias industri, ia mengubah nama profesionalnya menjadi Martin Sheen pada tahun 1958 dalam upaya untuk mendapatkan lebih banyak peran akting.

Ketika dia mulai mengikuti audisi sebagai aktor, Estevez mengatakan dia juga menggunakan nama Shane karena menurutnya itu akan membantu membuka pintu di Hollywood.

Tetapi dia mencatat bahwa ayahnya berkata pada saat itu: “Jangan membuat kesalahan yang sama seperti yang saya lakukan.”

Estevez mengatakan bahwa pada tahun 1967, kakeknya Francisco (lahir di Spanyol) pergi untuk melihat Sheen di Broadway dalam drama pemenang Penghargaan Pulitzer karya Frank D. Gilroy, Temanya adalah mawar.

Setelah melihat nama Inggris baru putranya di layar, Estevez mengatakan Shane melihat ayahnya “menggelengkan kepala karena kecewa”.

“Dia tidak pernah melupakan itu,” kata Estevez. Jadi, ketika tiba saatnya untuk memulai gerakan ini dan melakukan audisi, dia berkata kepada saya, ‘Bung, jika ada satu hal yang harus saya lakukan, saya tidak akan pernah mengubah nama saya. “

Martin Sheen (kiri) dan putranya Emilio Estevez

(Getty Images/NBC)

Sheen dikreditkan sebagai Ramon Estevez di layar untuk pertama kalinya sebagai produser eksekutif dalam film 2011 Estevez. metodeyang akan segera dirilis ulang di bioskop-bioskop di seluruh Amerika Serikat.

Film ini mengikuti karakter Shane saat dia berjalan di Camino de Santiago setelah kematian putranya yang sudah dewasa.

Shin sebelumnya mengungkapkan bahwa dia menyesal mengubah namanya dalam sebuah wawancara tahun lalu.

READ  'NCIS Los Angeles' berakhir dengan Musim 14 di Musim Semi 2023

“Kadang-kadang Anda terbujuk ketika Anda tidak memiliki wawasan yang cukup atau bahkan cukup keberanian untuk mempertahankan apa yang Anda yakini, dan Anda membayarnya nanti,” jelasnya.

“Satu-satunya pengaruh saya terhadap Emilio adalah menjaga namanya,” sayap barat Sebuah bintang telah ditambahkan. “Ketika dia mulai, agennya menyarankan dia untuk mengubah namanya menjadi Shane dan dia tidak melakukannya. Dan syukurlah dia tidak melakukannya.”

Namun, putra Martin II, Charlie, terkenal karena perannya dalam dua setengah pria, Dia mengambil nama panggung Shin. Nama aslinya adalah Carlos Estevez.