November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

James Corden Grovels, Keith McNally memaafkannya setelah dilarang dari Balthasar karena kasar

James Corden Grovels, Keith McNally memaafkannya setelah dilarang dari Balthasar karena kasar

Pemilik restoran terkenal dan ahli di Instagram Keith McNally Buka blokirnya James Corden dari salah satu restorannya setelah tuan rumah larut malam meminta maaf atas tuduhan perilaku kasar terhadap staf.

“James Corden baru saja menelepon saya dan meminta maaf sedalam-dalamnya,” McNally mengkonfirmasi, menyambut kembali ke restoran sambil mengklaim semuanya telah dimaafkan.

di berbagi Instagram Pada hari Senin, McNally memuji Corden sebagai “pelawak yang sangat berbakat” sebelum beralih ke Inggris sebagai “pria cretin kecil” dan “klien paling kasar dari server Balthazar sejak restoran dibuka 25 tahun lalu”.

Restoran Prancis, yang terletak di lingkungan SoHo yang trendi di Manhattan, adalah tempat favorit untuk menonton selebriti, dengan majalah Vogue Editor Anna Wintour dan aktris Sienna Miller termasuk di antara klien tetapnya.

“Saya tidak sering memiliki 86 klien, [but] Corden’s 86’s hari ini. McNally menulis dalam suratnya, sebelum merinci dua ledakan malang Corden yang ditulis oleh manajer restoran.

Dalam satu laporan, seorang manajer yang tidak disebutkan namanya menceritakan satu kali pada bulan Juni ketika Corden menemukan sehelai rambut di piringnya dan menunjukkannya kepada manajer lain, yang diidentifikasi hanya sebagai “J.”

Corden sangat buruk untuk G, dia berkata, ‘Bawakan kami minuman lagi detik ini. Dan juga menjaga semua minuman kami selama ini. Dengan cara ini saya menulis komentar buruk dalam bentuk yelp atau semacamnya,” tulis sang manajer.

Dalam insiden lain tanggal 9 Oktober, Corden diduga memanggil seorang pelayan untuk mengeluh tentang telur dadar kuning telur istrinya, yang tampaknya sedikit tercemar putih telur. Pada hari yang sama, Corden berada di kota untuk Festival New Yorker, di mana dia obrolan 1 jam Dengan penulis Rachel Sim.

READ  James Cameron mungkin tidak mengarahkan Avatar 4 dan 5 sendiri - EKSKLUSIF | Film

“Dapur membuat ulang hidangannya tapi sayangnya mengirimkannya dengan kentang goreng, bukan salad,” kata manajer itu, menurut McNally. Saat itulah James Corden mulai berteriak seperti orang gila ke server: ‘Kamu tidak bisa melakukan pekerjaanmu! Kamu tidak bisa melakukan pekerjaanmu! Mungkin aku harus pergi ke dapur dan memasak telur dadar sendiri!’

Perwakilan Corden dan McNally tidak menanggapi permintaan komentar dari The Daily Beast.

Dalam posting tindak lanjut Senin malam di Instagram, McNally mengatakan Corden “menelepon saya dan meminta maaf secara mendalam.” McNally mengatakan dia “telah mengganggu saya lebih dari kebanyakan” dan bahwa dia sangat percaya pada peluang kedua.

Dia bercanda, “Jika James Corden mengizinkan saya menjadi pembawa acara Late Late Show selama 9 bulan, saya akan segera membebaskannya dari Balthazar. Tidak, tentu saja tidak,” katanya.

“Tapi… siapa pun yang cukup dermawan untuk meminta maaf kepada orang yang luar biasa seperti saya (dan staf saya) tidak pantas untuk dilarang di mana pun. Terutama untuk Tazar. Jadi kembali ke The 5 & Dime, Jimmy Corden.”

Dia menyimpulkan dengan mengatakan: “Semua dimaafkan. xx.”

kembali di bulan April, Corden mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri sebagai tuan rumah Pertunjukan Terlambat di CBS tahun depan, menambahkan bahwa dia telah mempertimbangkan untuk pergi “untuk waktu yang lama.” Aktor dan komedian yang tampil di tahun 2019 kucing-kucing Dan tahun lalu edisi baru Cinderella Dibintangi oleh Camila Cabello, dia telah menjadi pembawa acara acara larut malam sejak 2015.

McNally adalah pemilik beberapa restoran terkenal di Manhattan, termasuk Pastis, Morandi, dan Minetta Tavern. Pemilik restoran ini dikenal dengan akun Instagramnya yang tidak rata dan jujur, di mana ia terkadang berbagi berita menarik dari restorannya serta pendapatnya yang terkadang kontroversial tentang peristiwa terkini, termasuk dukungannya yang berkelanjutan kepada temannya dan tamu yang sering datang di restoran Woody Allen.

READ  Ratu Elizabeth muncul lagi di Perayaan Jubilee

Tahun lalu, McNally melarang Graydon Carter dari restorannya setelah yang pertama Pameran Kesombongan Editor membuat reservasi untuk 12 orang di Morandi tetapi tidak muncul, bahkan setelah memanggil staf tambahan untuk membantu layanan.

“Aku akan memberitahumu satu hal,” tulis McNally di Instagram saat itu. “Keparat mewah ini tidak akan pernah diizinkan membuat reservasi di salah satu restoranku lagi. Tidak akan pernah.”

Carter kemudian menggambarkan McNally sebagai “disorientasi” dalam sebuah wawancara dengan Rakyat.