Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Conan O'Brien, Paul Rudd, Steve Martin, Tina Fey, Candice Bergen dan Elliot Gold Crush Perayaan Lima Waktu John Mulaney

Conan O’Brien, Paul Rudd, Steve Martin, Tina Fey, Candice Bergen dan Elliot Gold Crush Perayaan Lima Waktu John Mulaney

“Apa yang kami semua coba katakan adalah bahwa ini tidak menjadi istimewa,” Steve Martin Memberi tahu John Mulaney Selama itu SNL Kick-off klub lima waktu.

“Apakah seseorang mengatakan tidak istimewa?” Conan O’Brien berkata saat dia menerobos masuk ke pintu di Echoes dari penampilan Emmy terakhirnya.

Lebih banyak tenggat waktu

Sebelumnya Pertunjukan malam ini Tuan rumah adalah salah satu dari lima orang yang membantu memberi selamat Mulaney bergabung dengan klub – dan Steve Martin bergabung dengannya, Jalan PaulusCandice Bergen Tina Fey dan Elliot Gould.

“John, jangan dengarkan mereka, itu sangat, sangat istimewa. Saya berada di lima waktu spesial pertama,” tambah O’Brien sedikit kurus, mencatat bahwa dia dan Mulaney hanyalah penulis, bukan pemain, di NBC menunjukkan. “John dan aku tidak seharusnya tampil di TV, kami jelek.”

Bergen, yang menjadi tuan rumah lima kali antara tahun 1975 dan 1990, memberi selamat kepada Mulaney, yang pertama kali menjadi tuan rumah pada tahun 2018. “Biarkan saya menjadi orang pertama yang mengatakan ‘Siapa kamu,'” katanya. Mulaney menjawab, “Kamu tidak akan mengenal saya, tetapi jika kamu memiliki keponakan atau anak laki-laki yang tidak pandai olahraga, mereka mungkin juga.”

Fey kembali ke pertunjukan dengan minuman, Five Timers Fizz, yang katanya terdiri dari “tequila Justin Timberlake, vodka Dan Aykroyd, dan soda klub Tracy Morgan, yang merupakan air akuarium.” Dia mencatat bahwa Mulaney menulis “karakter itu dengan Bill Hader dan 800 hal lain yang sangat tua.”

Grup tersebut sedikit khawatir bahwa jumlah tuan rumah yang bergabung dengan klub lima lawan menjadi terlalu besar. Bergen mendalilkan: “Untuk masuk, seseorang harus pensiun.”

READ  Fans membanjiri stasiun kereta bawah tanah Brooklyn untuk mendapatkan tiket kereta bawah tanah yang terkenal

Martin mengatakan mereka tidak bisa menyingkirkan Faye karena dia “adalah wanita pertama yang memakai kacamata di TV.” Fay mengatakan mereka tidak dapat menyingkirkan Bergen karena dia “kembali ke sini di tahun 70-an, dapatkah Anda membayangkan pelecehan seksual yang terjadi saat itu?”

Terserah kepada Rudd, yang perayaan lima pengatur waktunya dipotong sedikit tahun lalu karena Covid, untuk memberi Mulaney jaketnya meskipun acaranya “jauh lebih baik sampai para pemain memutuskan untuk sakit”.

Batas waktu terbaik

tanda untuk Buletin tenggat waktu. Untuk berita terbaru, ikuti kami di FacebookDan IndonesiaDan Instagram.

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.