November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

James Corden sempat dilarang memasuki restoran Balthazar di New York

James Corden sempat dilarang memasuki restoran Balthazar di New York

Penangguhan

Menghantui selebriti dan pemain kekuasaan New York, Balthazar secara singkat melarang komedian James Corden setelah dia memarahi staf beberapa kali, memanggilnya “Christine kecil seorang pria” dan “pelanggan paling tidak menyenangkan” di restoran Balthazar, kata pemiliknya. Tanggal.

Keith McNally, pemilik Balthazar dan restoran terkenal New York City lainnya, mengatakan di akun Instagram-nya Surat Pada hari Senin, dia mengatakan dia tidak sering “86” pelanggan – yang berarti melarang atau menolak untuk melayani seseorang – tetapi Corden telah memenangkannya setelah dua insiden ketika dia menganiaya pekerja di restoran Prancis.

McNally mengatakan pada bulan Juni bahwa Corden meminta satu putaran minuman datang “detik ini” dan minuman sebelumnya dibuat karena dia menemukan rambut di makanannya – setelah dia menyelesaikan hidangan utamanya. McNally mengatakan Corden “sangat buruk” untuk manajer.

Pada kesempatan lain bulan ini, Corden datang ke restoran bersama istrinya untuk makan siang dan mengeluh kepada server mereka tentang “sedikit putih telur” di telur dadar kuning telur, kata McNally. Hidangan itu dibuat ulang tetapi dikirim dengan sisi yang salah – kentang goreng alih-alih salad – yang tampaknya merupakan jerami terakhir untuk Corden.

“Kamu tidak bisa melakukan pekerjaanmu! Kamu tidak bisa melakukan pekerjaanmu!” Corden memberi tahu pelayan itu, menurut McNally, mengutip laporan manajer tentang kecelakaan itu. “Mungkin sebaiknya aku pergi ke dapur dan memasak telur dadar sendiri!” Ketika Corden memberontak di server, gelas sampanye gratis dibawa untuk “memperlunak masalah.” Episode meninggalkan server “sangat goyah”.

James Corden menjelaskan meninggalkan The Late Late Show sebagai keputusan tersulit

Seorang perwakilan untuk Corden tidak segera menanggapi permintaan komentar. Seorang manajer di Balthazar menolak berkomentar ketika dihubungi melalui telepon pada Senin malam.

READ  Christian Bale mengungkapkan dia khawatir ketahuan bermain Batman - Tenggat waktu

Larangan McNally pada Corden bukan pertama kalinya dia turun ke Instagram untuk mencegah pelanggan memasuki salah satu restorannya. Tahun lalu, secara publik terlarang Editor majalah Graydon Carter dari Morandi, sebuah restoran Italia di New York City, setelah mengatakan Carter tidak muncul pada reservasi 12 orang. (McNally mengatakan pada saat itu bahwa dia membawa pekerja tambahan untuk memastikan makan siang “sempurna untuknya,” dan bahwa Carter kembali melakukan reservasi pada kesempatan lain di restorannya, termasuk Balthazar.)

McNally terkenal sebagai provokator, setidaknya di postingan Instagramnya dan dalam pembelaannya terhadap selebritas kontroversial; Dia membela Woody Allen, putrinya Dylan Mereka menuduhnya melakukan pelecehan seksual. Di tengah reaksi atas itu, dan sebuah insiden di mana dia memberi tahu seorang wanita di Instagram bahwa dia tampak seperti ‘pelacur’, McNally Memberi tahu The Daily Beast menyatakan bahwa meskipun seorang Demokrat, “Saya benci penghapusan budaya dan kebenaran politik.”

Tapi Senin malam, McNally Dia berkata Dia membalikkan larangan Corden setelah komedian itu menelepon untuk meminta maaf. McNally mengatakan dia “meminta maaf sebesar-besarnya.”

“Saya sangat percaya pada peluang kedua,” kata McNally. Dia menambahkan bahwa “siapa pun yang cukup terkenal untuk meminta maaf” kepadanya dan pekerjanya “tidak pantas dilarang dari mana pun.”

Corden, yang telah mendapatkan ketenaran luas untuk klip “Carpool Karaoke”-nya, ditetapkan meninggalkan Dari perannya sebagai pembawa acara “The Late Late Show” pada Musim Panas 2023, ia mengumumkan pada bulan April.