Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ezra Miller mengaku tidak bersalah atas tuduhan perampokan di Vermont

Ezra Miller mengaku tidak bersalah atas tuduhan perampokan di Vermont



CNN

Aktris “Flash” Ezra Miller pada hari Senin mengaku tidak bersalah atas tuduhan pencurian rumah di Vermont, di mana mereka didakwa dengan pencurian alkohol, menurut Direktur Operasi Pengadilan Kriminal Pennington Wendy Dickey.

Miller, yang non-biner dan menggunakan kata ganti mereka, sebenarnya muncul di persidangan dengan pengacara mereka, Lisa Chilkroot. Dickey mengatakan mereka menghadapi satu tuduhan perampokan dan satu tuduhan pencurian kecil-kecilan.

Pernyataan lengkap dari Lisa Chilkroot, pengacara Ezra Miller, ada di bawah ini:

“Ezra ingin mengakui cinta dan dukungan yang mereka terima dari keluarga dan teman-teman mereka, yang tetap menjadi kehadiran penting dalam kesehatan mental mereka yang berkelanjutan,” kata Chalkroot dalam sebuah pernyataan kepada CNN.

Sebuah surat pernyataan polisi mengatakan Miller dituduh pergi ke rumah tetangganya di Stamford, Vermont tanpa izin pada 1 Mei, dan mencuri botol-botol alkohol saat tetangganya tidak ada di rumah.

Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa aktor tersebut kemudian dijadwalkan untuk hadir di pengadilan pada 13 Januari.

Miller membintangi film mendatang “The Flash,” yang diproduksi oleh DC Films. DC Films dimiliki oleh Warner Bros. Discovery, yang juga merupakan induk perusahaan CNN.

Tuduhan pada hari Senin datang setelah Miller mengumumkan bahwa mereka mencari perawatan kesehatan mental pada bulan Agustus.

“Setelah baru-baru ini melalui masa krisis yang parah, saya sekarang menyadari bahwa saya memiliki masalah kesehatan mental yang kompleks dan telah memulai perawatan berkelanjutan,” Miller mengatakan dalam sebuah pernyataan pada saat itu. “Saya ingin meminta maaf kepada semua orang karena terganggu dan kesal dengan perilaku saya sebelumnya.”

“Saya berkomitmen untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk kembali ke fase hidup saya yang sehat, aman dan produktif,” tambah aktor itu.

Pernyataan Miller muncul setelah serangkaian masalah hukum.

Pada bulan Maret, Miller ditangkap di Hilo, Hawaii, dan didakwa dengan perilaku tidak tertib dan pelecehan setelah insiden di sebuah bar, menurut Departemen Sheriff Kabupaten Hawaii.

Miller membayar obligasi $ 500, dan dibebaskan dari tahanan, menurut polisi setempat.

Pada tanggal 19 April, aktor tersebut tidak mengikuti kompetisi apa pun dan didenda $500 untuk perilaku tidak tertib, menunjukkan catatan pengadilan, dan tuduhan pelecehan itu dibatalkan.

Sebelumnya pada hari itu, Miller ditangkap atas tuduhan penyerangan tingkat dua menyusul insiden di kediaman pribadi di Puna County, dekat kota Pahwa, menurut Departemen Kepolisian Hawaii. Tidak ada tuntutan yang diajukan sehubungan dengan insiden ini.

READ  Pangeran dan Putri Wales: William dan Catherine 'membuat masa depan mereka sendiri' | Raja Charles III