April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ini akan menjadi pertarungan menarik Lakers-Warriors di Play-In… sebelum itu menjadi kenyataan bagi kedua franchise

Ini akan menjadi pertarungan menarik Lakers-Warriors di Play-In… sebelum itu menjadi kenyataan bagi kedua franchise

NBA akan menyukai tujuh pertandingan seperti ini, tetapi harus puas dengan satu pertandingan…dan berubah, jika pelanggaran apa pun yang terjadi pada jam di Los Angeles pada Sabtu malam terulang kembali.

Catatan kaki lain dari buku LeBron James-Stephen Curry, saat Warriors meraih kemenangan 128-121, dan mungkin saja keduanya akan melakukan tarian itu lagi dalam waktu kurang dari sebulan di Play-In Championship — meskipun tidak sepenuhnya tidak mungkin Bagi Golden State atau Lakers untuk mengungguli tim mana pun yang terpuruk di peringkat 8, tidaklah gila untuk berpikir bahwa Houston Rockets membuat hidup sengsara bagi kedua tim veteran untuk sementara waktu.

Konten yang disematkan ini tidak tersedia di wilayah Anda.

Salah satu alasannya adalah tidak akan ada perjalanan ke Final Wilayah Barat seperti yang terjadi pada Mei lalu. Namun mendapatkan salah satu saja dari hal-hal tersebut, jika ternyata seperti itu, akan membuat dunia NBA menginginkan lebih karena begitu banyak hal yang telah diinvestasikan dalam dua pertandingan tersebut – mungkin dengan mengorbankan cerita-cerita menarik lainnya yang akan menjadi pusat perhatian dalam waktu dekat.

Sifat permainan dan kegembiraan dari pertandingan sebelumnya menghasilkan perasaan bahwa keduanya akan berbahaya dalam tujuh seri pertandingan melawan beberapa pemula di atas, dan kemudian Anda ingat bahwa mereka bermain melawan satu sama lain dan bukan kekuatan yang ada. yang telah membuktikan diri mereka layak selama musim sejauh ini.

Bersikap meyakinkan bisa membingungkan, namun tak satu pun dari tim ini yang benar-benar layak menjadi juara; Mereka dipimpin oleh para pemenang terkemuka sejak kepergian Kobe Bryant dan Tim Duncan.

Guard Golden State Warriors Stephen Curry (30) dan forward Los Angeles Lakers LeBron James (23) bereaksi setelah permainan dihentikan karena kerusakan shot clock pada paruh kedua pertandingan bola basket NBA melawan Golden State Warriors di Los Angeles, Sabtu. .  16 Maret 2024. (Foto AP/Ashley Landis)

Pertarungan Lakers-Warriors akan menjadi pertarungan yang menarik, namun tampaknya tidak ada tim yang menjadi penantang gelar yang serius. (Foto AP/Ashley Landis)

April Madness harus melakukan itu, karena rasanya seperti satu tim ditakdirkan untuk melaju ke kontes menang atau pulang sementara tim lainnya memasuki offseason yang penuh pertanyaan, penyesalan, dan saling tuding. Malam itu bukannya tanpa kontroversi, bahkan sebelum waktu pengambilan gambar habis di dua menit terakhir. Tip-in James melawan Curry terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, karena tayangan ulang menunjukkan bahwa sepatu James berada di garis luar batas, dan tembakan tiga angka diambil dari papan skor sekitar 20 detik setelah masalah diputuskan.

READ  Mets mengumpulkan kemenangan dengan bermain bisbol sekolah tua yang berani

James telah melihat semuanya, dan dia tidak dapat mengingat contoh seperti ini. Ini adalah aturan baru, yang didasarkan pada upaya untuk memperbaiki keadaan dengan cara yang masuk akal setelah terjadinya permainan kritis. Kata kunci: wajar.

Penundaan 11 menit saat beberapa permainan ditinjau diikuti oleh penundaan lain yang tidak dapat dipahami, penundaan ini disebabkan oleh komputer yang menjalankan jam pengambilan gambar, mematikan semua momentum untuk apa yang seharusnya menjadi penyelesaian yang sulit untuk permainan yang benar-benar bagus dan dimainkan dengan baik.

LeBron mengatakan dia terlalu tua untuk ini, tanpa sedikit pun ironi mengingat yang duduk jauh darinya adalah seorang pria yang pasti terlalu tua dan berpengalaman untuk mengeluarkan nomor-nomor jam, PA lama Lakers Lawrence Tanter.

Salahkan liga atas hal yang pertama, bukan yang terakhir — meskipun kita semua memohon agar liga menggunakan alat yang dimilikinya untuk memperbaiki keadaan.

Dan liga mungkin juga melakukan hal yang benar. Meskipun akan sulit untuk menyaksikan Warriors dan Lakers mengejar unggulan kedelapan Dallas Mavericks untuk memperebutkan tempat terakhir di klasemen tradisional, sensasi tambahan dari finis di peringkat kesembilan dan ke-10 telah menghilangkan sebagian ketidaknyamanan di bulan Maret.

Jika bukan karena Play-In, akan ada keributan tentang ketidakseimbangan konferensi, dan keluhan bahwa Adam Silver harus membatalkan konferensi dan beralih ke model playoff 1-16 — dan tebakan terbaik, kami tidak menghitung keluhan jika kami jangan mendapatkan bantuan penuh dari Spring Steph dan Spring LeBron saat cuaca buruk.

Selain itu, agak lucu melihat kami tersandung dan mengatakan Kevin Durant memberi tip pada persaingan individu yang hebat ini (dia melakukannya) namun tidak mengapresiasi tim Lakers yang menggunakan pemain hebat sepanjang masa di lini belakang pertarungan ini. di Anthony Davis (dia melakukannya).

READ  Manchester United sedang menyelidiki bagaimana penggemar Galatasaray mendapatkan tiket pulang ke Old Trafford

Cukuplah untuk mengatakan, jika Davis diremehkan, dia seharusnya tidak melakukannya lagi. Sulit untuk mengabaikan kandidat Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini, terutama ketika dia kehilangan 25 poin dengan 12 papan setiap malam, tapi itulah kehidupan jika menyangkut dua supernova ini.

Saat Davis menerima pukulan tepat di matanya yang akan membuat Clubber Lang merengek, dan pergi ke ruang ganti dan tidak pernah kembali, Warriors mendapatkan semua jarak vertikal yang bisa mereka minta melalui pukulan lob Draymond Green ke Jonathan Kuminga.

Konten yang disematkan ini tidak tersedia di wilayah Anda.

Lakers bukanlah unit pertahanan yang hebat, terutama dengan James yang memilih dan memilih tempatnya, membuat permainan bertahan yang bagus di saat-saat tertentu tetapi tidak sekokoh ketika dia masih muda, tetapi mereka sebenarnya dalam kondisi yang buruk ketika Davis keluar. .

Ini adalah jalan cepat menuju keunggulan, dan yang lebih penting, Davis tidak bisa menghukum Warriors karena menjadi tim termuda di liga. Veteran Kevon Looney sedang bersemangat dengan pemain mudanya dan rebound dari Trayce Jackson-Davis, tapi dia bukan tandingan fisik Davis — dan hanya ada beberapa menit yang bisa ditangani Green saat membela pemain besar Lakers sebelum Anda bertanya-tanya bagaimana hal itu akan berdampak pada pemain penting lainnya. bagian dari permainannya.

Namun di sinilah letak garis tipis yang dilalui kedua tim, entah karena keadaan atau kesalahan yang mereka lakukan. Segala sesuatunya berkembang secara organik selama 82 pertandingan maraton, tetapi Kuminga seharusnya bisa dibuka lebih cepat – sepertinya Green perlu menghentikan untuk membuat Steve Kerr memainkannya lebih banyak, dan itu juga menghilangkan tekanan dari Curry yang kelelahan.

READ  Cadarius Toney: Tugas wasit adalah memperingatkan saya, mereka mengambil salah satu permainan terhebat sepanjang masa

Skorsing Green karena memberikan Impian Sejuta Dolar pada Rudy Gobert dan serangan berikutnya pada Jusuf Nurkic adalah alasan utama dia hanya memainkan 41 pertandingan sejauh ini — dan Warriors memiliki rekor 24-17, rata-rata 48 kemenangan dalam keadaan normal.

Namun segalanya tidak pernah normal, tidak pernah linier di kawasan Teluk, dan terlalu mudah untuk memprediksi di mana Warriors akan berada tanpa dua absennya pemimpin emosional mereka. Mereka tentu akan lebih baik daripada imbang di peringkat kesembilan dan berpotensi menghadapi James dalam satu pertandingan playoff.

Lalu ada Lakers. James dan Davis berada dalam kondisi sehat dan sehat tahun ini, dan Laker optimistis mengharapkan mereka membawa momentum dari babak playoff tahun lalu ke tahun ini.

Namun ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik, dan meskipun D'Angelo Russell telah berada di level All-Star sejak kalender beralih ke tahun 2024 (21,1 poin, 6,3 assist, 45 persen tembakan 3 poin), ia mengungkapkan adanya keterputusan antara Dan antara dirinya sendiri. Pelatih Darvin Ham, yang sepertinya selalu mengalami tiga kekalahan beruntun dari kursi panas.

Jadi sekarang kedua waralaba saling menatap – mungkin memiliki banyak waktu untuk melakukannya selama penundaan yang sulit itu – bertanya-tanya bagaimana mereka sampai di sini, berpikir bahwa pihak lain sangat bagus sehingga mereka hampir tidak bisa bertahan di akhir babak playoff. Dan mengetahui bahwa mereka harus berjuang dalam semacam pertarungan emosional dengan orang lain hanya demi hak untuk memiliki orang lain, dan mungkin yang lain, sebelum mereka dapat bernapas lagi.

Ya, dan mungkin mereka akan menghadapi Denver, di mana kenyataan akan benar-benar menghantam mereka.