April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jerome Bettis Jr. mengikuti jejak ayahnya dan berkomitmen pada Notre Dame

Jerome Bettis Jr. mengikuti jejak ayahnya dan berkomitmen pada Notre Dame

Sudah hampir 32 tahun sejak Jerome Bettis bermain sepak bola untuk Notre Dame, tetapi pada tahun 2025, Bettis baru akan mengenakan seragam Fighting Irish.

Jerome Bettis Jr., putra dari Pro Football Hall of Famer, mengumumkan komitmennya kepada Notre Dame pada hari Minggu dan akan mengikuti jejak ayahnya.

Pettis adalah prospek junior setinggi 6 kaki 2, 195 pon dari Woodward Academy di Georgia, yang memilih orang Irlandia daripada Texas A&M, Duke dan Ole Miss. Ia menyadari bahwa bermain di Notre Dame secara alami akan membawa perbandingan dengan ayahnya, yang menurutnya ia anut, namun ia mengatakan ia juga ingin menempa jalannya sendiri.

Perjalanan dalam sepak bola remaja dimulai ketika dia menjadi seorang running back yang mengenakan nomor punggung 36 yang sama dengan yang dipakai ayahnya. Dia mengatakan dia beralih posisi ke penerima lebar di kelas tujuh dan beralih ke posisi keempat di kelas delapan untuk membuat namanya terkenal berdasarkan kemampuannya sendiri.

“Salah satu hal terbesar adalah mengganti nomor saya, jadi menjauhkan nomor saya dari nomornya adalah langkah besar bagi saya untuk menyadari bahwa pada akhirnya, saya adalah milik saya sendiri,” kata Pettis kepada ESPN. “Saya mencintai ayah saya dan saya menyukai segala sesuatu yang saya pikir berasal dari menjadi ayah saya, tetapi pada saat yang sama, saya menciptakan warisan dan perjalanan saya sendiri.”

Bettis mengatakan dia masih sangat menghormati apa yang dicapai ayahnya dalam karir NFL-nya, di mana dia bermain selama 12 tahun bersama St. Louis Rams dan Pittsburgh Steelers. Dia berkata bahwa dia mengambil pengetahuan dan pengalaman yang dibawa ayahnya dan menggunakannya untuk keuntungannya untuk tumbuh dan belajar.

READ  Finn Brailles menolak untuk pergi

Selama proses perekrutan, Bettis mengatakan dia ingin memastikan para pelatih memahami bahwa mereka merekrut seseorang yang berbeda dan mereka tidak merekrutnya hanya karena nama belakang di jerseynya. Hal inilah yang langsung membuatnya tertarik pada Notre Dame.

“Mereka memastikan sejak awal bahwa mereka merekrut saya untuk saya dan bukan untuk ayah saya,” kata Pettis. “Mereka ingin saya tahu bahwa mereka menginginkan Jerome Bettis Jr. di Notre Dame karena apa yang bisa dia bawa, bukan hanya karena apa yang menyertai saya dan nama saya. Itu adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya, karena saya tidak seperti itu. .” “Saya yakin mereka melihat saya dan orang tua saya dan seluruh situasinya, jadi sangat bagus bagi mereka untuk meyakinkan saya.”

Pettis Sr. terlibat dalam proses tersebut, namun Pettis Jr. mengatakan dia membuat keputusannya sendiri. Namun, Bettis Sr. sangat gembira ketika putranya memberitahunya bahwa dia akan melanjutkan warisan keluarga di Notre Dame.

“Saya melihat pro dan kontra dan menyampaikannya kepada ayah saya dan menanyakan pendapatnya tentang hal itu dan pendapatnya dalam mengambil keputusan tersebut,” kata Pettis. “Awalnya, dia ingin memastikan aku benar-benar yakin, dan setelah itu, dia begitu bahagia. Hanya reaksi awal darinya dan kegembiraan yang kulihat di wajahnya, itu adalah sesuatu yang sangat istimewa untuk aku saksikan.”

Perbandingannya akan ada karena nama dan seragamnya, tetapi Pettis akan ditempatkan sebagai penerima dan memainkan peran yang sama sekali berbeda dalam serangan Irlandia. Dia menantikan kesempatan untuk menggunakan keahliannya dalam menyerang Notre Dame.

“Mereka mendapat target lebih besar siapa yang bisa bermain di lapangan,” kata Pettis. “Saya bisa menangkap bola apa pun yang dilemparkan ke arah saya. Itu, dengan pelanggaran baru yang akan kita lihat tahun ini bersama pelatih [Mike] Denbrook akan menyenangkan.”

READ  Mantan penjaga Wizards dan Warriors Ryan Rollins dituduh mencuri dari toko Target