Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lewis Hamilton memberi tahu Tom Brady bahwa GP Miami akan menjadi Super Bowl di F1

Lewis Hamilton memberi tahu Tom Brady bahwa GP Miami akan menjadi Super Bowl di F1

“Saya tidak pernah benar-benar tahu bagaimana, Anda tahu, pergi ke pertandingan Tom…menonton NBA dan melihat betapa menakjubkan basis penggemar di sini, [are] “Mereka sangat senang dengan olahraga di negara ini dan karena itu tidak mengerti mengapa mereka tidak terhubung dengan olahraga kami,” kata Hamilton, Kamis.

Miami GP adalah yang pertama dari dua balapan Formula 1 yang diadakan di AS tahun ini – Grand Prix AS di Austin, Texas berlangsung pada bulan Oktober. Dan pada tahun 2023, Las Vegas akan menjadi Grand Prix ketiga di Amerika.

“Pada titik tertentu kami tidak memiliki grand prix di sini dan kemudian kami hanya memilikinya. Sekarang kami berkembang. Saya pikir ini akan menjadi seperti Super Bowl kami.”

“Saya sangat senang berada di Miami. Ini adalah pertama kalinya olahraga ini di sini dan antisipasi acara ini baru saja meroket,” tambah Hamilton jelang Grand Prix akhir pekan ini, yang akan berlangsung di Stadion Hard Rock.

“Semua orang sangat bersemangat tetapi akan ada sedikit ketegangan karena akan ada banyak orang di sini dan ini adalah sirkuit baru.”

Bisa dibilang dua atlet terhebat sepanjang masa, Hamilton dan Brady bermain golf bersama dan mendiskusikan kesuksesan dan kegagalan di acara amal di Miami Beach Golf Club dengan pembuat jam mewah Swiss IWC Schaffhausen.

Juara dunia Formula 1 tujuh kali Hamilton mengatakan itu adalah awal yang sulit untuk musim 2022 dengan Mercedes mengemudi dengan baik. . Namun terkadang, tambahnya, “Anda terjebak” dan “jatuh”.

“Adalah tanggung jawab kita untuk saling mengangkat dan melewati masa-masa sulit ketika kita menjadi lebih kuat dan kita semakin dekat dan semakin erat dan menggali lebih dalam dari yang kita duga … Mereka mengatakan Anda harus menggali lebih dalam, tetapi Anda selalu bisa menggali lebih dalam. Anda bisa selalu melangkah lebih jauh”.

READ  Russell 'tidak benar-benar memahami peningkatan kecepatan 'Mercedes' untuk Formula 1

Di acara tersebut, Hamilton juga berbicara tentang bagaimana Formula One “menyelamatkan” dirinya.

“Orang muda adalah segalanya dan sesuatu yang saya sukai adalah memasukkan anak-anak ke mata pelajaran STEM,” kata pembalap Mercedes itu pada penggalangan dana untuk anak-anak Miami yang kurang mampu di Miami Beach Golf Club, Rabu.

Coy Wire mengatakan kepada CNN di Hamilton & Brady: "  Anda berdua memakai helm untuk bekerja.  Anda berdua sangat dibayar.  Anda berada di kursi pengemudi, memimpin tim orang untuk membuat keputusan sepersekian detik dengan dampak besar.  & quot;

“Olahraga menyatukan orang dan itu menyelamatkan hidup saya. Saya senang kami melakukan sesuatu untuk kebaikan,” tambahnya.

“Lebih baik bermain dan kalah daripada tidak bermain sama sekali.”

Brady juga memberikan pandangannya tentang konsep sukses dalam olahraga.

“Anda harus memahami fakta bahwa masih lebih baik bermain dan kalah daripada tidak bermain sama sekali,” kata Brady, pemenang Super Bowl tujuh kali.

“Jadi saya merasa meskipun Anda mungkin tidak menang sepanjang waktu, tampil dalam permainan lebih menyenangkan. Jelas semua orang ingin menang. Ini adalah kompetisi yang sangat sulit. Ketika saya kalah, saya fokus pada … Bagaimana cara saya kembali ke permainan ?”

“Saya sedang memikirkan Super Bowl pada tahun 2016 melawan Atlanta. Kami kehilangan 25 poin. Anda tidak dapat mencetak 25 poin dalam satu serangan, Anda hanya perlu menjauh, Anda harus menempatkan diri Anda dalam jarak dekat. Dan itu hanya datang dengan banyak permainan hebat dan banyak kepercayaan pada apa yang terjadi.

Brady menambahkan, “Tapi, Anda tahu, kami tidak selalu menang. Dan itu hanya bagian dari olahraga. Tapi saya suka dan menikmati ketika Anda memiliki kesempatan untuk kembali – di pertandingan terakhir saya melawan domba jantan Di babak playoff, kami kehilangan banyak poin dan menemukan cara untuk menyamakan kedudukan.

Kemudian dia meninggal pada akhirnya [Stafford] Dia memiliki … lemparan yang bagus untuk Cooper [Kupp] Untuk menang untuk benar-benar memenangkan pertandingan itu.

READ  Katie Taylor mengalahkan Amanda Serrano dalam pertandingan tinju wanita berkepala dua pertamanya di Madison Square Garden

“Anda tidak selalu memenangkan semuanya,” kata Brady, “tetapi menyenangkan untuk kembali ketika Anda melakukannya. Dan ini adalah orang-orang yang mungkin paling Anda ingat.”

Empat fitur quarterback terbaik NFL dalam edisi terbaru The Match & # 39;

Quarterback berusia 44 tahun, yang bermain untuk Tampa Bay Buccaneers, telah menyadari bagaimana tantangan yang dia hadapi telah berubah seiring bertambahnya usia.

“Hidup Anda ketika Anda berusia 25 tahun sangat berbeda dari 35. Saya melihat pada usia 35, saya pikir, kawan, hidup saya sangat sederhana pada usia 35 dan sekarang … ada banyak tantangan unik yang Anda hadapi.

“Dan saya masih menempatkan waktu dan energi saya di tempat yang diperlukan, Anda tahu, jadi aspek lain dalam hidup saya juga bekerja dengan baik. Jadi itu adalah tantangan terbesar saat saya bertambah tua, Anda tahu, mencoba memastikan prioritas saya tetap menjadi prioritas saya.”

“Tapi saya merasa seperti ketika musim sepak bola tiba, Anda tahu, itu selalu menjadi cinta pertama saya. Sungguh menakjubkan bahwa Anda masih memiliki kemampuan untuk keluar dan bersaing seperti yang saya lakukan. Dan saya melakukannya karena saya mencintai rekan satu tim saya. kebenaran.”

Hamilton memenangkan tujuh gelar di Formula Satu.

Awal tahun ini, Hamilton yang berusia 37 tahun, yang memiliki kemenangan balapan terbanyak dalam sejarah F1, mengatakan dia telah “berjuang secara mental dan emosional untuk waktu yang lama”.

Dalam sebuah kisah Instagram, Hamilton mengatakan dia mengalami “tahun yang sangat sulit dengan segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita” dan bahwa “beberapa hari sulit untuk tetap positif”.

Namun, ia juga memberikan dukungan dan kepastian kepada para pengikutnya.

“Saya menulis untuk memberi tahu Anda bahwa adalah baik untuk merasakan apa yang Anda rasakan, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian dan kita akan melewati ini!” tambah Hamilton.

READ  Setelah penurunan pangkat terakhir Willie Calhoun, dia siap meninggalkan Rangers: ``Saya merasa perlu perubahan suasana.''