Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jimmy Garoppolo diskors dua pertandingan oleh NFL.  Raiders diperkirakan akan merilis QB pada bulan Maret: sumber

Jimmy Garoppolo diskors dua pertandingan oleh NFL. Raiders diperkirakan akan merilis QB pada bulan Maret: sumber

Era Jimmy Garoppolo dengan Raiders berakhir begitu saja pada hari Jumat, meskipun dengan cara yang tidak terduga karena quarterback tersebut diskors dua pertandingan karena melanggar kebijakan zat peningkat kinerja NFL, sumber liga mengonfirmasi. Raiders berencana untuk memotong Garoppolo dalam satu bulan, setelah dia memulai tahun NFL, untuk menghindari membayarnya bonus $11,25 juta, sumber tim dan sumber liga mengonfirmasi.

Garoppolo tidak akan mengajukan banding atas skorsing tersebut dan akan melewatkan dua pertandingan pertama musim 2024.

Garoppolo memasuki tahun 2024 dengan gaji yang dijamin penuh sebesar $11,25 juta dan bonus roster sebesar $11,25 juta yang jatuh tempo pada 17 Maret. Memberhentikannya dari pekerjaan akan membatalkan jaminan ini.

Garoppolo mengalami tahun yang sangat sulit bersama Raiders, dimulai dengan konferensi persnya yang ditunda setelah ia gagal melakukan tes fisik dan membutuhkan operasi kaki lebih lanjut. The Raiders mengerjakan ulang kontrak tiga tahun senilai $73 juta karena operasi, tetapi mengerjakannya kembali setelah dia kembali untuk mendapatkan kembali jaminan $33,75 juta.

Garoppolo, 32, tidak bermain bagus dan memimpin liga dalam intersepsi dengan sembilan intersepsi ketika dia duduk di bangku cadangan di Pekan 9. Dia telah menyelesaikan 110 dari 168 operan untuk jarak 1.205 yard hanya dengan tujuh gol. Manajer umum Dave Ziegler dan pelatih Josh McDaniels, yang mendatangkan Garoppolo karena ikatan mereka dengan New England Patriots, juga dipecat minggu itu.

Melepaskan Garoppolo akan meninggalkan manajer umum baru Raiders Tom Telesco dan pelatih Antonio Pierce dengan dua quarterback dalam daftar, Aidan O'Connell dan Brian Hoyer. Tapi Hoyer juga tidak akan kembali dan Raiders diharapkan agresif dalam upaya mereka untuk naik dari posisi No. 13 dan menyusun quarterback, atau menandatangani agen bebas veteran.

READ  Dustin May strong, Chris Taylor homers saat Dodgers mengalahkan Padres

Garoppolo membawa 49ers ke Super Bowl setelah musim 2019 setelah diakuisisi dari Patriots.

Bacaan wajib

(Foto: Steven R. Silvani/USA Hari Ini)