Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Indonesia bertujuan untuk pertukaran kripto untuk melindungi investor

Indonesia bertujuan untuk pertukaran kripto untuk melindungi investor – Foto: Shutterstock

Pemerintah Indonesia telah memberikan bobotnya di belakang sektor kripto yang berkembang di negara ini dengan meluncurkan pertukaran kripto yang melindungi investor ritel.

Pesan itu datang dari wakil menteri perdagangan Indonesia, yang mengatakan bahwa pemuda negara memberikan keuntungan. Cryptocurrency Industri terus merangkul teknologi blockchain.

Sementara pasar saham negara mengalami tingkat anemia, rekan digital, Indotax Pasar crypto terbesar di Asia Tenggara.

Pertukaran menawarkan cryptocurrency terkemuka BTC/IDR, termasuk AAVE ADA, 1 inci, Semua dalam mata uang lokal.

AAVE ke dolar AS

“Industri kripto di Indonesia telah mencapai total Rp 835 triliun ($ 700 miliar) per 31 Desember 2021 dengan peningkatan transaksi dan jumlah investor yang terdaftar sebesar 12,5 juta pengguna,” kata Dr. Jerry Sambuka, Wakil Menteri Perhubungan. Perdagangan Republik Indonesia.

IDR cukup crypto untuk likuiditas

Menurut Coinhills, rupiah Indonesia adalah mata uang fiat terbesar ke-17 di BTC secara global, tetapi menempati urutan kedua di Asia Tenggara di belakang pusat keuangan kawasan itu, Singapura.

Aspek penting dari ekspansi cepat pasar crypto Indonesia adalah konversi BTC atau ETH ke IDR.

BTC ke dolar AS

Baru-baru ini pengecer Indonesia ETH Penambang Milo menghasilkan $ 4.000 per bulan dengan lima komputer selama puncak pasar crypto pada tahun 2021, menurut Capital.com. Ada arus kas yang cukup Untuk mengubah aset digital menjadi Rs.

Apakah Anda berinvestasi terhadap penambangan untuk ritel?

Milo bilang dia bisa bergerak menggunakan smartphone-nya ETH Dia menyimpannya ke rig penambangannya di bursa lokal, mengubahnya menjadi rupiah, dan kemudian menarik uang dari ATM dalam waktu 10 menit.

Dia juga memuji manfaat penambangan bagi investor kripto ritel. ETH Penambang membayar biaya gas bahkan ketika harga token turun.

READ  Forbes 2022 Rilis 20 Bank Terbaik Indonesia

Tidak semua investor kripto memiliki pemahaman Milo yang canggih tentang industri aset digital Elemen pasar ini Yang coba dilindungi oleh Wakil Menteri.

Bagaimana perasaan Anda tentang BTC / USD?

Pilih untuk melihat apa yang dirasakan pedagang!

ETH ke dolar AS

“Teknologi tidak bisa kita hentikan, tapi kita bisa memilih mana yang baik dan mana yang tidak dengan memberikan edukasi yang memadai dan perlindungan yang jelas kepada seluruh pemangku kepentingan industri,” ujarnya.

Dia membuat komentar ini dalam diskusi dengan David Rhodes, kepala pemasaran global di Monetary Authority of Singapore, dan Harpreet Singh Mann, ketua ACCESS. Asosiasi Blockchain Malaysia.

Paket CBDC Rupee

Jerry terus berinovasi para pemain kripto Indonesia dan mengedukasi masyarakat untuk menggunakan aset digital sebagai alat investasi.

Ia mengajak para pemain crypto di luar Indonesia untuk berinvestasi dan masuk ke pasar lokal.

Langkah terbaru oleh pemerintah Indonesia ini merupakan bagian dari strategi yang lebih luas untuk merangkul teknologi blockchain di negara ini. Bank sentral akan meluncurkan CBDC ritel (Mata Uang Digital Bank Sentral).

Baca lebih banyak

Gedung Bank Indonesia di Jakarta, Indonesia

Cryptocurrency fisik dengan bendera Malaysia