Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ibu dari pemain sepak bola UGA yang tewas dalam kecelakaan pesawat tersebut mengatakan bahwa keluarganya “tidak memiliki rencana” untuk mengambil tindakan hukum

Kurang dari 24 jam setelah juru bicara firma hukum yang mewakili keluarga pemain sepak bola Universitas Georgia yang tewas dalam kecelakaan mobil mengindikasikan bahwa mereka akan mengajukan gugatan, ibunya mengatakan kepada FOX 5 bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk mengambil tindakan hukum.

Pengacara keluarga untuk Devin Willock yang berusia 20 tahun membagikan siaran pers Kamis sore di hadapan Pengadilan Athena-Clark County. Roy Wylie IV, perwakilan keluarga korban, mengatakan orang tua Willock telah meminta “waktu dan ruang” untuk memproses kesedihan mereka dengan baik. Charlene Wheelock, ibu Devin, diharapkan untuk bergabung dengan Willie IV, dari Go Big Injury Lawyers, tetapi dia tidak hadir.

Pengacara mengatakan orang tua Willock tidak dapat menghadiri konferensi pers hari Kamis di Athena. Pernyataan Willock tidak memberikan perincian gugatan yang tertunda terkait kematian putra mereka.

“Karena tidak ada kata-kata yang dapat ditemukan untuk menggambarkan kesedihan yang kami alami atas kehilangan kami, dukungan dari semua orang yang telah berbagi kata-kata baik dan kenangan penuh kasih dari Devin selama ini telah membantu kami,” kata pernyataan itu. sedikit. “Apa yang kami ingin semua orang tahu adalah bahwa Devin lebih dari sekadar pesepakbola. Dia adalah teman tepercaya, saudara yang suportif dan penyayang, murid yang berdedikasi, dan putra yang luar biasa.”

READ  Prancis Terbuka: Osaka kesulitan di lapangan tanah liat, Anisimova maju ke depan

Devin Willock (77), gelandang ofensif Georgia Bulldogs, terlihat selama pertandingan sepak bola perguruan tinggi antara Auburn Tigers dan Georgia Bulldogs pada 8 Oktober 2022 di Stadion Sanford di Athens, Georgia. (Foto oleh Brandon Slaughter/Icon Sportswire via Getty I

FOX 5 berbicara dengan seorang perwakilan pada hari Rabu, yang dengan tegas mengindikasikan bahwa mereka akan mengajukan gugatan sehubungan dengan insiden tersebut.

Gambar dan rupa Willock digunakan dalam kampanye iklan. Papan reklame Willock masih dapat ditemukan di dalam dan sekitar wilayah Athena.

Willock adalah salah satu dari empat orang di dalam sebuah SUV yang jatuh tepat sebelum pukul 3 pagi hari Minggu, hanya beberapa jam kemudian Perayaan sehari penuh kejuaraan nasional back-to-back oleh Bulldog Georgia.

Menurut laporan kecelakaan yang dirilis SelasaWillock sedang duduk di belakang kursi pengemudi Ford Expedition 2021 hitam ketika meninggalkan jalan di sepanjang Barnett Shoals Road tidak jauh sebelum Stroud Street.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Willock tidak mengenakan sabuk pengamannya dan terlempar dari SUV setelah kendaraan tersebut dengan kasar merobek dua tiang listrik dan membanting bagian belakang kendaraan ke pohon. Meninggal di tempat kejadian.

Pengemudi, 24 tahun karyawan perekrutan UGA Chandler Lecroy, terjebak di dalam mobil. Dia akan dipindahkan ke Pusat Medis Regional Piedmont Athena di mana dia dinyatakan meninggal. Rabu, Dia dimakamkan di kampung halamannya di Toccoa.

Laporan tersebut menyatakan bahwa gelandang ofensif berusia 21 tahun Warren McClendon, yang berada di kursi penumpang depan, dan perekrut berusia 26 tahun Torrey Bowles, yang berada di kursi belakang kanan, terluka. Mereka masih pulih pada Rabu malam.

Sementara laporan kecelakaan dirilis pada hari Selasa, para penyelidik mengatakan laporan toksikologi kemungkinan tidak akan muncul untuk beberapa bulan lagi.

Laporan tersebut menunjukkan kecepatan yang berlebihan sebagai faktor penyebab kecelakaan fatal tersebut.