Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kerusakan komitmen: Kelas bintang lima CB Cormani McLean tahun 2023 beralih ke Colorado

Apa yang dikabarkan menjadi hal yang pasti baginya fl menjadi kunci untuk Miami. Saat periode penandatanganan awal tiba, Vane Hurricanes menang dengan touchdown verbal Cormani McClain Dia dipertanyakan ketika calon perusahaan Sunshine State tidak menandatangani Surat Niat Nasionalnya. Kamis, Colorado Dia melakukan pembalikan terbesar dalam siklus perekrutan 2023 dengan mendapatkan komitmen DB bintang lima dari Lakeland High School, dan menjauhkan McClain dari Miami.

Apa yang didapat Colorado?

Saat McClain memainkan permainannya, tidak ada tikungan yang lebih baik di kelas 2023. McClain memiliki tinggi, sayap, pinggul, dan impian koordinator pertahanan kecepatan untuk menikung. Colorado Telah mendaratkan meriam lima alat yang dapat menutupi dan memberikan dukungan saat berlari. Kami berharap McClain mulai dari hari pertama di Colorado.

Mengapa sebesar ini untuk Colorado

Pelatihan berubah dari Carl Durrell ke Deon Sander Mengarah pada restrukturisasi menu. Kerbau berjuang melalui musim 1-11 pada tahun 2022, dan mereka perlu membawa bakat baru ke Boulder. Memiliki bakat cornerback do-it-all di McClain akan memungkinkan pertahanan untuk menaungi sisa lapangan, mengetahui bahwa mahasiswa baru sejati dapat menutup penerima teratas Pac-12 dalam permainan satu lawan satu.

Prime Time membuat keributan setahun yang lalu dengan menarik prospek 2022 peringkat teratasnya Pemburu Travis Jauh dari DI ke Jackson State. Setahun kemudian, Coach Prime melakukannya lagi, mengejutkan semua orang dengan menambahkan McClain. Pesannya jelas: Colorado akan dapat merekrut di tingkat nasional, yang mengirimkan pesan ke program Darah Biru di seluruh negeri.

READ  Vegas Golden Knights secara resmi terdegradasi, dan akan melewatkan babak playoff Piala Stanley untuk pertama kalinya