April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

LeBron James memenangkan penghargaan MVP musim ini;  “Jangan Cemburu” oleh Anthony Davis

LeBron James memenangkan penghargaan MVP musim ini; “Jangan Cemburu” oleh Anthony Davis

LAS VEGAS — LeBron James duduk di podium, nyaris lembap setelah diserbu melalui perayaan sampanye pasca pertandingan setelah memenangkan penghargaan Pemain Paling Berharga di pertandingan pembuka musim NBA pada hari Sabtu. Dia meletakkan cangkir itu di sebelah kirinya. Duduk di sebelah kanannya adalah orang yang membuat perangkat keras menjadi mungkin, orang yang terus terang mengungguli dia dalam kemenangan 123-109 atas Indiana Pacers pada hari Sabtu.

Meskipun 41 poin, 20 rebound, 5 assist dan 4 blok dari Anthony Davis — memaksa pemain Indiana Myles Turner melakukan pelanggaran saat membela serangan tanpa henti dari pemain besar Los Angeles Lakers — James dan Davis tidak memiliki masalah apa pun dalam urutan kekuasaan. .

“Saya tahu siapa saya, dan dia tahu siapa dia,” kata James kepada ESPN ketika ditanya tentang kemitraannya dengan Davis di musim kelimanya, yang lebih lama dibandingkan kolaborasinya dengan Dwyane Wade dan Chris Bosh di Miami atau dengan Kyrie Irving dan Kevin. . Cinta di Cleveland. “Jadi, tidak ada gesekan. Kami tidak mencoba bersaing satu sama lain di lapangan atau berdasarkan gaya hidup. Dia tahu siapa dirinya, dan saya tahu siapa saya.”

“Satu hal yang kami coba lakukan adalah meminta pertanggungjawaban satu sama lain ketika kami mulai berbisnis dan berusaha menjadi yang terbaik bagi satu sama lain, dan ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik, kami mencoba membantu satu sama lain. tidak ada rasa cemburu. Tidak ada tulang cemburu di tubuh kita. Kami tidak pernah iri satu sama lain. tidak pernah.”

READ  Justin Verlander membuat debutnya di Mets

Meskipun James terus mendorong batas kemampuan pemainnya di musim ke-21 – mencetak 24 poin, 11 rebound, 4 assist dan 2 steal di tempat playoff – hal itu tidak mengorbankan perkembangan Davis.

Bahkan, James telah melakukan yang terbaik untuk mendukung Davis, menyebut pemain berusia 30 tahun itu sebagai “wajah waralaba” kepada ESPN di awal kamp pelatihan dan terus menempatkan pemain veteran 12 tahun itu dalam posisi untuk sukses.

Hal ini berlanjut ke Las Vegas, di mana James dan Lakers memberi umpan kepada Davis lebih awal dan sering – dia menghasilkan 6-dari-10 pada kuarter pertama, yang kedua kalinya musim ini ketika dia mencoba 10 tembakan atau lebih dalam satu kuarter – dan berlanjut ke lakukanlah, kata Davis, sepanjang malam.

“Dia akan mengatakan hal-hal seperti, ‘Ayo kita mulai bekerja.’ ‘Atau jalankan ini untuk mereka,'” kata Davis. “Dia melakukan pekerjaan yang baik untuk memastikan saya mendapatkan sentuhan yang saya perlukan untuk mendapat kesempatan mengambil alih bola. bermain seperti malam ini. Jadi, dia selalu ada untukku melalui suka, duka, dan ketidakpedulian. Dia selalu menjadi pria yang dapat saya andalkan, yang dapat saya andalkan untuk meminta nasihat, atau dia hanya mengetahuinya.

“Dia hanya mengenalku… Aku melihatnya malam ini dan dia berkata, ‘Aku akan mengikuti petunjukmu.’ “Dia mampu melakukan itu, dan tim membiarkan saya menjadi pemainnya dan memberinya umpan.”

Center cadangan Lakers Christian Wood, yang menandatangani kontrak veteran dengan Los Angeles setidaknya sebagian karena upaya perekrutan Davis, mengatakan Davis meminta kesempatannya.

“AD, menurut saya, berada di level satu dan pindah ke level tiga,” kata Wood kepada ESPN. “Dia memberi tahu saya sebelum pertandingan: ‘Ini adalah Game 7 bagi saya, dan saya akan menunjukkan kepada Anda seperti apa Game 7 itu.’” Saya belum pernah mengalaminya, jadi saya berkata, “Oke, tunjukkan padaku.” Dia pergi ke sana dan mendapat nilai 40 dan 20. Itu sulit dipercaya.

READ  Dari Carlos Correa hingga Trevor Storey, prediksi Keith Law untuk pembelian agen bebas terbesar akhir pekan ini - The Athletic

Kemenangan ini merupakan kemenangan ke-12 bagi Lakers dalam 16 pertandingan terakhirnya, sehingga membawa mereka naik ke peringkat kelima klasemen Wilayah Barat.

Lakers tidak segan-segan berusaha memenangkan kejuaraan di luar kompetisi. Hadiah uang tunai $500,000 untuk setiap pemain di tim pemenang adalah sesuatu yang diprioritaskan James, karena ia tahu bahwa ini merupakan peluang yang jauh berbeda dari masa kecilnya yang sulit di Akron, Ohio.

“Kami bermain untuk menyombongkan diri,” kata James kepada ESPN tentang permainan pick-up masa kecilnya. “Saya tidak punya uang untuk bermain demi uang saat tumbuh dewasa.”

James mengatakan dia bangun Sabtu pagi dengan tekad untuk menyelesaikan tugasnya melawan Pacers.

“Aku akan melakukannya,” katanya. “Ya, kenapa tidak? Kenapa tidak? Satu pertandingan? Aku dan satu pertandingan, aku akan mendapatkannya. Tentu.”

Itu adalah pencapaian lain bagi James dan Davies, yang keduanya bersama-sama memenangkan gelar tahun 2020 di musim pertama mereka bersama-sama dan kini telah mengamankan gelar Championship pertama mereka musim ini.

Davis mengatakan dia tahu resumenya yang disempurnakan tidak akan membuatnya kebal terhadap kritik di masa depan. Tampaknya dia menarik perhatian, tidak peduli apa yang dia lakukan.

Kepercayaan James padanya, dan keyakinan timnya yang terus-menerus padanya, telah memungkinkan dia untuk mengembangkan kulit yang lebih tebal.

“Saya tidak peduli?” “Ya, benar,” kata Davis kepada ESPN ketika ditanya tentang pandangannya. “Dan saya tidak peduli. [care]. Selama tim saya menang dan saya bersama rekan satu tim di ruang ganti, itu yang terpenting bagi saya. Pendapat orang lain tidak penting bagi saya. Maksudku dengan tulus. Saya tidak tertarik.”