November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan cedera Eagles: Jordan Mailata dipertanyakan;  Jake Elliott, Pintu Keluar Avonte Maddox

Pembaruan cedera Eagles: Jordan Mailata dipertanyakan; Jake Elliott, Pintu Keluar Avonte Maddox

Eagles akan tanpa beberapa pemain kunci saat mereka melakukan perjalanan ke Arizona untuk pertandingan hari Minggu melawan Cardinals.

Jordan Mailata (bahu) dipertanyakan setelah absen sepanjang minggu latihan. Sementara itu, Jake Elliott (pergelangan kaki), Avonte Maddox (pergelangan kaki) dan Patrick Johnson (gegar otak) juga absen. Keempatnya melewatkan seluruh minggu pelatihan.

Keluar: Jake Elliott (pergelangan kaki), Avonte Maddox (pergelangan kaki), Patrick Johnson (gegar otak)

Diragukan: Jordan Mailata (bahu)

Diragukan: Boston Scott (tulang rusuk), Kieron Johnson (gegar otak)

Siap berangkat: Darius Sly (lengan bawah), Isaac Sumalo (pergelangan kaki)

Mallata mengalami cedera bahu saat mencoba masuk ke pick 6 akhir pekan lalu melawan Jaguar. Kabar baiknya adalah cederanya sepertinya tidak akan bertahan lama. Pada hari Kamis, dia mengatakan pemindaian menyampaikan kabar baik dan menghindari peluru.

Andre Dillard, yang masih berada di IR setelah lengannya patah sebelum musim dimulai, telah berlatih sepanjang minggu. Eagles mengaktifkan jendela pelatihan 21 hari mereka awal pekan ini. Namun awal pekan ini, pelatih Nick Siriani mengisyaratkan bahwa akhir pekan ini bisa jadi terlalu dini untuk kembalinya Dillard.

Jadi dengan Mailata kemungkinan keluar dan posisi Dillard tidak diketahui, Eagles mungkin harus memulai pendamping mereka Jack Driscoll pada intervensi kiri. Ini akan menjadi awal karir Driscoll dalam tekel kidal, tapi dia berhasil bermain cukup baik saat istirahat Mallata Minggu lalu. Driscoll mengatakan tujuan utamanya adalah untuk tetap pada miliknya sendiri dan tidak memaksa pelatih menyerang untuk mengubah rencana permainan untuk membantunya.

Tanpa Elliott, yang cedera dalam pemogokan akhir melawan Jaguar, Eagles akan mengangkat penendang rookie Cameron Decker, yang ditandatangani dengan staf pelatih awal pekan ini. Decker menendang dan mengancam orang Texas dan pergi tanpa menenun musim semi ini sebelum menghabiskan waktu dengan domba jantan dan burung gagak. Minggu akan menjadi penampilan pertamanya di NFL.

READ  Canelo Alvarez mengakhiri hat-trick dengan Gennady Golovkin dengan keputusan mutlak

Di sudut sudut nikel Maddox, harapkan Josiah Scott untuk mengisi cadangan. Scott mulai menggantikan Maddox minggu lalu dan sekarang memiliki seminggu penuh untuk melatih repetisi tim utama di bawah ikat pinggangnya. Maddox cedera pergelangan kaki Kamis lalu dalam latihan, jadi Scott mendapat timeout singkat melawan Jaggs.

Berlangganan podcast Eagle Eye

Podcast Apple | aplikasi Google | spotify | Mesin penjahit | Pasal 19 | Tonton di YouTube