November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hamlin memimpin lapangan hijau di Nashville Superspeedway

Hamlin memimpin lapangan hijau di Nashville Superspeedway

Placeholder saat memuat tindakan artikel

Libanon, gambar. Denny Hamlin akan memimpin lapangan ke green di Nashville Superspeedway saat ia memulai debut perangkat penghitung panas untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Prakiraan hari Minggu menyerukan suhu naik pada 1990-an, yang akan membawa suhu di dalam mobil balap hampir 125 derajat. Mungkin balapan terpanas musim ini dan tes panas nyata pertama dari mobil balap generasi baru NASCAR.

Di musim penuhnya yang ke-17, Hamlin memutuskan untuk mencoba “setelan keren”, tren yang cukup baru dalam balap. Sistem menyimpan air dingin yang disirkulasikan oleh pompa kecil untuk mentransfernya ke tabung baju yang mengelilingi pengemudi.

“Saya tidak biasanya melawan panas seperti yang dilakukan pria lain. Saya tidak tahu mengapa. Mungkin karena saya sudah melakukannya selama satu dekade lebih lama daripada kebanyakan,” kata Hamlin padanya. (Panas) akan menjadi faktor (Minggu) untuk beberapa orang pasti.”

Hamlin meraih posisi teratas di Nashville saat hujan deras menyapu putaran kedua playoff hari Sabtu. Sesi dihentikan tepat sebelum 10 pembalap tercepat ditetapkan untuk adu penalti.

Hamlin menempati posisi pertama di Toyota #11-nya di balapan Joe Gibbs, bersama Joey Logano di Ford #22 untuk Team Penske. Gibbs dan Penske adalah dua organisasi Piala elit yang berjuang beberapa tahun ini dengan pengenalan mobil stok generasi baru, dasi yang membantu tim yang lebih kecil bersaing.

Pembalap Trackhouse Racing Daniel Suarez dan Ross Chastain lolos ke babak kedua kualifikasi dan telah mencetak tiga kemenangan musim ini.

Rekan setim Hendrik Motorsports Kyle Larson dan Chase Elliott finis ketiga dan keempat. Larson adalah juara bertahan lomba dan juara piala.

Suarez, yang memenangkan trofi pertama dalam karirnya di Sonoma bulan ini, akan start dari urutan kelima. Ryan Blaney dari Penske berada di urutan keenam, diikuti oleh Chastain.

READ  Philly terbakar habis-habisan: Capitals mengalahkan Flyers 9-2

Kevin Harvick finis kedelapan di Stewart-Haas Racing dan diikuti oleh rekan setim JGR Christopher Bell dan Martin Truex Jr., Yang mengumumkan kembalinya ke tim tahun depan.

Bubba Wallace, dengan co-pemilik Michael Jordan menonton sirkuit, adalah yang tercepat dalam latihan pada hari Jumat tetapi bergoyang sebentar selama putaran kualifikasi dan akan mulai di urutan ke-30.

“Saya mengatakan kepadanya (Yordania) dia harus tetap di bus,” kata Hamlin, yang memiliki tim bersama Jordan. “Dia setuju. Ini tekanan. Ada banyak tekanan ketika ada.”

Kyle Bush mengalami hari terburuk dari empat pembalap Gibbs: Bush berputar di pangkuannya dan menabrak dinding, dia akan mulai di belakang lapangan pada hari Minggu.

Para pembalap khawatir dengan panasnya cuaca menjelang balapan hari Minggu. Lugano mencoba jersey yang bagus untuk pertama kalinya di balapan terakhir “dan sekarang saya dimanjakan dan tidak pernah ingin memilikinya”.

Larson baru-baru ini mulai menggunakan Sistem Chillout dan berpikir bahwa mereka telah menguasai bidang ini dalam hal kenyamanan dalam cuaca panas.

Ini bekerja dengan sangat baik, sangat keren,” kata Larson, yang membuat perubahan ke sistem baru karena jauh lebih hangat di mobil generasi berikutnya daripada di model lama. Larson menemukan bahwa sistem pendingin yang dia gunakan tahun lalu tidak efektif pada generasi berikutnya.

“Saya membutuhkan lebih banyak, dan saya menyalakannya dan saya tidak akan merasakan apa-apa,” kata Larson. “Jadi kami menggunakan sistem baru ini dan saya sangat merekomendasikannya kepada semua tim di luar sana. Pertama kali saya mencobanya dalam pengujian dan membeku.”

Larson mengatakan dia harus meyakinkan kepala kru Cliff Daniels (yang diskors untuk empat balapan berikutnya karena roda longgar di mobil Larson di Sonoma) untuk menggunakan sistem baru karena, kata Larson, itu enam pon lebih berat dan bobot ekstra seharusnya telah diperhitungkan di tempat lain di mobil.

READ  Papan peringkat Kejuaraan BMW 2022: Patrick Cantlay naik ke posisi teratas tunggal setelah putaran ketiga di Wilmington

“Dia tidak ingin memakainya, tetapi mulai menjadi hangat dan saya tidak merasakan apa pun di luar rejimen lama saya, jadi saya bisa berbicara dengannya,” kata Larson. “Dan ya, itu keren. Jadi saya harus mendapatkan potongan dari penjualan apa pun mulai sekarang.”

Rekan setim Hendrick Motorsports Chase Elliott belum mengadopsi sistem pendingin apa pun dan mengatakan dia akan menggunakan ketangguhan mental untuk melewati hari Minggu.

“Berada saja di luar, rangkul panasnya, jadilah sumber panasnya dan katakan pada diri sendiri ‘Dingin,'” kata Elliott. “Ini semua tentang apa yang dapat Anda lakukan. Ada banyak pilihan tetapi saya pikir merangkulnya dan mengatakan pada diri sendiri bahwa itu tidak panas adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan.”

Lugano bertanya-tanya apakah pengkondisian fisik akan dimulai pada hari Minggu dan pembalap yang lebih siap untuk menghadapi hari yang panas akan bersaing untuk menang. Dia mengatakan bahwa duduk di dalam mobil seperti berdiri di depan pengering rambut. ini sangat panas.”

Ketika Suarez meraih kemenangan Piala pertamanya dalam kariernya, pebalap Meksiko itu merayakannya dengan memukul pinata berbentuk taco dari atas sebuah Chevrolet, dan menuangkan permen ke permukaan lintasan di Sonoma Racetrack.

Ketika tiba saatnya Trackhouse Racing merayakannya dengan karyawan toko di Carolina Utara, salah satu pemilik tim Pitbull membius taco pinata lain ke arah Suarez yang menghancurkannya dengan tongkat pemukul – menuangkan uang ke seluruh lantai toko.

“Saya tidak tahu pinata punya uang. Mereka bilang ada sesuatu di dalamnya. Saya mengangkatnya sekali dan itu berat,” kata Suarez. “Terima kasih kepada Pitbull karena melempar pinata dengan cara yang benar karena jika tidak , saya mungkin akan melewatkan. Tapi dia membuangnya dengan sangat baik.”

Rekan setim Suarez, Chastain, menghancurkan semangka setelah menang untuk menghormati pertanian semangka keluarganya, jadi sekitar enam minggu yang lalu Suarez memutuskan untuk memasang pinata di truk timnya ketika dia akhirnya meraih kemenangan piala pertamanya.

READ  Zalatoris akan mengejar tempat ketiga di tempat kedua di unggulan

“Ini adalah hal budaya yang besar,” katanya, “sejak saya berusia satu tahun hingga usia tiga puluh tahun, setiap ulang tahun saya memiliki pinata.”

Tetapi setelah memecahkan piñata yang diisi dengan uang oleh Pitbull, Suarez akhirnya menikmati kemenangannya yang mengesankan.

“Ini adalah hari terakhir saya merayakan karena itu adalah hari terakhir saya bersenang-senang dengan Pitbull dan tim saya,” katanya. “Malam itu, saya memusatkan pikiran untuk membalik halaman. Saya menikmati setiap detiknya, tetapi bagi saya, itu adalah masa lalu. Sekarang, saatnya untuk mendapatkan lebih banyak.”

Toyota melanjutkan kampanye “Sponsor” populernya dengan tiga iklan baru yang diluncurkan akhir pekan ini dan memberi Kyle Busch tampilan pertamanya di dalam North Wilkesboro Highway di North Carolina.

Trek bekas Piala telah lama ketinggalan zaman, tetapi Speedway Motorsports memiliki renovasi yang akan dimulai akhir tahun ini dan berharap setidaknya berhasil sampai ke acara rantai truk di Wilkesboro Utara.

Toyota menggunakan saudara Kurt dan Kyle Busch dalam sebuah iklan bernama The Aliens, syuting sebagian besar di dalam Wilkesboro Utara, yang akan dibuka kembali pada bulan Agustus untuk balapan model akhir dan kemudian balapan tanah pada bulan Oktober.

Itu bisa sukses, dan bisa berubah menjadi sesuatu yang lucu,” kata Kyle Busch. Jadi saya menantikannya jika mereka memasukkan sesuatu ke sana. Saya pikir itu akan manis. Akan sangat menyenangkan melihat tempat ini hidup kembali, dan apakah itu All-Star Racing atau Truck Racing atau Xfinity, apa pun itu. , Saya pikir kita pasti bisa mencapai sesuatu di sana.” .

AP Motorsports lainnya: https://apnews.com/hub/auto-racing dan https://twitter.com/AP_Sports