Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Prediksi Agensi Bebas Berani Setelah Draf NBA 2022 |  Laporan ovarium

Prediksi Agensi Bebas Berani Setelah Draf NBA 2022 | Laporan ovarium

0 dari 5

    Chris Kuduto / Getty Images

    Penyelesaian draft NBA 2022 membantu melukiskan gambaran yang lebih baik tentang bagaimana agen bebas sekarang dapat diharapkan.

    Dari memperdagangkan Detroit Pistons hingga lotere untuk mendapatkan Jalen Duren, Washington Wizards memilih untuk mempertahankan pick No. 10 secara keseluruhan daripada membaliknya untuk mendapatkan assist veteran, keputusan New York Knicks untuk keluar dari putaran pertama sepenuhnya atau sebaliknya draft drama malam hari, efek dari riak sekarang pasti akan terbawa ke tahap berikutnya dari NBA.

    Berdasarkan apa yang terjadi selama draft, jangan heran jika prediksi panas agen bebas sekarang menjadi kenyataan.

1 dari 5

    Jesse de Garabrant/NBAE melalui Getty Images

    Setelah musim yang mengerikan dengan Knicks saat Walker keluar masuk jalur dan akhirnya ditutup untuk tahun ini pada pertengahan Februari, Knicks dapat membatalkan kontrak penjaga veteran Kamis malam.

    Sebagai bagian dari perdagangan tiga tim, Walker dikirim ke Detroit Pistons untuk memberikan gaji maksimum oleh New York. Menurut ESPN Adrian WojnarowskiPistons Walker diperkirakan akan membahas kesepakatan pengambilalihan yang akan memungkinkan pemain berusia 32 tahun itu menjadi agen bebas.

    Sementara tim seperti Washington Wizards, Brooklyn Nets (tergantung pada masa depan Kyrie Irving), Cleveland Cavaliers dan Los Angeles Clippers semuanya bisa menggunakan pemain bola lain dari bangku cadangan, Walker pasti akan mendapatkan banyak perekrutan dari anak laki-laki ungu dan emas.

    Dengan masa depan Russell Westbrook dengan Los Angeles Lakers diragukan dan Kendrick Noone absen sepanjang musim 2021-22 karena cedera, Walker bisa masuk dan membantu menstabilkan posisi point guard bersama LeBron James dan Anthony Davis. Jika tidak ada yang lain, itu adalah penembak yang sangat dibutuhkan yang mencapai 40,9 persennya Kembar tiga menangkap dan menembak Dengan Knicks musim lalu.

    Lakers sangat terbatas dalam hal apa yang dapat mereka belanjakan, jadi mendapatkan kesepakatan minimal Walker akan sangat berharga, bahkan jika dia tidak lagi mendekati bintang All-Star yang kita lihat baru-baru ini di musim 2019-20.

    Carilah Walker untuk mendapatkan pembeliannya dari Pistons dan tandatangani Lakers untuk mendapatkan keuntungan bagi para veteran sambil tetap dibayar oleh Oklahoma City Thunder dan sekarang juga Detroit.

2 dari 5

    Nick Antaya

    Setelah Jerami Grant memperdagangkan Portland Trail Blazers dalam sebuah langkah yang membuka hampir $ 20 juta di ruang tambahan, rumor Eaton ke Detroit yang hangat menjadi sangat panas.

    seperti seorang atlet James L. Edwards III Dia menulis, “Menurut sumber, Detroit sangat diharapkan untuk mengejar orang besar Phoenix Suns dan pilihan No. 1 2018 untuk Dender Eaton di pasar terbuka.”

    Ini sebelum draft night, bagaimanapun, ketika Pistons membuang pick putaran pertama 2025 (melalui Milwaukee Bucks) yang mereka terima dalam kesepakatan Grant untuk mengambil pick lotere tambahan 2022. Detroit menurunkan pemain besar Memphis Galen Doreen ke urutan 13 secara keseluruhan, Dia adalah pusat nyata pertama dalam draft.

    Mengingat bahwa tim masih memiliki Isaiah Stewart, pilihan keseluruhan ke-16 pada tahun 2020, di tengah juga, apakah Pistons masih ingin memberi Ayton cap? Mungkin lebih baik menghabiskan uang mereka di tempat lain.

    Miles Bridges, dari Flint, Michigan, yang bermain bola kampus di Michigan State, mungkin menjadi target kejutan di sini daripada Ayton. Dengan kepergian Grant, Bridges akan menjadi kekuatan awal baru tim setelah rata-rata mencetak 20,2 poin, 7,0 rebound, dan 3,8 assist, serta 49,1 persen untuk Charlotte Hornets tahun lalu.

    Atletis Syams Al-Sharaniyah Dia menyatakan bahwa “ada keengganan dari Charlotte untuk mencocokkan lembaran penting” untuk Bridges, yang, seperti Eaton, adalah agen bebas terbatas.

    Untuk Piston Masih memiliki cakupan area maksimum Bahkan setelah menambahkan Duren dan mengakuisisi Kemba Walker ke dalam perdagangan, Detroit harus mengajukan tawaran besar-besaran ke Bridges.

3 dari 5

    Barry Gossage/NBAE melalui Getty Images

    Detroit Pistons yang berakhir dengan Galen Doreen harus menghentikan peluang Eaton untuk mendapatkan tawaran kontrak maksimum dari Detroit.

    Ada tujuan lain yang masuk akal untuk pilihan keseluruhan # 1 tahun 2018, mungkin satu lagi yang siap untuk menang daripada Pistons.

    Ayton ke Tottenham harus menjadi kemungkinan nyata.

    San Antonio dapat memberi Ayton kontrak maksimum yang dia cari (sekitar $32,6 juta dalam ruang cap, per Spotrac’s Keith Smith) dan memiliki potensi kebutuhan di tengah dengan Jakob Poeltl memasuki tahun terakhir kontraknya.

    Perlu dicatat bahwa Spurs memiliki tiga putaran dalam draft 2022 dan menolak untuk mengambil posisi apa pun dengan salah satu dari mereka, bahkan dengan kontrak Poeltl ditempatkan. San Antonio memilih striker Jeremy Suchan dari Baylor dengan memilih No. 9 secara keseluruhan ketika Doreen masih tersedia.

    Namun, Suns tidak akan membiarkan Ayton berjalan dengan sia-sia.

    Phoenix harus menekan kembalinya Poeltl dengan penandatanganan dan kesepakatan perdagangan, termasuk apa pun yang bisa mereka dapatkan dari Spurs. Sebuah kelompok inti dari Dejounte Murray, Ayton, Keldon Johnson, Devin Vassell, Josh Primo, Sochan dan Malaki Branham (terpilih 20 keseluruhan) harus dalam permainan untuk musim depan Barat.

    Pistons sekarang memiliki dua tempat muda di kontrak entry-level untuk dibangun di sekitar mereka. Tottenham tidak punya apa-apa.

    Eaton akan berakhir dengan Tombak dan menjadi pria besar berikutnya dalam warna hitam dan perak.

4 dari 5

    Jim McKissack / Getty Images

    Knicks akan keluar dari draft NBA 2022 seperti nabi atau mungkin ada perombakan kantor depan lengkap lainnya. Badan bebas tahun ini akan membantu menentukan yang mana.

    Meskipun mampu membuat efek rookie dengan pick ke-11 secara keseluruhan, New York tersingkir dari babak pertama sepenuhnya. Itu adalah bonus Knicks Tiga pilihan terlindungi dari putaran pertama 2023 dari Oklahoma City Thunder, meskipun Knicks memberikan satu untuk melepaskan kontrak berakhir Kemba Walker di Detroit Pistons sementara juga mengambil 2025 pertama melalui Milwaukee Bucks.

    Ketika debu akhirnya mereda, New York membersihkan $9,2 juta ruang penutup dan sekarang akan memiliki antara 16 juta dolar dan 18 juta dolar Untuk menghabiskan di agen gratis.

    Tanpa poin waralaba dalam daftar, Knicks sekarang akan melakukan all-in di Bronson, bahkan jika itu berarti melikuidasi gaji ekstra.

    Meskipun benar bahwa pemain berusia 25 tahun itu dapat menghasilkan lebih banyak uang dan menandatangani kontrak untuk tahun kelima bersama Dallas Mavericks, dia tidak akan pernah menjadi pemain utama dalam penanganan bola untuk Luka Doncic. Meskipun RJ Barrett dan Julius Randle akan melakukan bagian mereka di industri game, ini bisa menjadi pelanggaran Bronson, terutama dengan ayahnya, Rick, yang sekarang menjadi asisten pelatih Tom Tibodo.

    Knicks mungkin perlu melepaskan kontrak lain (Nerlens Noel atau Alec Burks akan menjadi yang termudah), tetapi Bronson akhirnya akan menandatangani kontrak dengan New York dan memainkan peran yang tidak akan pernah dia mainkan di Dallas.

    Knicks mendapatkan poin mereka, dan mereka sekarang memiliki empat pilihan putaran pertama pada tahun 2023 (kebanyakan terlindung) dan memiliki satu tambahan pada tahun 2025.

    Tidak buruk untuk menyerah pada pilihan mereka sekarang.

5 dari 5

    JVeom/Getty Images

    Meskipun membutuhkan satu tahun nyata lebih dari tim lain di NBA, Wizards memutuskan untuk mempertahankan pick ke-10 mereka dan memilih double-keeper Wisconsin Jonny Davis sebagai gantinya.

    Ini bukan pilihan yang buruk, tetapi bisa berdampak pada masa depan Bradley Beal dengan waralaba.

    Davis bukan penjaga gawang awal. Dia rata-rata menghasilkan lebih banyak giliran (2,3) daripada assist (2,1) musim lalu dan hanya melepaskan 42,7 persen secara keseluruhan. Sementara pemain berusia 20 tahun itu adalah bek yang bagus dan pemberontak yang berbakat, bukan itu yang dibutuhkan Wizards bersama Bale.

    Memperdagangkan pick dalam perdagangan untuk titik penjaga yang sekarang menguntungkan di sepanjang garis Malcolm Brugdon akan mengirim pesan yang jauh lebih baik kepada Bill. Bahkan memilih pemain seperti De’Anthony Melton, yang menukar dari Memphis Grizzlies ke Philadelphia 76ers untuk Danny Green dan pick ke-23 secara keseluruhan, akan menjadi peningkatan besar bagi Wizards.

    Sekarang, Bill memiliki 248 juta alasan untuk kembali ke Washington dengan kontrak lima tahun, tetapi kurangnya urgensi Wizards untuk menang harus membuatnya mempertimbangkan untuk menandatangani dan memperdagangkan peluang dengan serius. Dia sudah mengakui bahwa dia telah direkrut “banyak”, menurut The Athletic’s Josh Robbinsdan mengaku telah mengambil keputusan tentang permainannya di masa depan, meskipun itu sebelum melihat apa yang dilakukan Washington pada malam draft.

    Penandatanganan dan perdagangan Bill akan menghabiskan banyak uang (bisa maksimal dalam empat tahun dan $ 184 juta), meskipun itu akan memungkinkan dia untuk menjadi agen bebas tak terbatas lagi pada ulang tahunnya yang ke-33 dengan kemungkinan besar lainnya muncul.

    Tim seperti Miami Heat dan Memphis Grizzlies akan memberikan peluang nyata di kejuaraan musim depan dan Anda tidak perlu khawatir tentang pembatasan penandatanganan dan perdagangan yang sulit.

    Pemain sudah diasuransikan $180 juta dalam bentuk cek NBA Dengan setidaknya tambahan $ 184 juta selama empat tahun ke depan, Bell dapat secara efektif menolak kesepakatan maksimum dengan Wizards dan membayar untuk menandatangani dan berdagang untuk pesaing sebagai gantinya.

READ  Lexi Thompson, 29, akan pensiun setelah musim LPGA 2024