Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Justin Fields akan memaksa Beruang untuk membuat keputusan brutal di NFL Draft dengan pilihan No. 1 – NBC Sports Chicago

Justin Fields akan memaksa Beruang untuk membuat keputusan brutal di NFL Draft dengan pilihan No. 1 – NBC Sports Chicago

CHICAGO — Beberapa jam sebelum Carolina Panthers secara resmi memberikan Bears pilihan No. 1 di NFL Draft 2024, quarterback Justin Fields mundur untuk mengoper bola selama kuarter kedua melawan Atlanta Falcons di Soldier Field dan membuat semua orang menahan napas.

Gelandang Falcons Bud Dupree dibebaskan dari sisi kanan dan Fields mati dalam hak untuk melakukan apa yang akan menjadi pemecatan pada drive ketiga dan ke-8. Ladang naik dan Dupree berguncang. Saat ia berusaha melarikan diri dari saku, tekel defensif David Unemat mencengkeram kakinya. Fields entah bagaimana bergerak bebas dan bergegas melewati Calais Campbell untuk mengubah pukulan mematikan menjadi keuntungan 13 yard.

Drama tersebut membuat Eddie Jackson dan Jaquan Brisker merasa aman saat mereka berdua mengipasi Fields sambil keluar batas setelah mendapatkan keuntungan.

“Penyihir. Kamu ajaib! Itulah kata-kataku yang sebenarnya,” kata Jackson setelah kemenangan 37-17 Beruang di Soldier Field. Kamu menawan, saudaraku. Ini nama barumu. Ini adalah kegilaan.”

Pada hari yang mengakhiri keputusan sulit di luar musim yang menunggu manajer umum Bears Ryan Poles, Fields menyusun salah satu permainannya yang paling lengkap dalam pertunjukan yang diakhiri dengan teriakan penggemar Bears, “Kami ingin Justin!” Saat jamnya berakhir.

“Aku ingin Justin. Kita semua menginginkan Justin. Ayo pergi!” Kata Brisker di ruang ganti setelah kemenangan. “Inilah pemain kami. Pemain ini benar-benar bermain-main dan dia seorang pemimpin. Kami menyukai pemain seperti itu. Dia memberikan segalanya yang dia punya. Dia mematahkan lima tekel. Saya bahkan tidak tahu, kawan. Dia benar-benar luar biasa. Anda bisa jangan biarkan orang seperti itu tergelincir.”

Fields membuka hari itu dengan skor 32 yard untuk DJ Moore di sisi kanan. Dia menyela drive pembukaan Bears dengan melemparkan tali es ke Moore di sudut belakang zona akhir untuk touchdown sejauh 7 yard.

Itu adalah awal dari sebuah pertunjukan yang dengan sempurna merangkum semua yang bisa dilakukan Fields ketika dia menggabungkan semuanya.

READ  Pilihan Game Turnamen NCAA: San Diego State vs. UConn

Babak pertama Fields pada hari Minggu bisa dibilang merupakan paruh terbaik kedua dari sepak bola yang dia mainkan dalam seragam Bears, hanya tertinggal di babak pertama melawan Broncos, di mana dia hanya mengalami satu kegagalan dalam upaya Hail Mary.

Fields menyelesaikan permainan 20-dari-32 untuk 268 yard dan satu touchdown sambil menambahkan 45 yard dan satu skor di lapangan. Itu tidak sempurna. Ada beberapa kesalahan dan beberapa pemicu yang terlambat. Ini akan terjadi.

Tapi secara keseluruhan, Fields berada dalam kondisi terbaiknya pada hari Bears mendapatkan hak untuk menyusun penggantinya — jika mereka menganggapnya perlu.

“Anda harus menghargainya, kawan,” kata Jackson tentang Fields. “Semua hal yang dia lakukan, semua hal yang dia lalui, semua pembicaraan tentang dia. Dia telah mengganggu dan datang ke sini untuk bermain dan memimpin tim ini. Anda harus angkat topi kepada orang seperti itu. Dia menunjukkan penampilan nyata.” ketahanan.”Dia adalah pemimpin sejati. “Dia terus datang ke sini setiap minggu, menyangkal apa yang dikatakan semua orang dan membuktikan bahwa mereka salah.”

Setelah kemenangan, rekan satu tim masuk ke ruang ganti dengan asap cerutu perayaan masih menggantung di udara untuk memberikan properti kepada Fields.

“Houdini!” Kyler Gordon berseru sambil memeluk quarterback itu ke dalam lokernya.

“Penyihir. Gila sekali, kawan.” DeMarcus Walker berkata sambil tersenyum lebar sambil berjalan melewati Fields menuju loker.

Koordinator ofensif Luke Getsy menghampiri dan memberi selamat kepada Fields, sambil menggelengkan kepalanya atas prestasi tersebut.

Pelarian ketiga dan kedelapan, sebuah permainan yang tidak ada artinya dalam skema besar, dapat menentukan keputusan besar yang menunggu Polandia dan Beruang.

“Saya sudah mengatakannya sebelumnya, dan saya akan terus mengatakannya, apa yang membuatnya bukan seorang quarterback?” DJ Moore berkata setelah kemenangan. “Maksudku, hari ini Kode Houdini seharusnya telah menempatkan paku di peti matinya [coffin] … itu dia”. Dia akan menjadi gelandang. Saya ingin dia menjadi quarterback. Saya mengatakan apa yang saya katakan, dan sekarang dia berada di level tertinggi. “Terserah mereka.”

READ  6 prediksi praktis namun tidak berani untuk musim Chicago Bulls 2023-24

Ladang selalu bersinar. Konsistensi dalam passing telah terjadi selama sebulan terakhir, sementara kilasan playmaking yang luar biasa masih tetap ada.

Dengan Moore, Cole Kimmitt yang sehat, dan penerima lebar yang bagus lainnya, Fields yang bermain pada hari Minggu melawan Falcons adalah gelandang yang sulit untuk direncanakan dan sulit dihentikan ketika segala sesuatunya berjalan baik.

Ladang terus membaik. Itu bukanlah sebuah dosa. Kemajuan tidak pernah seperti itu. Namun merupakan hal yang spesial bagi Fields untuk menyatukan semuanya seperti yang dia lakukan pada hari Minggu dalam pertunjukan pernyataan yang disorot oleh sebuah drama yang hanya sedikit – mungkin hanya satu – yang dapat melakukannya.

“Dia dinamis.Sangat dinamis,” kata Montez Sweat. “Dia bermain seperti Lamar Jackson dan Patrick Mahomes tetapi para pemainnya tidak berlebihan seperti yang mereka lakukan dengan quarterback lainnya. Tapi itu bukan apa-apa. “Aku senang dia ada di sisiku.”

Fields “hidup di masa kini,” tidak berfokus pada ketidakpastian masa depan yang terbentang di depan. Dia bukan orang yang suka berdebat mengapa dia harus menjadi gelandang awal Beruang di masa depan.

Minggu lalu, Fields ditanyai apa yang dia tunjukkan kepada Beruang musim ini. Dia menolak untuk berpartisipasi dalam latihan tersebut.

“Menjadi lebih baik,” kata Fields. “Mereka tahu. Mereka tahu. Semua orang tahu siapa saya di dalam gedung. Seperti yang saya katakan, saya bisa mengendalikan apa yang bisa saya kendalikan dan hanya itu.”

Tapi sementara dia menghabiskan seluruh musim hidup di masa sekarang dan tidak peduli dengan hari esok, Fields meluangkan satu hari di hari Minggu untuk menikmati apa yang bisa menjadi awal terakhirnya di Soldier Field sebagai gelandang awal Beruang. Dia akan mengingat salju. Dia akan ingat menghadapi tim yang dia dukung saat tumbuh dewasa di Georgia. Dia akan mengingat para penggemar yang menyemangatinya saat jam terus berjalan.

READ  Merekrut No. 1 DJ Wagner memilih Kentucky daripada Louisville

“Saya pasti akan mengingat pertandingan ini selama sisa hidup saya,” kata Fields setelah kemenangan tersebut.

Meskipun masa depannya tidak pasti, ada harapan di ruang ganti Beruang bahwa kemenangan hari Minggu adalah awal dari sesuatu dan bukan babak terakhir.

“Saya mendengar sorakan itu,” kata Moore setelah kemenangan. “Saya tahu kotak mereka [front office, ownership] “Mereka ada di sana, jadi saya tahu mereka juga pernah mendengar hal ini.”

Beruang sedang membangun sesuatu. Musim yang dimulai pada skor 0-4 dan seharusnya berada di tempat sampah di inti bumi kini menjadi langkah maju yang positif bagi tim yang stoknya sedang tren.

Fields, pertumbuhan, potensi, dan kemampuan dinamisnya dipandang sebagai komponen penting dari momentum yang secara konsisten diciptakan Beruang pada tahun 2024.

“Saya benar-benar berpikir dia satu-satunya orang yang bisa melakukannya di liga ini,” kata Cole Kmet tentang pelarian ajaib Fields. “Saya pikir itulah yang membuatnya begitu terpesona. Ini adalah sesuatu yang sangat istimewa untuk dilihat.”

“Dia membuat permainan gila,” kata Brisker. “Saya mengatakan kepadanya, 'Itu Houdini. Dia seekor anjing. Dia seekor anjing. Dia berbeda. Anda tidak akan pernah melihat orang melakukan permainan seperti itu.'”

“Dia seekor anjing. Berhentilah bermain-main dengannya, sungguh.”

Pada hari yang menggambarkan betapa cerahnya masa depan di Chicago, satu-satunya pemain yang mungkin tidak menjadi bagian darinya memberikan penampilan luar biasa dan menyebabkan tepi danau bergema dengan sorakan yang dengan sempurna merangkum sentimen di dalam ruang ganti yang dipimpinnya. .

Setidaknya untuk satu pertandingan lagi.

Klik di sini untuk mengikuti Podcast Bawah Tengah.