September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

2022 MLB Field of Dreams Game: Empat hal yang perlu diketahui dengan Cubs, Reds akan bertemu di Iowa

2022 MLB Field of Dreams Game: Empat hal yang perlu diketahui dengan Cubs, Reds akan bertemu di Iowa

Kamis , Chicago Cubs Dan Cincinnati Reds Mereka akan bertemu di Dyersville, Iowa, untuk edisi kedua pertandingan Lapangan Impian Major League Baseball. Permainan ini adalah penghormatan hidup untuk film 1989 yang populer “bidang mimpiDibintangi oleh Kevin Costner, James Earl Jones, Amy Madigan, dan mendiang Ray Liotta, itu sebagian merupakan eksplorasi nostalgia bisbol.

Meskipun pendapat berbeda tentang seberapa efektif film itu, tidak dapat disangkal bahwa itu adalah salah satu film bisbol yang paling banyak dibahas dan ditampilkan sepanjang masa (itu juga merupakan nominasi untuk Academy Award untuk Film Terbaik). Film ini bergantung pada keputusan yang dibuat oleh karakter petani Costner untuk mengukir berlian bisbol dari ladang jagung – dengan risiko pribadi yang besar dan dengan biaya – semua karena suara bisikan misterius yang mengatakan kepadanya:

Lapangan ini akan dikunjungi oleh hantu pemain bisbol lama dan kehadiran yang hilang dalam kehidupan karakter Costner. Tapi cukup spoiler.

Dimensi lapangan film itu sendiri — sekarang menjadi tujuan wisata Iowa yang menonjol — tidak dapat memainkan pertandingan liga utama, tetapi lapangan terdekat yang disiapkan untuk pertandingan FoD perdana tahun lalu antara New York Yankee Dan Chicago White Sox Itu pasti menangkap esensi dari berbagai hal. Teman-teman, ada banyak jagung.

Sekarang mari kita mengatur adegan untuk Field of Dreams 2nd Edition dengan memainkan hal-hal dasar yang perlu diketahui.

Cara menonton Field of Dreams

di mana: Dyersville, Iowa | Kapan: 19:15 ET pada hari Kamis, 11 Agustus
saluran televisi: Rubah | Siaran langsung: fuboTV (coba gratis)
Prospek: akan diumumkan kemudian

Sekarang untuk beberapa hal yang perlu diketahui tentang edisi 2022.

READ  Pemain MLB yang berubah menjadi petugas Otoritas Pelabuhan Anthony Farvaro tewas dalam kecelakaan yang salah arah dalam perjalanan ke acara 9/11

1. The Reds and the Cubs akan mengenakan Seragam Throwback

Mengingat bahwa Field of Dreams sangat terinspirasi oleh Era Bola Mati lebih dari seabad yang lalu, kedua tim saingan akan dilengkapi dengan tepat. Dikatakan di sini bahwa itu akan terlihat sangat bagus. Pertama, anak-anaknya:

Dan:

Jenis pencampuran ini bekerja dengan sangat baik. Baju dan celananya berasal dari kampanye Cubs Banner 1929, dan topinya dari musim 1914.

Sekarang untuk yang merah:

Grup ini tampil menonjol selama periode 1914-20, dan Anda dapat menganggap helm batting The Reds sebagai favorit awal untuk “hal terbaik yang terjadi” dalam hal seragam FoD 2022.

MLB cenderung mengadakan pembicaraan mic dengan pemain di ruang istirahat dan bahkan di lapangan saat pertandingan sedang berlangsung, dan tidak mengherankan jika hal ini terjadi pada Kamis malam. Pemain yang beruntung/rusak dalam game ini adalah Joy Foto dari Reds dan bek Cubs Ian Hap. Mereka akan mengguncang mikrofon dua arah di beberapa titik selama pertandingan. Dengan kehadiran Votto yang menarik dan lucu, dia mungkin sangat cocok untuk hal semacam ini.

3. Stadion akan menjadi bintangnya

Seperti tahun lalu, stadion sepak bola FoD yang dirancang khusus akan menjadi kisah malam itu. Seperti disebutkan di atas, bidang dari film tidak cocok untuk kompetisi MLB, tetapi bidang yang digunakan menangkap esensi yang sama berkat nada anggun seperti papan skor buatan tangan dan 159 hektar jagung setinggi 10 kaki di sekitarnya. batang. Apa yang menambah suasana adalah pagar rantai hijau setinggi tujuh kaki yang membuatnya terlihat seperti, ya, mereka sedang bermain di tengah ladang jagung Iowa.

Juga, setiap tim akan memiliki logo bouncing yang terukir di jagung di belakang dinding kanan lapangan. pertimbangan:

4. Akan sulit untuk memuncaki edisi tahun lalu

Game FoD pertama, tidak seperti model tahun ini, menampilkan pesaing dan akhirnya playoff. Juga, White Sox Shortstop Tim Anderson membawakan salah satu aksi penutup paling berkesan musim ini melawan Yankees:

Selain itu, MLB mencatat bahwa permainan tahun lalu “membawa hampir enam juta pemirsa dan melihat pertandingan bisbol tunggal yang paling banyak ditonton pada musim reguler di jaringan mana pun sejak tahun 1998.”

Mengingat bahwa The Reds dan Cubs mendekati bagian bawah klasemen Liga Pusat Nasional dan bersaing untuk mendapatkan tempat pada tahun 2023, taruhannya jelas jauh lebih rendah. Namun, pengaturan dan visualnya adalah bintang nyata dari FoD, dan Anda akan berada di puncaknya lagi.