Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Grab Indonesia Tunjuk Senior

Grab Indonesia telah menunjuk Yohannes Sidi (foto) sebagai Head of Business baru untuk Indonesia. CD akan bertanggung jawab atas strategi go-to-market dan kemitraan saluran untuk GrabGifts dan GrabForBusiness. Grab Indonesia menolak berkomentar Pemasaran-Interaksi Pertanyaan.

Menurut LinkedIn-nya, Sidi akan mengidentifikasi peluang, mengembangkan peta jalan strategis dan melaksanakan rencana go-to-market GrabGifts dengan tim regional dan negara. Dia akan membantu mengidentifikasi area pertumbuhan potensial untuk mencapai sasaran yang luas sambil bekerja sama dengan tim pemasaran untuk melaksanakan kampanye dan kemitraan strategis yang mendorong pesanan penjualan.

Bertanggung jawab atas manajemen pemangku kepentingan internal perusahaan, ia juga akan membangun pemahaman yang kuat tentang solusi GrabGifts untuk mengidentifikasi peluang bisnis baru dengan pengecer GrabGifts baru dan yang sudah ada secara regional. Dengan membangun dan memelihara hubungan lintas fungsi yang sehat dalam organisasi Grab yang lebih luas untuk kelancaran bisnis, kami dapat menciptakan solusi yang paling sesuai dengan kebutuhan konsumen sekaligus memenuhi tujuan kinerja.

Dia akan memastikan bahwa perusahaan memenuhi harapan pelanggan melalui analisis data mendalam dari GrabGifts menggunakan CRM dan alat internal lainnya serta mendorong dan meningkatkan strategi dan pendekatan pertumbuhan khusus akun untuk memastikan posisi bisnis.

Dia telah bergabung dengan Grab Indonesia sejak 2020 dan telah terlibat dalam berbagai bidang seperti GrabForBusiness sebagai manajer produk.

Secara terpisah, Lucas Suryanada bergabung dengan Grab Indonesia pada Februari sebagai kepala komunikasi yang mengawasi makanan (termasuk dapur), mart dan fintech. Suryantha membenarkan kepindahan itu Pemasaran-Interaksi.

Suryanatha adalah Kepala Komunikasi Eksternal di Standard Chartered Bank selama tiga tahun, di mana ia bertanggung jawab untuk memberikan dukungan bagi inisiatif keterlibatan eksternal dan manajemen reputasi merek, manajemen isu dan krisis, intelijen dan pemantauan media, dan lainnya. Urusan perusahaan dan fungsi pemasaran merek, kata LinkedIn-nya.

READ  Tiga pasangan Inggris di Bali untuk master Indonesia

Artikel Terkait:
Selanjutnya lawan Malaysia dan Indonesia digibank meluncurkan
Grab Indonesia mendorong konten bermerek OTT dengan seri 6 bagian Melihat
Tangkap Indonesia untuk mencari pemimpin pemasaran negara
Tangkap Indonesia untuk mencari pemimpin pemasaran negara