September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dustin Johnson membuat tembakan elang di playoff untuk memenangkan acara LIV Boston, kemenangan pertamanya dalam 19 bulan

Dustin Johnson membuat tembakan elang di playoff untuk memenangkan acara LIV Boston, kemenangan pertamanya dalam 19 bulan

Bolton, Massachusetts. Dustin Johnson memberi LIV Golf momen besar pertamanya pada hari Minggu ketika ia menempatkan elang setinggi 35 kaki di lubang pertama playoff kematian mendadak untuk memenangkan LIV Golf Invitational – Boston untuk kemenangan pertamanya dalam 19 bulan.

Posisi ke-18 Johnson berjalan sangat cepat sehingga dia mungkin terguling sekitar 6 kaki keluar dari lubang. Tapi itu mengenai bagian belakang piala dan jatuh di dekat bagian depan piala untuk mengalahkan Joaquin Neiman dan Anirban Lahiri.

Johnson mengangkat dan menurunkan lengannya dalam gerakan lambat, bukannya menampar tangannya dengan Austin Johnson, saudaranya, dan tabung. Kemenangannya adalah $ 4 juta untuk Dustin Johnson. Dengan kemenangan timnya lagi, dia sekarang telah menghasilkan $9.962.500 dalam empat acara.

Itu berjalan cepat, tetapi itu adalah garis yang bagus, ”kata Johnson sambil tersenyum lebar. “Saya mengalami beberapa waktu istirahat yang tidak beruntung [on No. 18] Pertama kali. Dia berutang satu padaku, dan aku mendapatkannya.”

Putaran playoff pertama dalam empat event LIV Golf memuncak dengan penyelesaian tak terkalahkan oleh banyak pemain lain yang memiliki peluang.

Johnson, yang menutup dengan 5 di bawah 65, membutuhkan jumper di No. 5 di nomor 18. Tendangannya melambung kembali ke kanan kasar, dan besi yang dia masukkan ke pohon meluncur dengan baik ke kiri dan harus berjuang untuk par untuk bergabung dengan Lahiri (64) Niemann (66) pada usia 15-under 265.

Lahiri memukul logam setinggi 5 kaki pada hari ke-18 regulasi, dan melakukan lemparan elang yang berpotensi menang-menang di sekitar tepi kanan piala.

Lee Westwood menyelesaikan playoff satu pukulan setelah 62 yang menampilkan stealth pada dua dari tiga hole terakhir. Dia siap untuk menang ketika dia memantul dari bogey tempat pertama di awal pistol dengan jumper pendek di detik ke-3.

READ  Sorotan, pembaruan, dan analisis sisi kandang dari Nate Diaz vs. Tony Ferguson

Dia selesai di No 3, lubang 352 yard dan peluang birding yang bagus. Westwood membentur baji pelumas yang sangat gemuk sehingga muncul 40 kaki dari pin dan masuk ke lemari besi. Dia meledak dengan buruk dan gagal melepaskan tembakan 18 kaki.

“Pasaknya sedikit gemuk,” kata Westwood. “Dapatkan 3 dan menangkan kejuaraan dan dapatkan 5. Ini cara yang menjijikkan untuk menyelesaikannya.”

Juara Inggris Terbuka Cameron Smith, di antara enam pemain yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan liga yang didanai Saudi, adalah 63. Dia juga imbang untuk memimpin sampai dia menabrakkan kausnya ke pohon di No. 1, lubang ke-17-nya, dan harus berlari ke samping. membuat hantu.

Smith terikat untuk keempat dengan Westwood. Masing-masing menghasilkan lebih dari satu juta dolar.

Johnson belum pernah menang sejak dimulainya Kejuaraan Internasional Saudi pada 7 Februari 2021, ketika ia menjadi bagian dari jadwal tur Eropa. Pemain yang telah memegang posisi nomor satu lebih lama dari siapa pun sejak Tiger Woods keluar dari 15 besar dunia saat menandatangani kontrak dengan LIV Golf.

Dia telah menjadi bagian dari liga saingan sejak awal Juni di luar London, dan finis di sepuluh besar di semuanya.

“Saya memiliki kesempatan untuk memenangkan semuanya,” katanya. Itu tiga kali berturut-turut untuk tim, dan bagi saya untuk mendapatkan tempat pertama, saya merasa baik.

Dia berjalan di lapangan hijau ke-18 sambil memegang telepon di video call dengan kedua putranya.

Lahiri dan Neiman masing-masing menghasilkan lebih dari $1,8 juta untuk kekalahan mereka di babak playoff. Mereka termasuk di antara enam pemain yang menandatangani kontrak dengan LIV Golf setelah akhir musim PGA Tour.

READ  Manajer Tottenham Greg Popovich mencetak kemenangan 1.336 untuk memecahkan rekor yang dibuat oleh Don Nelson di NBA

Seri Undangan Golf LIV berikutnya akan berlangsung dalam dua minggu di pinggiran Chicago di Rich Harvest Farms, yang terkenal sebagai tuan rumah Piala Solheim pada tahun 2009.