Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pertandingan USA-Venezuela di AmeriCop ditunda setelah hujan di gym

Pertandingan USA-Venezuela di AmeriCop ditunda setelah hujan di gym

RECIFE, BRASIL – NBA perlu memenangkan AmeriCup hari Minggu dan berada di jalur yang tepat untuk melakukannya.

Artinya, sampai hujan.

Pertandingan Amerika melawan Venezuela ditunda pada babak pertama dengan Amerika Serikat memimpin 48-21. Hujan deras menyebabkan beberapa kebocoran di dalam Gimnasium Olahraga Geraldo Magalhães, membuat ofisial memutuskan bahwa pertandingan tidak dapat dilanjutkan dengan aman.

Federasi Bola Basket Internasional mengatakan pertandingan akan dilanjutkan pada Selasa sore, yang berarti Amerika harus bermain selama tiga hari berturut-turut untuk mencoba lolos ke perempat final.

Baik Venezuela dan Amerika Serikat akan memainkan pertandingan penyisihan grup terakhir mereka yang dijadwalkan pada Senin.

Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) mengizinkan pertandingan Grup B dimainkan pada Minggu malam di arena yang sama seperti yang dijadwalkan. Republik Dominika (1-1) mengalahkan Kepulauan Virgin (0-2), dan Argentina (2-0) mengalahkan Puerto Rico (1-1).

Pertandingan Venezuela sangat penting bagi Amerika Serikat, yang memasuki pertandingan Grup C Minggu 0-1 setelah kalah dari Meksiko pada pertandingan pembuka Jumat. Amerika akan membutuhkan setidaknya satu kemenangan dalam tiga pertandingan grup mereka, dan mungkin dua, untuk mencapai perempat final mulai akhir pekan ini.

Ada kemungkinan bahwa Meksiko (2-0) mengamankan tempat di perempat final Minggu sebelumnya dengan memimpin Panama (0-2).

Orang Amerika menyerahkan keranjang pertama permainan dan kemudian pergi di ronde 18-2 dan terus berjalan. AS menembak 56% di babak pertama, dibandingkan dengan 33% Venezuela, dan dipimpin oleh 24-0 pada poin dari jarak 3 poin.

Craig Sword memiliki 12 poin babak pertama untuk Amerika Serikat, dan 11 dari 12 orang Amerika telah mencetak gol pada saat permainan dihentikan.