September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Klasemen sepak bola perguruan tinggi: 25 B/R teratas setelah minggu pertama |  Berita, hasil, sorotan, statistik, dan rumor

Klasemen sepak bola perguruan tinggi: 25 B/R teratas setelah minggu pertama | Berita, hasil, sorotan, statistik, dan rumor

0 dari 4

    CJ Stroud dari Ohio State memimpin Buckeyes meraih kemenangan atas Notre Dame (AP Photo/David Dermer)

    Ini baru minggu pertama musim sepak bola perguruan tinggi 2022, tapi sayangnya Pac-12 sudah dalam bentuk pertengahan musim, dan segera keluar dari percakapan Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi.

    Yah, tidak cukup. AP 14 menimbulkan 66-14 kerusakan pada Rice dengan bantuan bukan hanya satu, bukan dua, tetapi tiga enam kali. Tapi No. 11 Oregon dihancurkan oleh No. 3 Georgia, dan No. 7 Utah pergi ke rawa Gainesville dan keluar dengan L melawan Florida yang tidak memiliki peringkat.

    Sementara unclassified, yaitu.

    Setelah menyingkirkan Utah State dalam penampilan pertama Billy Napier sebagai pelatih kepala, Gators akan pindah ke AP Poll, kemungkinan mencapai sepuluh besar. , dan mereka setidaknya salah satu dari 10 besar sekarang sejauh ahli sepak bola Bleacher College – David Kenyon, Adam Kramer, Keri Miller, Morgan Moriarty dan Brad Shepherd – yang bersangkutan.

    Saat gejolak itu mereda pada Sabtu malam, AP #2 Ohio State secara bertahap mengkonfirmasi keinginannya untuk menang 21-10 atas Notre Dame #5 dalam acara utama pembukaan akhir pekan.

    Sudah cukup lama berada di sana dengan Fighting Irish mendapatkan 54 yard (69 jika Anda menghitung penalti operan 15 yard) pada tembakan pertama dari permainan, diikuti oleh Buckeyes yang kehilangan Jackson Smith Ngigba karena cedera kaki ( semoga saja tidak ada yang serius) Di pertengahan kuarter pertama. Tapi Ohio State memiliki terlalu banyak bakat, terlalu banyak ketangguhan dan terlalu banyak Meanne Williams dan Trevon Henderson untuk menyangkal kemenangan penting.

    Kami akan memperbarui peringkat ini Senin malam jika Clemson berjuang atau bahkan kalah dari Georgia Tech dalam kickoff Chick-fil-A, tetapi sementara kami menunggu pertandingan terakhir Minggu 1, inilah konsensus kami bahwa 25 game teratas adalah menuju Minggu 2:

    1. Alabama (peringkat sebelumnya: 1)
    2- Georgia (3)
    3. Ohio (2)
    4. Clemson (4)[4)
    5. Michigan (8)
    6. Texas A&M (7)
    7. Florida (NR)
    8- Oklahoma (15)
    9. USC (11)
    10. Notre Dame (5)
    11- Arkansas (16)
    12- Michigan (12).
    13. Miami (17)
    14 (ikat). Baylor (14)
    14 (ikat). BYU (23)
    14 (ikat). Wisconsin (18)
    17- Oklahoma (9)
    18. Utah (6)
    19. Tennessee (NR)
    20 – Pittsburgh (25)
    21- Penn State (19 ton)
    22- Kentucky (24).
    23- Houston (19t)
    24. Texas 22
    25- Carolina Utara (10).

    Suara juga diterima: Ole Miss, Wake Forest, Mississippi State

1 dari 4

    Stetson Bennett di Georgia (Todd Kirkland/Getty Images)

    Setelah menerobos dan memenangkan Kejuaraan Nasional 2019, LSU memiliki 14 pemain yang dibawa ke NFL Draft…dan kemudian crash and burn.

    Tetapi jika Anda khawatir bahwa juara bertahan nasional Georgia dapat mengalami nasib yang sama setelah memiliki 15 pemain (termasuk lima dari babak pertama) di NFL Draft 2022, pemusnahan No. 11 Oregon pada Sabtu 49-3 seharusnya. ketakutan yang tidak rasional.

    Serangan lewat sangat dekat sempurna. Stetson Bennett melakukan sebagian besar pekerjaan, tetapi Carson Beck juga memberikan kontribusi 439 yard dan tiga gol udara. Bulldogs rata-rata hampir 12 meter per upaya lulus terhadap apa yang seharusnya menjadi pertahanan yang baik di Oregon di bawah pelatih kepala baru (dan mantan UGA DC) Dan Lanning.

    Sementara itu, pertahanan Georgia yang mendominasi hari itu, dengan Bo Knics mencetak dua gol selama 20 menit pertama pertandingan dan membatasi Ducks hanya dengan satu field goal. Sebelum perjalanan panjang, tanpa basa-basi di 10 menit terakhir, Oregon melakukan pelanggaran total 221 yard.

    Anjing tidak mendapatkan karung dalam hal ini, jadi itu tidak sama dengan “Sapi suci, bagaimana orang bisa mencetak gol melawan pertahanan ini?!” Jenis pernyataan yang mereka buat di pembuka musim tahun lalu melawan Clemson. Namun, itu adalah penampilan yang dominan, setidaknya setara dengan apa yang mereka lakukan dengan Knicks sebagai quarterback Auburn selama tiga tahun terakhir.

    Jika bahkan Oregon tidak dapat menantang tim Georgia ini dari jarak jauh, mereka mungkin tidak akan menghadapi ujian berat secara sah sampai pertemuan Kejuaraan SEC yang sangat dinanti-nantikan dengan Alabama. Bulldogs hanya memiliki satu pertandingan lain dalam jadwal melawan lawan peringkat, dan pertandingan itu di AP No. 20 di Kentucky adalah dua setengah bulan lagi.

    Anda terbiasa melihat orang-orang ini di atau di dekat peringkat teratas.

2 dari 4

    Devin Leary dari Carolina Utara (Grant Halverson / Getty Images)

    Kabar baiknya adalah bahwa North Carolina State belum benar-benar kehilangan pembuka musim di East Carolina.

    Berita buruknya adalah bahwa tim No. 10 di peringkat pra-musim tidak bisa mengurangi kepercayaan diri mereka dalam kemenangan 21-20 atas Buccaneers.

    Dengan bantuan tendangan yang diblok yang diambil untuk pendaratan, Wolfpack 21-7 membawa keunggulan hingga turun minum. Tapi apa yang kami pikir akan menjadi salah satu tekel ofensif terkuat di negara ini musim ini, dilakukan tanpa poin sejak saat itu.

    Bukan karena kurangnya kesempatan. Dalam sekali lari, Wolfpack berjalan sejauh 74 yard di lapangan sebelum menjatuhkan diri di ECU 1. Pada penguasaan berikutnya, mereka memiliki yang pertama dan gol di ECU 1 sebelum Demi Sumo Carangbye dimasukkan ke garis gawang dalam empat gerakan berturut-turut.

    Itu adalah awal dari periode 12 menit di mana pelanggaran Wolfpack membuat 10 permainan hanya di bawah 4 yard dengan intersepsi dan putaran saat touchdown.

    Sementara itu, ECU mendapatkan apa yang tampak seperti pendaratan terkait permainan sampai Owen Duffer kehilangan poin ekstra. Dia mendapat kesempatan penebusan ketika tiga pemain NC State meninggalkan Buccaneers dengan banyak waktu untuk mencapai jangkauan tujuan. Sayangnya, Daffer mendorong upaya kemenangan 42 yard ke kanan, memungkinkan Wolfpack lolos dari rambut di dagunya.

    Dengan segala hormat kepada ECU – yang memenangkan tujuh pertandingan musim lalu dan memiliki salah satu quarterback paling berpengalaman di negara ini di Holten Ahlers – tetapi permainan ini seharusnya tidak berantakan. Sejak itu terjadi, kami benar-benar bertanya-tanya apakah NC State benar-benar kandidat utama untuk menggulingkan Clemson di ACC.

    Wolfpack telah jatuh di peringkat kami dari #10 menjadi #25.

3 dari 4

    Ben Bryant dari Cincinnati (Wesley Heat/Getty Images)

    Nah, impian unggulan ke-23 Cincinnati untuk pergi ke playoff sepak bola perguruan tinggi berturut-turut telah pupus.

    Seandainya Bearcats memenangkan pertandingan pembuka musim ke-19 mereka di Arkansas, “jam tak terkalahkan musim ini” akan secara resmi dimulai. Pertandingan tandang melawan SMU dan UCF pada akhir Oktober tidak akan mudah, tetapi mereka harus benar-benar memenangkan setiap pertandingan dari 11 pertandingan tersisa jika mereka 85% sebaik yang telah mereka lakukan selama beberapa tahun terakhir.

    Sayangnya, Cincinnati memulai babak pertama dengan sangat lambat di Fayetteville dan tidak bisa pulih sepenuhnya, jatuh ke Pigs 31-24.

    Dalam kampanye pembukaan musim Cincinnati, Ben Bryant memimpin Bearcats turun dan keluar dari garis merah sebelum Arkansas DB Dwight McGlothern melompat di jalan off untuk mencegat dan kembali 51 yard untuk mengubah lapangan.

    Cincinnati memiliki dua jangka panjang lagi di babak pertama yang menghasilkan gol lapangan yang tidak terjawab.

    Tapi meskipun menggali lubang 14-0 awal di jalan, mereka melakukannya hampir sepanjang jalan.

    Dalam tiga penguasaan bola berturut-turut di babak kedua, mereka mendapatkan bola di area Arkansas, dan membutuhkan touchdown untuk menyamakan kedudukan. Sebaliknya, mereka menyingkirkan gol lapangan dari kampanye yang dimulai di Arkansas 3, tendangan dalam perjalanan yang mendalam sebagai Arkansas 21 dan karung pita setelah comeback mengesankan Tre Tucker.

    Penampilan Cincinnati tidak buruk, mengumpulkan total 438 yard melawan pertahanan SEC. Ini mungkin perwakilan dari Kelompok Lima di Tahun Baru Enam untuk tahun ketiga berturut-turut. Dia menembak dirinya sendiri di kaki beberapa kali sore ini dan menderita kekalahan pertamanya dari musim bowling sejak Kejuaraan AAC 2019 melawan Memphis.

4 dari 4

    Texas Steve Sarkissian dan Bijan Robinson (Tim Warner/Getty Images)

    Yang pertama dan terpenting di Minggu 2 adalah pertarungan ET Siang antara AP #1 di Alabama dan Texas yang tidak berperingkat. Ini adalah pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade bahwa Crimson Tide memainkan pertandingan jalan nyata melawan lawan Power Five tanpa konferensi, dan itu melawan mantan asisten Nick Saban, Steve Sarkissian.

    Itu harus menjadi diet yang sehat racun tikus selama tujuh hari ke depan.

    Satu-satunya pertandingan antara tim dari jajak pendapat pra-musim AP adalah malam (10:15 ET) #25 BYU tuan rumah #10 Baylor. Cougars telah mengalahkan setidaknya satu lawan di masing-masing dari empat musim terakhir, tetapi kalah dari Bears di Waco pada pertemuan tahun lalu. Sedikit balas dendam Provo akan mendorong BYU ke dalam percakapan yang menentukan sejak awal di College Football.

    TN di 17 Pittsburgh (15:30 ET) akan menjadi pertarungan antara tim unggulan saat AP Poll baru keluar dalam beberapa hari. Panthers sedang mencari untuk membangun kemenangan minggu pertama yang kacau atas West Virginia dalam kebangkitan Backyard Brawl ketika Relawan yang dinilai harus bersiap untuk ujian besar setelah melakukan pekerjaan cepat di Ball State pada hari Kamis.

    Lalu ada tiga pertarungan konvensi besar, dengan No. 19 di Arkansas South Carolina (No. ET), No. 20 di Kentucky di Florida (pukul 19.00 ET) dan No. 14 USC di Stanford (19.30 ET).

    Meskipun tidak ada yang dalam skala Oregon-Georgia atau Notre Dame-Ohio, minggu kedua seharusnya sama menyenangkannya dengan minggu pertama — meskipun hampir seluruhnya terkandung dalam satu hari daripada kelas 100 jam.

READ  Pintu keluar Frankie Montas vs Mariners dimulai dengan bahu yang kaku