Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Driver untuk ditonton di NACAR Cup Series di Talladega

Driver untuk ditonton di NACAR Cup Series di Talladega

Setelah akhir pekan yang tidak diketahui di tanahNASCAR kembali ke tepi Talladega Superspeedway minggu ini.

Sprint super bisa tidak dapat diprediksi, tetapi beberapa pembalap unggul lebih dari yang lain dalam paket cepat yang biasanya terlihat di Talladega dan Daytona.

Inilah yang mungkin akan bergabung pada hari Minggu (15:00 ET, Fox) di Alabama:

Pelari depan

Ryan Blaney

  • posisi poin: Kedua
  • Tiga balapan terakhir: VII – Richmond; keempat – Martinsville; V – Kotoran Bristol
  • Terakhir di Talladega: Memenangkan 2 dari 5 balapan terakhir

Blaney mungkin bukan pemenang tim Penske terbaru di Talladega, tetapi Ford No. 12 menunjukkan keunggulan baru-baru ini di superspeedway Alabama.

Blaney telah memenangkan dua dari lima balapan terakhir di Talladega. Dia juga mengendarai delapan dari 11 balapan terakhir di sana. Keberhasilannya melewati jarak super sangat mengesankan, dengan tiga tempat sepuluh besar dalam empat balapan terakhir, termasuk kemenangan di Daytona pada Agustus 2021.

Tim Penske telah bergabung untuk memenangkan delapan dari 13 balapan terakhir di Talladega. Mengingat kecepatan yang ditunjukkan Ford di Daytona 500 pada bulan Februari – Itu dimenangkan oleh pembalap Penske Austin Sendrick dengan bantuan Blaney Ford #12 hampir merupakan pemandangan yang dijamin untuk menuju ke depan lapangan akhir pekan ini.

Bubba Wallace

  • posisi poin: 22
  • Tiga balapan terakhir: 26 – Richmond; keenam belas – Martinsville; 28 – Kotoran Bristol
  • Terakhir di Talladega: Dia mendapat kemenangan karir pertamanya pada Oktober 2021

Wallace Talladega masuk sebagai Pemenang Seri Trofi Terbaru di Jalurmemimpin lapangan ketika peringatan terjadi di Lap 117 untuk Ryan PersDi tikungan ketiga, hujan mengikutinya dan mengakhiri balapan sebelum waktunya.

Wallace berani di Daytona dan Talladega. Dia selesai dari dalam dua teratas di masing-masing dari tiga acara ultra-cepat terakhir. Hasil lain seperti itu minggu ini dapat menempatkannya di perusahaan yang disegani sebagai pembalap kelima yang mencapai prestasi tersebut.

READ  Panggilan Pertama: Kevin Colbert berbagi latar belakang tentang penyusunan Kenny Beckett; Perkembangan kontrak yang menarik untuk Melvin Ingram

Sejak finis kedua di Daytona tahun iniWallace berjuang untuk sukses hanya tiga kali dari 20 besar dalam delapan balapan berikutnya. Tapi Wallace maju dalam enam dari delapan acara di Talladega dan memenangkan tahap dua di kedua acara tahun lalu. Ini bisa menjadi minggu dimana Wallace membaliknya.

Brad Kiselowski

  • posisi poin: 30
  • Tiga balapan terakhir: 13 – Richmond; 17 – Martinsville; Kesebelas – Bristol Dirt
  • Terakhir di Talladega: Pertahankan pemenang lomba

Keselowski adalah pembalap paling efisien di Talladega dengan enam kemenangan, seri dengan dia Dale Earnhardt Jr. Dan Jeff Gordon adalah yang kedua sepanjang masa. Dia juga mencetak kemenangan di sini pada April 2021, kemenangan piala terakhirnya.

Keselowski, yang sekarang mengemudikan dan memiliki bersama mobil balap RFK #6 Ford, sekarang dapat meraih kemenangan lebih dari sebelumnya. Juara Seri 2012 berada di urutan ke-30 dalam poin setelah penalti 100 poin yang dijatuhkan oleh NASCAR setelah tim #6 tidak cukup memperbaiki papan ekor, Yang merupakan sumber tunggal yang tidak memungkinkan tim untuk memodifikasi.

Keselowski gagal finis di sepuluh besar sejak tampil di urutan kesembilan di Daytona 500, memimpin 67 lap dan mencetak poin di kedua etape setelah dia dan rekan setimnya. Chris Bucher Menyapu balapan anggar kualifikasi Selama minggu-minggu cepat. Kabar baiknya adalah bahwa Keselowski telah finis di 15 besar dalam empat dari lima balapan terakhir setelah gagal menyelesaikan balapan pada putaran pertama di Auto Club, Las Vegas atau Phoenix.

Tim yang berganti nama mengambil langkah-langkah untuk menghapus masalah awal musimnya. Menang di Talladega akan menyembuhkan banyak dari mereka.

Pertanyaan untuk dijawab

Austin Cendrick

  • posisi poin: keempatbelas
  • Tiga balapan terakhir: kedua puluh – Richmond; kesebelas – Martinsville; Keenambelas – Bristol Dirt
  • Terakhir di Talladega: Tiga kali dalam lima besar dalam enam Xfinity dimulai
READ  Tim All-NBA 2021-22: Nikola Jokic dan Giannis Antetokounmpo Gelar Tim Pertama dan Joel Embiid Menjadi Tim Kedua

Cendrick menunjukkan keterampilan super-balapnya dengan memenangkan Daytona 500 pada upaya keduanya di bulan Februari.

Sisa musim adalah perjuangan untuk pembalap rookie. Cendric berada di urutan ke-14 dalam poin tetapi hanya memiliki satu dari sepuluh besar sejak kemenangan yang menakjubkan itu, menyelesaikan dengan delapan tempat di Sirkuit Amerika.

Cindric mengendarai Team Penske Ford, yang tampak seperti fitur otomatis menuju Talladega. Dia juga memiliki rekan satu tim dan telah memenangkan Talladega tiga kali Joey Logano Untuk mengandalkannya selain Blaney. Sumber daya tersedia dan dia telah memenangkan salah satu dari jenis balapan ini. Sekarang mari kita lihat apa yang dia pelajari.

Denny Hamlin

  • posisi poin: ke-dua puluh tiga
  • Tiga balapan terakhir: MENANG – Richmond; 28 – Martinsville; 35 – Kotoran Bristol
  • Terakhir di Talladega: Empat pertandingan ketujuh atau lebih baik dalam lima balapan terakhir

Dengan tiga Daytona 500 di bawah ikat pinggangnya, Hamlin dianggap sebagai ace super cepat. Rekornya baru-baru ini di Talladega juga kuat, dengan gol 10 besar dalam tujuh dari 11 pertandingan terakhirnya termasuk kemenangan pada Oktober 2020.

Namun perjuangannya musim ini bukan rahasia lagi. Dalam sembilan balapan, Hamlin gagal finis empat kali tahun ini – dua kali karena kecelakaan, dan dua kali karena kerusakan mesin. Sebagai perspektif, Hamlin menyelesaikan semua kecuali empat dari 9.200 putaran pada tahun 2021. Menyelesaikan 99,96% episode terbaik musim lalu. Dari kemenangannya di Richmond pada 3 AprilHamlin gagal finis lebih baik dari 13 (Phoenix) pada 2022.

Dia menang tujuh kali pada tahun 2020 dan dua kali setahun yang lalu, lolos ke Kejuaraan 4 di masing-masing dari tiga musim terakhir. Tetapi dengan seperempat musim selesai – dan sepertiga dari jalan melalui musim reguler – kinerja yang baik minggu ini akan menjadi hal yang sangat dibutuhkan setelah menyelesaikan dua kali di luar 25 besar.

READ  Mengejar INT JC Jackson dengan tanda waralaba

Kevin Harvick

  • posisi poin: Ketigabelas
  • Tiga balapan terakhir: yang kedua – Richmond; keempat belas – Martinsville; 34 – Kotoran Bristol
  • Terakhir di Talladega: Tiga dari 10 balapan teratas dalam empat balapan terakhir

Harvick mungkin bukan salah satu nama pertama yang muncul di benak Talladega, terutama mengingat bahwa satu-satunya kemenangannya di trek itu terjadi pada April 2010.

Tapi Harvick memiliki beberapa hasil yang solid di oval 2,66 mil baru-baru ini, menyelesaikan keempat dan kedelapan pada tahun 2021. Juara Piala 2014 telah memimpin putaran di 23 dari 29 acara terakhir di Talladega dan telah mencetak poin tahap di sembilan dari 20 tahap. di sana.

Kerusakan akibat kesalahan menyapu Harvick di Bristol Dirt, DNF pertamanya sejak Daytona 500. Tapi itu adalah musim yang bagus untuk finis kelima Stewart-Haas Racing Ford dan tiga finis 10 besar dalam sembilan balapan — baik menurut standar. oleh keberhasilan Harvick dan kepala kru sebelumnya Rodney Childers. Tim telah membuktikan banyak tahun ini dan harus menunjukkan kecepatan lagi pada hari Minggu.