Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengeluaran Steve Cohen untuk Mets dan kejatuhan untuk sisa liga

Sebagian besar pemilik liga utama memperlakukan tim mereka seperti bisnis. Steve Cohen, salah satu mantan karyawannya, mengatakan dia semakin dekat bertemu Sebagai sesuatu yang lain sama sekali.

“Cara dia memandang bisnis ini sangat berbeda dengan dana lindung nilai miliknya,” kata karyawan itu, Rabu. “Ini lebih seperti bagaimana dia membeli karya seni. Dan dia hanya membelanjakan apa pun untuk seni. Pria itu memiliki karya seni senilai satu miliar dolar di rumahnya. Dia mendapatkannya karena dia bisa.”

Sebagai pemilik bisbol terkaya, Cohen berada di posisi yang lebih baik untuk membentuk tim super daripada yang lain. Tetapi saudara-saudara pemilik biasanya tidak memandang baik mereka yang melepaskan diri dari kelompok, terutama ketika Anda menambah biaya untuk mereka.

“Saya pikir itu akan memiliki konsekuensi baginya di masa depan,” kata seorang pejabat tim liga utama lainnya yang tidak berwenang untuk berbicara di depan umum. Tidak ada kolusi. Tapi… ada alasan mengapa tidak ada yang pernah menghasilkan lebih dari $300 juta selama bertahun-tahun. Anda masih memiliki mitra, dan ada sistemnya.

Pilihan Cohen untuk menaikkan gajinya menjadi lebih dari $380 juta sebelum penalti pajak barang mewah — dengan perjanjian 12 tahun senilai $315 juta dengan Carlos Correa penghargaan terakhirnya – Industri sudah terpolarisasi. Itu hanya $ 293 juta, tingkat tertinggi keempat dari pajak kredit kompetitif — tingkat penalti yang diperkenalkan ke dalam olahraga pada bulan Maret, segera dijuluki “pajak Steve Cohen”. Dia telah membawa gajinya ke level yang belum pernah dilihat olahraga ini. Dan dalam hal pengeluaran rekan, Cohen adalah anomali yang tidak terlihat dalam permainan sejak George Steinbrenner.

READ  Jair Alexander menyebut pertandingan besar WR Justin Jefferson Minggu 1 sebagai 'keberuntungan'

Untuk setidaknya dua grup lain, Cohen adalah anugerah: Mets fans, salah satunya. dan pemain. Cohen ingin menang, yang disukai para pemain. Tetapi pengeluarannya juga menumbuhkan pasar secara keseluruhan dan pendapatan mereka.


Carlos Correa (Jeffrey Baker / USA Today)

Mengapa pemain bisbol dan serikat pekerja mereka berjuang melawan batasan gaji begitu lama? Berita membangunkan Anda hingga Rabu pagi adalah salah satu dari banyak alasan. Mets hampir pasti tidak bisa mengontrak Correa musim dingin ini dengan sistem cap. Tidak ada Steinbrenner lain yang bisa menghabiskan lagi, titik.

Putra Steinbrenner Hall Yankee Ketua Dewan, dia lebih konservatif dalam pengeluarannya daripada ayahnya atau Cohen. setelah Konferensi pers untuk Hakim Harun Pada hari Rabu, dia mengatakan tidak menyesal memilih Cohen untuk menjadi pemilik.

“Saya rasa saya tidak pernah menyesal memilih pemilik mana pun,” kata Steinbrenner.

Ketika seorang reporter memberi tahu Steinbrenner bahwa kesepakatan semalam Cohen dengan Korea adalah “besar” Pengumuman juriSteinbrenner tampak geli.

“Kelihatannya jelek: berkaki besar, apa artinya itu?” Dia berkata. “Itu tidak mengganggu saya. Dengar, Steve telah membentuk tim yang hebat. Kami juga memiliki tim yang hebat. Jadi itu tidak mengganggu saya. Waktunya tepat. Saya fokus pada hari ini.”

Steinbrenner umumnya memuji Mets, menyebut mereka “fenomenal” untuk kota dan persaingan antara dua tim bisbol liga utama.

Tidak ada jaminan bahwa Mets akan menang, tentu saja. Sebagai tautan Cohen mahal lainnya, Justin VerlanderPada hari Selasa, dia mencatat, “Playoff adalah omong kosong.” Tetapi dapat dikatakan bahwa musim dingin Mets adalah anugerah bagi olahraga tersebut. Mereka membuat banyak berita, dan mungkin yang paling penting untuk bisnis hiburan, mereka membuat cerita: konsep ulang Empire of Evil. Bisbol tumbuh subur ketika ada teater, dan tim yang mencoba saling berhadapan membuat drama.

“David dan Goliath,” kata general manager Yankees, Brian Cashman, Rabu. “Saya pikir itu semua bagus untuk narasinya. Mereka mencoba membuat tim yang tidak bisa dikalahkan, dan kompetisi mereka akan berusaha untuk mengalahkannya.”

“Ada banyak pemilik yang menghabiskan banyak uang untuk meningkatkan waralaba mereka, bukan hanya Steve Cohen dan New York Mets. Dia tidak begitu mandiri. Kami sendiri menghabiskan banyak uang musim dingin ini. Tapi ada banyak tim bergerak dan gemetar, dan dalam banyak kasus, itu membutuhkan uang.” “.

Penggemar tim di pasar yang lebih kecil mungkin tidak setuju.

“Olahraga kami terlihat rusak sekarang,” kata eksekutif kompetisi lainnya, Rabu. “Kami memiliki seseorang yang memiliki gaji tiga kali lipat rata-rata dan sama sekali tidak peduli tentang jangka panjang dari salah satu kontrak ini, dalam hal risiko yang melekat pada salah satunya. Bagaimana cara kerjanya? Saya memiliki sulit membungkus kepalaku di sekitarnya.

Ini membawa kita ke pertanyaan kuno: apakah pemilik lain tidak dapat atau tidak mau membelanjakan? Banyak pemain di liga dan beberapa klub akan mengatakan yang pertama, tergantung pada tim, dan banyak pemain akan menyarankan yang terakhir. Apa yang menurut tim dapat mereka beli adalah subyektif berdasarkan apa yang menurut pemilik individu tepat untuk mereka, dan sebagian besar catatan keuangan klub tidak dipublikasikan. Tetapi klub yang berbeda tentu memiliki pendapatan yang berbeda, dan Cohen tentu saja memiliki kantong terdalam laporan dari kekayaan bersihnya.

“Saya pikir semua orang di ruangan ini memahami bahwa kami memiliki tingkat perbedaan pendapatan dalam olahraga ini yang membuat beberapa pasar kami tidak mungkin bersaing di beberapa angka yang telah kami lihat,” kata Komisaris Rob Manfred secara keseluruhan di musim dingin. rapat. awal bulan ini. “Kamu tahu, itu bukan hal yang positif. Ini seperti semua hal lain dalam hidup, ada yang baik dan buruk di dalamnya.”

Apakah Cohen pada akhirnya peduli dengan perasaan pemilik lain, atau apakah dia benar-benar bisa terluka jika dia mengabaikan perasaan itu adalah masalah yang berbeda.

“Game ini dibangun di atas kemitraan dan hubungan, dan pasar kecil ini akan sangat membuatnya kesal,” kata ofisial klub. “Mereka akan mencoba melakukannya – dan membuat Rob (Manfred) marah padanya. Bukannya mereka bisa melakukan apa pun untuknya, tetapi semua orang membutuhkan bantuan dalam permainan ini. Saya tidak berpikir dia akan mendapatkan bantuan apa pun.” .”

Georg Steinbrenner telah lama menjadi incaran pemilik lain. Pada tahun 2002, misalnya, Larry Dolan, lalu ClevelandPemilik , Dia berkata“George adalah bagian besar dari masalah kita.”

Seberapa jauh sikap ini pada akhirnya menghambat Steinbrenner? Setidaknya pemilik lain belum memutuskan untuk mengubah sistem. orang tunai tahun lalu Dia mencatat bahwa CBA modern dirancang “untuk mencegah Yankee menjadi Yankee.”

Yang membawa kita ke CBA terbaru. Salah satu trade-off yang diambil pemilik untuk meningkatkan ambang CBT mereka adalah membuat kelas penalti baru yang diyakini banyak orang di industri sebagai Mets atau hanya Mets. Dodgers kemungkinan akan mendekat. Pada tahun 2022, setiap dolar yang dibelanjakan di atas $290 juta akan dikenakan pajak mulai dari 80 persen. The Mets lebih dari $ 10 juta.

Pada tahun 2023, level yang lebih tinggi itu mulai dari $293 juta, dan Mets akan dikenakan pajak sebesar 90 persen untuk setiap dolar di atasnya. (Persentasenya naik tahun ini karena mereka melakukan kejahatan untuk kedua kalinya.)

“Jika dia pergi ke pajak Cohen, sedikit lagi, saya pikir dia akan baik-baik saja,” kata pejabat klub tentang Cohen. “Tapi fakta bahwa dia berlebihan, itu seperti mempermalukan Rob dan banyak orang. Dia melangkah lebih jauh dengan membuat seluruh CBA – dia membuat mereka terlihat bodoh dalam negosiasi CBA. Dia memamerkannya di depan mereka.”

Hal Steinbrenner adalah bagian dari komite kerja di Manfred yang bekerja sama dengan CBA yang baru. Bukankah Gelar Keempat dimaksudkan untuk mencegah persis apa yang Cohen lakukan?

Nah, atau orang lain, kata Steinbrenner hari Rabu. “Jelas, ya, keseimbangan kompetitif itu penting untuk permainan, dan saya ingat pernah bertemu dengan kalian di bulan Maret dan mengatakan, ‘Para penggemar tim seharusnya tidak datang ke latihan musim semi dengan berpikir mereka tidak memiliki kesempatan untuk lolos ke babak playoff.’ ” Itu tidak bagus untuk bisbol. Jadi, ya, pasti ada tujuannya.”

Namun tampaknya ada alasan untuk mencurigai bahwa pemain atau pemilik menganggap pajak Cohen akan berdampak kuat. Dalam kasus Mets 2023, setiap dolar lebih dari $293 juta akan dikenakan pajak sebesar 75 persen di CBA lama, dibandingkan dengan 90 sekarang. Jelas, selisih 15 persen, terutama bagi pemilik yang sudah cenderung mengeluarkan banyak uang, tidak masuk akal.

Pada bulan Maret, tuan tanah pasti akan menyukai sesuatu yang lebih keras—tarif pajak yang lebih tinggi, misalnya, belum lagi batasan. Tapi para pemain juga akan melawannya. Pada akhirnya, sistem ekonomi enggak memberi pemiliknya kebebasan untuk membelanjakan, dengan sedikit batasan. Pemain selalu ingin mempertahankan kebebasan ini.

“Jika seorang pemilik bersedia membelanjakan 90 persen pajak atas $300 juta, tidak ada CBA yang akan menyelesaikannya jika tidak ada batasan yang sebenarnya,” kata seseorang dari tim liga Rabu.

Namun, seperti yang diapresiasi tim pemain dalam lima tahun terakhir setelah CBA 2016, hasilnya adalah hasil, terlepas dari niatnya. Pajak Cohen tidak melakukan apa pun untuk menghalangi namanya, dan Manfred mungkin memiliki beberapa pemilik yang semakin tidak bahagia untuk menghibur mereka karenanya.

Dan di sinilah pengeluaran Cohen bisa berdampak paling besar. Akan sedikit berlebihan, dan sedikit lancang untuk benar-benar bertanya: Di mana Anda saat Steve Cohen memulai Lockdown 2026? Tapi Cohen mungkin telah memicu konflik paling mendasar di balik layar dalam bisbol: pasar besar versus pasar yang lebih kecil.

AtletKen Rosenthal berkontribusi pada cerita ini.

(Foto oleh Steve Cohen: Jim McIsaac/Getty Images)