Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Liga Champions UEFA: Undian Babak Grup – Langsung! | Liga Champions

acara utama

Napoli Mereka adalah raket bowler 3 pertama yang keluar dari tas. mereka pergi ke grup A Bersama Ajax dan Liverpool.

Ringkasan Pot 2

A: Ajax, Liverpool
B: Porto, Atletico Madrid
A: Bayern Munich dan Barcelona
D: Eintracht Frankfurt, Tottenham Hotspur
Perusahaan: AC Milan dan Chelsea
F: Real Madrid, Leipzig
G: Manchester City, Sevilla
H: Paris Saint-Germain, Juventus

Pintu keluar final tim Pot 2 adalah Atletico Madriddan mereka masuk kelompok b dengan Porto.

Chelsea Setelah itu, mereka harus masuk ke Grup E dengan Milan.

Barcelona Selanjutnya. mereka pergi ke grup C dengan Bayern Munchen.

Sevilla masuk ke dalam Grup G dengan Manchester City.

Liverpool selanjutnya. Mereka hanya bisa masuk A, B, atau C… grup A untuk musim lalu. Mereka akan menghadapi Ajax.

Tottenham Hotspur Bisa pindah ke A, B, C, D atau E. Itu dipilih untuk itu kelompok ddi mana mereka akan bermain dengan Eintracht Frankfurt.

Juventus Di tempat kedua. Mereka hanya bisa bergabung dengan grup G dan H… dan mereka ada grup h dengan Paris Saint-Germain.

RB Leipzig Mereka adalah tim pertama di Pot 2 yang ditarik oleh Tori. Altintop memasukkannya F. grup Di sebelah Real Madrid.

Ringkasan Pot 1

A: Ajax
B: Porto
A: Bayern Munich
D: Eintracht Frankfurt
Perusahaan: Milan
F: Real Madrid
G: Manchester City
H: Paris Saint-Germain

Pedro Pinto dan Richmin Chowdhury mengawasi prosedurnya.
Pedro Pinto dan Richmin Chowdhury mengawasi prosedurnya. Foto: Ozan Kos/AFP/Getty Images

Paris Saint Germain Dia adalah raket terakhir pot 1 di luar pot. mereka pergi ke grup h.

Manchester masuk Grup G.

Real Madridpemegang gelar dan 14 kali F. grup.

AC Milan lubang masuk Grup E.

Eintracht FrankfurtJuara Liga Eropa dan finalis Piala Eropa 1960 kelompok d.

Bayern Munich kita akan masuk grup C.

Porto Tim kedua keluar. Masukkan juara Portugis kelompok b.

Baiklah mari kita mulai!

Yaya Toure memulai lemparan dengan memilih bola pertama dari pot 1. Ini Ajax. Mereka akan masuk grup A.

Altintop dan Toure mengambil posisi di belakang pot. Pengundian akan segera dimulai! Deputi Sekretaris Jenderal UEFA Giorgio Marchetti dan Kepala Kompetisi Klub Tobias Heddestock telah tiba untuk menangani proses tersebut. Tidak ada jaminan yang mengikat secara hukum, Anda tahu bagaimana hal-hal ini ditarik dalam lebih dari satu cara … tapi sepertinya kita akan selesai dalam satu atau dua menit.

Itu Liga Champions Trofi tersebut dibawa ke atas panggung di Istanbul oleh Hamit Altintop. Mantan pemain internasional Turki itu bermain di final 2010 bersama Bayern Munich, yang kalah 2-0 dari Inter Milan. Dia juga akan membantu dengan lotere, bersama dengan Yaya Toure, yang bergabung dengan semua orang di atas panggung. Toure adalah bagian dari skuad Barcelona yang mengalahkan Manchester United 2-0 di final 2009.

Mereka juga membagikan hadiah malam ini. Yang pertama adalah President’s Award, yang akan diberikan kepada mantan pemain atau manajer yang prestasinya di dalam dan/atau di luar lapangan membantu memajukan pertandingan. Presiden UEFA Aleksander Ceferin bernyanyi tentang pemenang Arrigo Sacchi. Ceferin mengatakan tentang mantan pelatih Milan dan Italia, yang memenangkan Piala Eropa bersama Rossoneri pada 1989 dan 1990: “Dia adalah seorang visioner di mata saya. Dia tidak pernah takut. Rasa hormat yang besar, dia pantas mendapatkan penghargaan.” Saki naik ke panggung dan disajikan dengan belnya. Luis Figo, yang duduk di antara penonton, mengambil beberapa foto dengan ponselnya. Anda punya banyak waktu untuk membuat secangkir teh.

Pembawa acara Pedro Pinto dan Richmin Choudhury naik ke panggung di Istanbul. Dua menit kemudian, dan mereka telah membuat montase pertama mereka. Sementara gulungan ini ada di seluruh benua, berikut adalah klub yang paling mungkin menang tahun ini Liga ChampionsMenurut agregator taruhan Oddschecker: Manchester City adalah favorit, diikuti oleh Paris Saint-Germain, Liverpool, Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, ​​​​Chelsea, Tottenham Hotspur, Inter Milan, Atletico Madrid, Juventus, AC Milan dan Borussia Dortmund. Mari kita lihat apakah ada yang berubah setelah pengundian dilakukan.

Giliran Football Weekly Extra untuk merenungkan babak penyisihan grup undian. Colin McMillan dari podcast Rangers Heart and Hand bergabung dengan Max dan Barry dkk untuk membagikan seberapa besar ukuran ini untuk Light Blues.

Pemenang undian saat ini dan sebelumnya: Real Madrid, Milan, Liverpool, Bayern Munich, Barcelona, ​​​​Ajax, Inter Milan, Juventus, Benfica, Chelsea, Porto, Celtic, Marseille, Borussia Dortmund.

Kontestan sebelumnya berharap untuk berkembang lebih baik pada akhirnya: Atletico Madrid, Eintracht Frankfurt, Brugge, Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, Manchester City.

Lebih lanjut tentang hal pemasangan TV ini. Kita mungkin punya waktu untuk membunuh. Untuk memastikan beberapa klub dari negara yang sama tidak mengacaukan jadwal TV di hari yang sama, UEFA menggelar 11 pasang. Kedelapan grup ditandai dengan warna – A hingga D merah, E hingga H biru – dan ketika sebuah klub ganda, misalnya, salah satu grup merah, diambil, komputer akan memastikan bahwa klub lain yang dipasangkan berwarna biru. Kepala Sakit. Pairingnya adalah sebagai berikut:

  • Real Madrid dan Barcelona

  • Eintracht Frankfurt dan RB Leipzig

  • Manchester City dan Liverpool

  • Milan dan Napoli

  • Bayern Munich dan Borussia Dortmund

  • Paris Saint-Germain dan Marseille

  • Porto dan Benfica

  • Chelsea dan Tottenham Hotspur

  • Juventus dan Inter Milan

  • Atletico Madrid dan Sevilla

  • Celtic Rangers

Hari ini Fiver sedang memikirkan undian yang akan datang, dan Ini disajikan kepada Anda dalam bahasa Inggris, Serbia, dan Ibrani. berlangganan sekarang! Pretplati se echo? !

jadwal. Babak penyisihan grup tahun ini sekarang terbatas pada jendela sembilan minggu, berbeda dengan tiga bulan biasanya. Hal-hal yang kami lakukan untuk Qatar. Putaran pertama dimulai pada Selasa 6 September dan terakhir pada Rabu 2 November. Berikut adalah tanggal buku harian Anda …

  • Putaran pertama: 6 dan 7 September

  • Putaran kedua: 13 dan 14 September

  • Putaran ketiga: 4 dan 5 Oktober

  • Putaran keempat: 11 dan 12 Oktober

  • Putaran kelima: 25 dan 26 Oktober

  • Putaran keenam: 1 dan 2 November

…dan kemudian setelah semua orang berlari ke lantai di Piala Dunia, kompetisi dilanjutkan lebih lambat dari biasanya. Berikut adalah cara untuk menyingkirkan sisanya:

  • Babak 16 besar: 14 dan 15 Februari. 7 dan 8 Maret

  • Babak 16 besar: 21 dan 22 Februari. 14 dan 15 Maret

  • Perempat final: 11 dan 12 April; 18 dan 19 April

  • Semifinal: 9 dan 10 Mei. 16 dan 17 Mei

Kemudian pertandingan final pada Sabtu 10 Juni 2023, di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul. Sebagai pria hebat pernah bertanya-tanya setelah memikirkan mekanisme menyeret rumit yang tidak perlu: Siapa ini?

Pembukaan

Pengundian penyisihan grup 2022-23 Liga Champions Malam ini digelar di Stadion Ataturk di Istanbul. Pot rahasia terlihat seperti ini …

  • Klasifikasi pertama: Real Madrid, Eintracht Frankfurt, Manchester City, Milan, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Porto, Ajax.

  • Level kedua: Liverpool, Chelsea, Barcelona, ​​​​Juventus, Atletico Madrid, Seville, Leipzig, Tottenham.

  • Level ketiga: Borussia Dortmund, Salzburg, Shakhtar Donetsk, Inter Milan, Napoli, Benfica, Sporting Lisbon, Bayer Leverkusen.

  • Klasifikasi keempat: Rangers, Marseille, Kopenhagen, Brugge, Celtic, Victoria Plzen, Maccabi Haifa, Dinamo Zagreb.

… aturan yang biasa berlaku. Tim dari Pot 1 akan ditarik ke grup A hingga H, kemudian tim dari tiga pot berikutnya akan diambil dari pot. Ketika tim dari pot 2, 3 dan 4 dipilih, komputer segera membuangnya ke pool pertama yang tersedia, dengan batasan. Yaitu: dua tim dari negara yang sama tidak dapat saling berhadapan, sementara pasangan tertentu dari negara yang sama harus bermain di malam yang berbeda untuk tujuan TV. Jangan tanya, hidup ini terlalu singkat, makanya komputer akan menanganinya.

Pengundian dijadwalkan akan dimulai pada pukul 7 malam di Istanbul, pada pukul 5 sore GMT. Tentu saja, tidak akan ada banyak kemegahan, keong, favorit, dan pengisi sebelum ada yang menyerah pada bisnis ini. Tapi begitu bola-bola sialan itu dipetik, dilepaskan, kertas di dalamnya dihindari, nama-nama dibacakan di atas kertas, dan tim yang ditugaskan untuk kombo, Anda akan menjadi yang pertama tahu. terserah!

READ  Kehadiran Rose Bowl mencatat rekor terendah sepanjang masa di game pertama UCLA sejak pengumuman kepindahan ke Big Ten