Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow Jones naik, tetapi penjualan Tesla dan Moderna memimpin pertumbuhan; 5 saham di dekat titik pembelian

Dow berjangka sedikit berubah setelah berjam-jam, bersama dengan berjangka S&P 500 dan berjangka Nasdaq.




X



Reli pasar saham menunjukkan aksi beragam pada hari Selasa, dengan Dow Jones naik, dan Nasdaq dan S&P 500 jatuh di antara keduanya.

Tesla (TSLA), Moderna (mRNA), nvidia (NVDA) Dan Enfase energi (ENPH) adalah pecundang yang terkenal, dengan sebuah apel (AAPL) menetapkan pasar beruang baru rendah.

Di sisi positifnya, raksasa Dow Jones Larva (Kucing), biara (DE), ATI (ATI), Freeport McMoRan (FCX) Dan Schlumberger (slb) adalah mainan industri, mineral, pertambangan, dan energi di atau dekat Beli poin. Harga komoditas naik kuat pada hari Selasa, dibantu oleh China yang terus menekan pembatasan Covid.

Dow jones berjangka hari ini

Kontrak berjangka Dow ditetapkan terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka sedikit berubah. Nasdaq 100 berjangka turun 0,1%, dengan saham TSLA memperpanjang kerugian semalam.

Ingatlah untuk bekerja dalam semalam Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang tidak harus diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham Bagikan.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Reli pasar saham melihat sesi yang beragam, karena saham industri dan logam bertahan atau naik sementara berjuang untuk tumbuh.

Dow Jones Industrial Average naik 0,1% pada hari Selasa Perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 0,4%, dan saham Tesla adalah yang berkinerja terburuk hari ini, diikuti oleh Moderna dan Nvidia. Nasdaq Composite turun 1,4%. Perusahaan kecil Russell 2000 turun 0,7%.

Saham Apple turun 1,4% menjadi 130,03 poin. Pada hari itu, indeks AAPL mencapai 128,76, melewati titik terendah pasar beruang.

Saham Tesla turun 11,4% menjadi 109,01, kerugian satu hari terburuk dalam 11 bulan, di tengah penutupan pabrik di Shanghai, Data penjualan China yang lemah dan berita lainnya. Saham TSLA sekarang turun 44% bulan ini hanya ke level terendah sejak Agustus 2020. Volume sangat tinggi sepanjang bulan, menunjukkan penjualan institusional.

READ  Pasar Asia Pasifik menurun. Minyak naik 2% karena kemungkinan pengurangan produksi OPEC+

Saham TSLA turun sekitar 2% dalam perdagangan yang diperpanjang.

Saham Nvidia turun 7,1% menjadi 141,21, menembus di bawah garis 50 hari. Saham NVDA turun 19% dari level tertinggi 13 Desember di 187,90.

MRNA turun 9,5% menjadi 180,17, jatuh di bawah 188,75 cangkir dengan pegangan Pembelian poin, menurut Analisis MarketSmith. Moderna keluar dari basis itu pada 13 Desember karena data Uji Vaksin Kanker yang bullish, naik 20% hari itu dan mencapai 217,25 di sesi berikutnya. Tetapi saham MRNA naik tipis dengan keuntungan 15% dan lebih.

Saham ENPH turun 6,6% menjadi 274,54, dan sekarang jauh di bawah garis 50 hari setelah menembus level tersebut pada hari Jumat.

Harga minyak mentah AS turun 3 sen menjadi $79,53 per barel, setelah melewati $80 Selasa pagi.

Hasil Treasury 10-tahun melonjak 11 basis poin menjadi 3,86%, setelah naik 27 basis poin minggu lalu.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?


Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

diantara Reksa dana terbaikETF IBD 50 Inovator (lima puluh(turun 0,5%, sedangkan ETF Innovator IBD Breakout Opportunities)bugar) melonjak 0,7%. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) turun 0,6%. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) menurun sebesar 1,8%. Saham NVDA adalah salah satu kepemilikan terpenting SMH.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME) sebesar 0,8%. Stok FCX dan ATI adalah komponen XME. ETF Pemilihan Industri SPDR (XLI) naik 0,3%, dengan saham Caterpillar dan DE di 10 kepemilikan teratas.

ETF Jet Global AS (Pesawat) turun 1,3%. SPDR S&P pembangun rumah (XHB) menurun sebesar 0,3%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle) naik 1,1%, dan saham SLB merupakan komponen utama. Dana Seleksi Keuangan SPDR (XLF) tepat di bawah titik impas. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) konsesi sebesar 0,3%.

Mencerminkan saham dengan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (tabut) sebesar 4,15%, menandai level terendah dalam lima tahun. Genomik ARK (ARKG) naik 3,8%, ditutup pada level terendah di pasar beruang untuk bulan Juni. Saham Tesla tetap menjadi holding utama melalui ETF Ark Invest.

READ  Pekerja HarperCollins mogok untuk gaji dan tunjangan yang lebih baik

Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Saham yang harus diperhatikan

Saham Caterpillar naik 1,4% menjadi 243,14, ditutup 239,95 poin Beli dari Basis datar di sebelah kedalaman dasar cangkir. Terobosan telah berjuang selama setahun terakhir, tetapi aturan 6% yang dalam agak mengurangi risiko. itu garis kekuatan relatif Dia dalam kondisi terbaiknya dalam hampir 10 tahun.

Deere turun 0,2% menjadi 436,15, dan masih dekat dengan garis 21 hari, dengan garis 10 minggu menyusul. Saham DE diperdagangkan dengan ketat setelah pergerakan yang kuat. Ini sedang menuju basis datar dangkal di akhir minggu dengan titik beli 448,50. Pergerakan di atas 444,51 tertinggi 21 Desember akan memberikan entri awal di saham Deere. Garis RS untuk saham DE mencapai rekor tertinggi.

Saham ATI melonjak 3,8% menjadi 31,45, memantul dari garis 10 minggu dan mencapai entri garis tren. Titik pembelian resmi adalah 31,84 dari pegangan. Garis RS untuk ATI berada pada level tertinggi dalam tiga tahun.

Saham Freeport-McMoRan naik lebih dari 2% menjadi 38,88, rebound dari garis 21 hari dan 10 minggu. Ini memberikan entri awal dari dasar pegangan cangkir yang panjang dan dalam dengan titik beli 41,26. Saham FCX belum diperpanjang dari garis 50 hari yang baru saja melewati 200 hari

Saham Schlumberger melonjak 1%, menjadi 53,50, yang merupakan panjang 56,14 poin dari basis short. Saham SLB masuk menembus garis tren dan masih dekat dengan garis 21 hari dan 50 hari.


IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini


Analisis reli pasar

Reli pasar saham menunjukkan pergerakan yang beragam dan terbagi dalam sesi Selasa.

Dow Jones sekali lagi menemukan support di garis 50 hari, tetapi mencapai resistance di garis 21 hari.

S&P 500 kehilangan lebih banyak kekuatan terhadap garis bullish 50 hari.

Invesco S&P 500 Dana Berat Setara (RSP) naik sebagian, secara singkat melampaui garis 50 hari, sekaligus mengurangi dampak Tesla, Nvidia, Moderna, dan Enphase.

READ  Sentimen pembangunan rumah turun secara historis di bulan Juli

Nasdaq meluncur pada hari Selasa, mendekati level terendahnya pada siang hari pada hari Kamis. Senyawa menggoda dengan penutupan pasar beruang lebih rendah.

Selain permainan industri, logam, pertambangan, dan energi seperti saham Caterpillar, Schlumberger, dan FCX, beberapa permainan medis berjalan dengan baik. Stok perumahan, dari pembangun hingga material hingga pengecer, juga menunjukkan kekuatan, bersama dengan beberapa pengecer. Internet China berkembang pesat saat ekonomi terbuka.

Tetapi saham pertumbuhan dan teknologi terlihat buruk secara keseluruhan.

Tren naik berada di bawah tekanan yang juga merupakan reli campuran di pasar di tengah ketidakpastian makro yang masif, tidak stabil dan berisiko. Dan itu sebelum risiko saham individu.

Nama-nama ekonomi riil kemungkinan akan mendorong teknologi ke reli pasar saham pada tahun 2023, terutama jika Federal Reserve mundur dan hambatan ekonomi. Atau, saham teknologi dan pertumbuhan dapat menyeret pasar yang luas kembali ke posisi terendah yang lebih rendah. Atau indeks utama bisa menyimpang ke arah sideways dengan perputaran besar di sektor ini untuk meregang.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Reli pasar saham masih tertunda. Sebagian pasar berjalan dengan baik, dengan tren naik menunjukkan divergensi yang meningkat.

Seorang investor yang cerdas dapat mencoba membeli, katakanlah, saham CAT, ATI, atau Schlumberger. Tetapi eksposurnya harus ringan, dan pose baru apa pun harus kecil. Investor juga dapat memainkan sektor atau topik melalui ETF seperti XME, XLE, OIH atau XLI.

Tidak ada yang salah dengan tidak mengambil posisi baru, atau bahkan sepenuhnya menjadi uang tunai.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan dipantau

Saatnya menjual saham favorit Anda