Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemadaman Cloudflare membuat layanan populer offline - TechCrunch

Pemadaman Cloudflare membuat layanan populer offline – TechCrunch

Pemadaman Cloudflare telah menghantam banyak layanan populer termasuk Discord, Omegle, DoorDash, Crunchyroll, NordVPN, dan Feedly. Layanan populer lainnya yang telah mengkonfirmasi dampaknya termasuk Zerodha, Medium.com, News outlet Register, Groww, Buffer, iSpirt, Upstox, dan Social Blade. Perusahaan Infrastruktur Internet Dia berkata Ini sedang menyelidiki kasus “meluas”.

“Pengguna mungkin mengalami kesalahan atau penundaan saat mengakses jaringan atau layanan Cloudflare,” kata perusahaan itu. Mengalami pemadaman listrik Di beberapa bagian dunia minggu lalu juga. John Graham-Cumming, chief technology officer di Cloudflare, mengatakan di utas Hacker News bahwa ini bukan pemadaman di seluruh dunia, tetapi “banyak tempat” telah terpengaruh. “Ada masalah dengan tulang belakang kami. Kita tahu apa. mundur dan seterusnya terjadi”, adalah Dia berkata.

Pengguna telah mengindikasikan bahwa Coinbase, Shopify, dan League of Legends juga mengalami masalah, menurut DownDetector, alat pemantauan web massal yang melacak pemadaman.

Diperbarui pada 7.14 pagi, 21 Juni: Cloudflare mengatakan telah mengidentifikasi masalah dan memperbaikinya. Banyak perusahaan mengkonfirmasi bahwa mereka mulai online.

Diperbarui pada 7.21 pagi. 21 Juni: Cloudflare mengatakan telah memulai perbaikan dan memantau hasilnya.

READ  Salmonella: Barry Callebaut, pabrik cokelat terbesar di dunia, tutup karena wabah