Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Inggris memotong tagihan energi untuk bisnis selama musim dingin

Inggris memotong tagihan energi untuk bisnis selama musim dingin

Pemerintah Inggris mengumumkan rincian rencana pada hari Rabu untuk memotong biaya energi untuk bisnis selama musim dingin, setelah kelompok industri memperingatkan bahwa tagihan yang lebih tinggi… Mengancam kelangsungan hidup perusahaan yang tak terhitung jumlahnya.

Mulai Oktober, dan akan berjalan selama enam bulan, perusahaan, badan amal, dan organisasi sektor publik lainnya, termasuk sekolah dan rumah sakit, akan melihat harga grosir satuan yang mereka bayarkan untuk energi sebesar £211 (sekitar $240) per megawatt-jam listrik dan £75 untuk gas alam. Pemerintah mengatakan itu mewakili kurang dari setengah dari harga grosir yang diharapkan untuk musim dingin. Ini akan membawa harga kembali seperti semula di musim semi, menurut Cornwall Insight, sebuah perusahaan riset dan penasihat energi, yang mengatakan pengurangan biaya energi untuk bisnis akan “signifikan.”

Harga energi melonjak di seluruh Eropa karena Rusia membatasi aliran gas alam ke wilayah tersebut dan negara-negara bergegas mencari sumber energi alternatif. Sedangkan harga grosir gas, yang berdampak signifikan pada biaya listrik, dari tingkat rekor baru-baru ini, mereka masih jauh lebih tinggi daripada di musim dingin baru-baru ini. Rumah tangga dan bisnis di Inggris, bahkan dengan pembatasan, masih menghadapi biaya energi yang lebih tinggi dari biasanya, yang telah berkontribusi pada harga yang lebih tinggi untuk barang dan jasa lainnya, menyusutkan anggaran.

Rencana yang berfokus pada bisnis menyertai inisiatif komprehensif dari Membekukan tagihan energi rumah untuk musim dingin yang akan datang. Kebijakan ekspansif ini diumumkan tanpa perkiraan biaya resmi. Para ekonom memperkirakan bahwa biaya pembekuan tagihan rumah tangga bisa mencapai £150 miliar. Tetapi karena rencana bergantung pada harga pasar grosir yang bergejolak untuk energi dan berbagai kontrak bisnis, tagihan akhir tidak pasti. Para ekonom mengharapkan peningkatan yang signifikan dalam pinjaman pemerintah untuk membiayai kebijakan.

READ  Reli Dow berjangka: Reli pasar di titik penting; Tesla, Inviz Val

Martin Young, seorang analis di Investec, memperkirakan biaya kebijakan bisnis bisa antara £22 miliar dan £48 miliar. Biaya yang ditanggung pemerintah bisa mencapai £25 miliar, kata Cornwall Insight.

Pemerintahan baru yang dipimpin oleh Perdana Menteri Liz Truss, Saya baru saja mulai bekerja dengan sungguh-sungguh Setelah masa berkabung nasional untuk Ratu Elizabeth II. Ms Truss mengumumkan rencana untuk mengurangi tagihan keluarga pada 8 September, menjanjikan “dukungan yang setara” untuk bisnis. Beberapa jam kemudian, Ratu meninggal, membekukan banyak kegiatan pemerintah.

Sekarang, beban krisis ekonomi dan sosial yang dihadapi Inggris telah kembali ke permukaan, karena konsumen bersaing Kenaikan inflasi tercepat dalam 40 tahun Momok resesi membayangi ekonomi. Truss dan Menteri Keuangan Kwasi Quarting telah berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang cepat. Mereka berpendapat bahwa pemotongan pajak akan melakukan hal itu, dan beberapa dari pemotongan itu diharapkan akan diumumkan minggu ini. Dengan pengeluaran besar dan pemotongan pajak dalam agenda, ada tanda-tanda bahwa pemerintah Rencana keuangan tidak baik dengan investor.

“Kami telah melakukan intervensi untuk membendung keruntuhan bisnis, melindungi pekerjaan dan mengekang inflasi,” kata Kwarteng dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu.

Shawn Hughes, yang mengelola dua pub di St Albans, London utara, mengatakan dia “sangat terdorong” oleh batas harga grosir, tetapi masih menunggu untuk melihat harga total yang akan ditawarkan pemasok energinya dan apa yang mungkin terjadi setelah enam tahun pertama. periode bulan.

Tagihan energinya akan meningkat pada bulan November ketika kontrak jangka tetapnya saat ini berakhir. Dia memperkirakan tagihan sekarang akan meningkat sepertiga, menjadi £30.000 per pub selama setahun. Dia sebelumnya telah menerima penawaran yang menunjukkan bahwa dia perlu membayar tambahan £100.000 untuk listrik dan gas.

READ  Mobil listrik baru di China lebih mahal untuk diasuransikan daripada mobil bertenaga bahan bakar

“Tidak mungkin menelan kenaikan harga,” kata Hughes sebelum tutup. Dia menambahkan bahwa meskipun tinggi badan yang lebih kecil “bukanlah jumlah yang ideal untuk diterima, itu dapat diatur.”

Perusahaan diskon akan menerima bervariasi tergantung pada jenis kontrak yang telah ditandatangani perusahaan — misalnya, variabel atau tetap — dan kapan mereka menyetujuinya. Akan ada diskon maksimum yang berlaku untuk Kontrak Tarif Variabel. Pemerintah juga mengatakan akan meninjau kembali subsidi dalam waktu tiga bulan dan untuk mengidentifikasi perusahaan yang paling rentan yang akan terus mendukung mereka setelah enam bulan.

“Paket dukungan ini penting dan akan meringankan tekanan biaya yang menumpuk pada bisnis,” kata Sivon Haviland, direktur jenderal Kamar Dagang Inggris, dalam sebuah pernyataan. Dia menambahkan, subsidi enam bulan tidak akan cukup lama untuk mendorong perusahaan menyusun rencana investasi.

“Ada sejumlah tantangan lain yang perlu ditangani, termasuk kekurangan tenaga kerja, gangguan rantai pasokan, dan kenaikan biaya bahan baku.” Nona Haviland telah ditambahkan.