November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow Jones naik 400 poin, apa yang harus dilakukan sekarang;  4 raksasa teknologi melaporkan penghasilan

Dow Jones naik 400 poin, apa yang harus dilakukan sekarang; 4 raksasa teknologi melaporkan penghasilan

Dow berjangka jatuh menjelang pembukaan Selasa setelah Dow Jones Industrial Average naik lebih dari 400 poin pada hari Senin. Raksasa teknologi Alphabet, Apple, Meta Platforms, dan Microsoft membukukan pendapatan yang akan jatuh tempo minggu ini.




X



Tapi pertama-tama, saham Dow Jones 15:00 (MMM) Dan coca cola (KO) akan melaporkan kembali Selasa pagi. Mesin umum (GM), Halliburton (lingkaran cahaya), Teknologi Raytheon (RTX) Dan UBS (UBSDia juga akan menjadi salah satu wartawan kunci pada Selasa pagi.

Pasar Saham Hari Ini: Saham China Jatuh

Pada hari Senin, Dow Jones Industrial Average naik 1,3% dan Standard & Poor’s naik 1,2%. Indeks Komposit Nasdaq Tech naik 0,9%. Topi kecil Russell 2000 naik 0,35%.

di dalam pertukaran uang beredarPelacak Kepercayaan Nasdaq 100 Invesco QQQ (QQQ(Naik 1,1%, SPDR S&P 500)mengintai) naik 1,2%.

Saham China jatuh pada hari Senin, dengan Indeks Hang Seng China turun 6,4% menjadi ditutup pada level terendah sejak 29 April 2009. Pemimpin China Xi Jinping Dia terus mengkonsolidasikan kekuatannyaDengan menunjuk sejumlah pendukung badan pembuat keputusan paling kuat partai setelah mengamankan masa jabatan ketiga yang akan menantang Kongres.

Ali Baba (baba) Dan Baidu (Baidu) masing-masing turun lebih dari 12%. Energi Baru Daku (Ketukan) menurun sekitar 7%, dan Lee Otto (LI) turun 17%. Dan Bindudu (PDD) 24% jatuh.

EV raksasa Tesla (TSLA) memangkas kerugian menjadi 1,5% setelah mencapai level terendah 52-minggu. di dalam saham Dow JonesDan apel (AAPL) naik 1,5% dan Microsoft (MSFT) sebesar 2,1% dalam Pasar saham hari ini.

ZonaOtomatis (AZO), Kesehatan Kardinal (CAH), Eli Lilly (LLY) Dan Rumah Jalan Texas (TXRH) – serta saham Dow Jones tanda pangkat (CVX) Dan Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara) – di antara saham teratas untuk dibeli dan ditonton. Ingatlah bahwa reli pasar saham baru adalah waktu yang tepat bagi investor untuk menerapkan daftar pantauan mereka.

Kardinal dan Texas Roadhouse Papan Peringkat IBD Toko. Eli Lilly adalah IBD SwingTrader persediaan. Kesehatan Bersatu ditampilkan Dalam minggu ini Saham di dekat kolom zona belibersama dengan tiga ide lain untuk saham terpanas.

READ  Saham berjangka jatuh setelah hari penurunan ketiga berturut-turut untuk S&P 500

4 saham pertumbuhan yang harus diperhatikan di Cursreli pasar saham


Dow futures hari ini: Imbal hasil Treasury, harga minyak

Sebelum bel pembukaan pada hari Selasa, Dow Jones berjangka turun 0,3% terhadap nilai wajar, sementara S&P 500 berjangka kehilangan 0,2%. Nasdaq 100 berjangka naik kurang dari 0,1% terhadap nilai wajar. Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik menjadi 4,23% pada hari Senin, stabil di level tertinggi sejak Juni 2008. Sementara itu, harga minyak AS turun pada hari Senin, terhenti setelah kenaikan beruntun tiga hari. Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate diperdagangkan mendekati $85 per barel.

Penghasilan Q3 Musim: Alfabet, Apple, Meta, Microsoft To Report

Musim pendapatan kuartal ketiga Ini diperdagangkan minggu ini, dengan laporan utama datang dari raksasa teknologi alfabet (Google), apel (AAPL), bantalan meta (mati) Dan Microsoft (MSFT).

hasil dari Boeing (BA) dan chevron, merck dan Visa (Kelima) juga sepanjang minggu.

Laporan pendapatan menyebabkan banyak pergerakan terbesar dalam saham, dan mereka memerlukan perhatian khusus. Penghasilan yang kuat dapat mendorong saham besar ke tingkat yang sebelumnya tidak tersentuh – dan di atas titik pembelian baru – sementara pengumuman yang kurang mengesankan dapat membuat saham lebih rendah.

Reaksi pasar saham terhadap rilis pendapatan sering kali dapat memberi tahu Anda lebih banyak daripada pendapatan itu sendiri. Jika hasilnya terlihat kuat tetapi sahamnya tetap jatuh, investor mungkin khawatir tentang keberlanjutan pertumbuhan, biaya yang lebih tinggi, atau potensi kerugian lainnya.

Saat pasar memasuki mode bullish, investor harus melacak perusahaan yang dengan mudah mengungguli hasil pendapatan dan memiliki reaksi bullish yang kuat. Mereka bisa menjadi salah satu pemimpin pasar saham jika pasar mampu pulih.

READ  Layanan Pos AS mengusulkan tarif baru untuk "mengkompensasi" inflasi

Apa yang harus dilakukan dalam reli pasar saham baru

Terlepas dari kenaikan baru-baru ini, ini bukan saatnya untuk melompat secara agresif kembali ke saham dengan kedua kaki, tetapi untuk mengambil pendekatan yang terukur. Eksposur harus dibatasi maksimal 20% dari portofolio untuk sebagian besar investor. Investor agresif harus tetap berada di bawah eksposur 40% sampai pasar mulai membuktikan dirinya.

Sekarang adalah waktu yang penting untuk membaca Kolom Gambaran Besar IBD. Setelah kenaikan kuat hari Jumat, investor bersedia menggunakan daftar pantauan mereka, untuk melompat pada terobosan di masa depan. Tetapi tidak semua tindak lanjut berhasil, jadi penting untuk meningkatkan eksposur secara perlahan dan metodis, karena tren naik yang baru terbukti dengan sendirinya.

Jika sisi positifnya nyata dan bermakna, akan ada banyak waktu untuk menghasilkan uang dengan terobosan yang berhasil. Untuk saat ini, penting untuk disiplin dalam meningkatkan eksposur seiring penguatan pasar saham baru.


Lima saham Dow Jones yang harus diperhatikan sekarang


Saham Dow Jones yang harus diperhatikan: Merck, UnitedHealth

Anggota Dow Jones dan IBD 50. saham Merck mengungguli A bawah ganda93.12 titik beliDan untuk saya Pengenalan Pola IBD MarketSmith. Saham naik 1,8% pada hari Senin, ditutup di wilayah beli 5%, yang naik menjadi 97,78. Hasil pendapatan kuartal ketiga akan dirilis Kamis, sebelum bel pembukaan.

Healthcare Giant UnitedHealth Mendekati 553,23 Handle Cups titik beliDan untuk saya Pengenalan Pola IBD MarketSmith. Saham naik 1,5% pada hari Senin, mendekati entri terbaru saham.

Saham Teratas untuk Diperhatikan: AutoZone, Cardinal, Eli Lilly, Texas Roadhouse

Pemimpin suku cadang mobil dan Stok IBD terbaru hari ini AutoZone mengalahkan 2.362,34 poin pembelian piala dasar, melesat 4,6% pada hari Senin. Area pengejaran naik 5% menjadi 2480.46.

Papan Peringkat IBD Cardinal Health berada dalam kisaran beli setelah memasuki 71,22 cangkir pegangan pendek, menurut Pasar IBD Smith Analisis grafik. Saham juga menembus di atas 72,38 poin beli dengan basis yang datar. Penghasilan ditetapkan untuk 4 November.

READ  Turis AS melebihi toko Paris karena euro turun

IBD SwingTrader Saham Eli Lilly ditutup lebih jauh ke dalam kisaran beli di luar titik beli 335,43 untuk basis datar, naik 2,1% pada hari Senin.

Texas Roadhouse sedang mencoba untuk mendapatkan kembali titik beli 95,52 dari basis datar setelah pergerakan breakout singkat minggu lalu. Saham berakhir pada hari Senin tepat di atas entri. Penghasilan jatuh tempo pada hari Kamis.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham-saham terkemuka dalam reli pasar saham saat ini di IBD Live


Saham Tesla

Tesla berbagi Itu turun sebanyak 7,4% pada hari Senin sebelum memotong kerugian menjadi 1,5% setelah memotong harga untuk mobil Model 3 dan Model Y hingga 9% di Cina. Saham mencapai level terendah sejak Juni 2021.

Saham telah ditutup sekitar 49% dari level tertinggi 52 minggu.

Pemimpin Dow Jones: Apple dan Microsoft

di dalam saham Dow JonesSaham Apple naik 1,5% pada hari Senin dan turun hampir 18% dari level tertinggi 52 minggu. Meskipun reli baru-baru ini, saham masih di bawah garis 50 dan 200 hari. Penghasilan Apple tersedia untuk hari Kamis setelah penutupan.

Saham Microsoft naik 2,1% pada hari Senin, naik untuk hari kedua berturut-turut. Saham berada dalam mode pemulihan setelah mencapai level terendah 52-minggu pada 13 Oktober. Raksasa perangkat lunak masih sekitar 30% dari level tertinggi 52 minggu. Penghasilan Microsoft akan keluar Selasa malam.

Pastikan untuk mengikuti Scott Lehtonen di Twitter di penyematan tweet Pelajari lebih lanjut tentang mengembangkan saham dan Dow Jones Industrial Average.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham dengan pertumbuhan teratas untuk dibeli dan ditonton

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan Strategi Pasar ETF IBD

Temukan investasi jangka panjang terbaik dengan pemimpin jangka panjang IBD

MarketSmith: Riset, bagan, data, dan pelatihan di satu tempat

Cara Menemukan Saham Berkembang: Mengapa IBD Menyederhanakan Menemukan Saham Teratas