Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Era Reservasi NFT dan Restoran Tanpa Bayar di Kami

Era Reservasi NFT dan Restoran Tanpa Bayar di Kami

“Restoran dimulai sebagai tempat untuk memamerkan prestise mereka,” kata Andrew P. Healy, profesor sejarah di University of Southern Mississippi. Umumnya, ini terjadi di depan umum, di mana pengunjung yang cerdas dapat terlihat menunjukkan perbedaan mereka.

Di sisi lain, Clubstaurant yang berdedikasi memberi anggota jenis prestise lain, saran Megan J. Elias, direktur Program Gastronomi di Universitas Boston: “Anda bisa menjadi ahli di antara sangat sedikit pakar.”

Mr Saeed mengatakan dia tidak terkejut bahwa akses sedang dimonetisasi.

“Salah satunya adalah melacak tipe orang yang menyewa di New York saat ini,” katanya. “Dengan harga sewa yang naik di atas $4.000 hingga $5.000, saya pikir proporsi orang yang tinggal di sini yang memiliki penghasilan tambahan untuk dibelanjakan lebih dari disini. “

Masih restoran lain – dari jenis generik – cenderung memiliki program gaya patronase, dimaksudkan untuk memberikan pelanggan tertentu akses yang sangat baik, sementara tetap terbuka untuk kita semua.

Dalam keadaan normal, mungkin perlu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk masuk Nyonya.Sensasi fish and chips di West Village. Tapi ada alternatif: di depan rumahsebuah platform yang dirancang untuk membantu restoran menjual “koleksi digital”, juga dikenal sebagai NFT, yang memberikan akses eksklusif kepada pemilik.

Alih-alih berdiri pada pukul 16:30 pada hari Senin, hari ketika wanita itu menyapa para tamu, restoran yang setia dapat membayar $ 1000, yang memberi mereka kemampuan, dengan pemberitahuan setidaknya 24 jam, untuk memesan meja sekali. Dari minggu hingga akhir 2022. (20 token ini telah dibuat; 11 telah terjual sejauh ini).

Stephanie Doumanian, seorang dokter gigi kosmetik Manhattan dan penggemar restoran, gagal untuk memesan ulang tahun suaminya ketika dia menemukan Front of House. Dia membeli token pada bulan Juli, dan dia sudah tiga kali sejak itu. “Itu luar biasa,” katanya. “Saya merasa seperti saya mendukung bisnis lokal.”

READ  Tempat terbaik untuk tinggal di AS pada 2022-2023: Penobatan kota baru