Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow futures: Teknisi memimpin pasar saham menuju pemulihan;  Investor melihat akhir dari kenaikan suku bunga Fed

Dow Jones berjangka: pasar rebound dari level kunci; Empat pemenang keuntungan

Futures Dow Jones sedikit berubah dalam semalam, bersama dengan futures S&P 500 dan futures Nasdaq. Reli pasar saham merosot Kamis pagi didukung data hawkish Fed, memperpanjang kerugian Rabu. Namun, indeks utama rebound dari beberapa level kunci untuk ditutup sedikit lebih rendah.




X



Imbal hasil Treasury rebound sementara harga minyak mentah turun.

apel (AAPL), Microsoft (MSFT) dan induk Google alfabet (Google), satu-satunya saham bernilai tiga triliun dolar di bursa saham AS, setelah menguji dukungan pada rata-rata pergerakan 50 hari. ketika, Tesla (TSLA) jatuh ke posisi terendah bear market.

Investor harus berhati-hati di pasar saat ini, menambah eksposur secara perlahan dan bersedia mengambil keuntungan dengan cepat dan memotong kerugian.

pendapatan

Bahan terapan (AMAT), Jaringan Palo Alto (Banu), Lapangan kosong (CLFD) Dan Toko Ros (Karat) Semua EPS dan angka penjualan atasnya Kamis malam, dengan panduan yang kuat juga secara keseluruhan.

Saham AMAT naik moderat semalam, siap untuk kembali di atas garis 200 hari. Saham PANW muncul, menunjukkan pergerakan di atas 50 hari. Saham CLFD menguat dalam perdagangan yang diperpanjang, terlihat memantul di atas garis 50 hari karena mencoba untuk membangun sisi kanan dasar double bottom. Saham ROST naik menuju level tertinggi 2022 setelah ditutup dalam kisaran dari basis bawah.

JD.com (Dinar) Dan Saya rasa (ATKR) di ketuk lebih awal pada hari Jumat.

Saham JD melonjak 7,5% pada hari Kamis, mencapai garis 200 hari, setelah itu. Ali Baba (Baba) penghasilan pada Kamis dini hari. Saham ATKR turun 3,5% pada hari Kamis, tetapi dengan nyaman berada di atas garis 200 hari karena bekerja di sisi kanan basis piala yang dalam.

Dow jones berjangka hari ini

Dow berjangka turun 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka miring lebih tinggi. Nasdaq 100 berjangka naik 0,2%, dengan saham AMAT dan PANW terangkat.

Minyak mentah berjangka naik 1%.

Ingatlah untuk bekerja dalam semalam Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang tidak harus diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

READ  Grup Semut China meluncurkan bank digital ANEXT di Singapura

Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Reli pasar saham turun tajam pada pembukaan karena Presiden Fed St. Louis James Bullard dan Presiden Fed Kansas City Esther George membuat pernyataan hawkish. Indeks utama rebound untuk ditutup datar menjadi sedikit lebih rendah.

Dow Jones Industrial Average tepat di bawah titik impas pada hari Kamis Perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 0,3%. Nasdaq Composite turun 0,35%. Saham perusahaan berkapitalisasi kecil Russell 2000 turun 0,9%.

Saham Apple naik 1,3%. Saham Microsoft kembali dua sen, dan saham Google turun 0,5%. Mereka semua menguji pukulan 50 hari mereka pada siang hari. Semuanya berada di bawah garis 200 hari tanpa poin pembelian yang jelas. Saham Tesla turun 2%, mendekati bagian bawah pasar beruang 9 November.

Harga minyak mentah AS turun 4,6% menjadi $81,64 per barel. Selain retorika hawkish The Fed, dia menyalahkan penekanan baru Beijing pada kebijakan “non-coronavirus”. Dewan Negara China dilaporkan memperingatkan kota-kota untuk menghindari “pelonggaran yang tidak bertanggung jawab” dari langkah-langkah COVID-19, hanya seminggu setelah badan terkenal itu mendukung aturan pelonggaran. Pada hari Rabu, Universitas Peking ditutup pada satu kasus. Infeksi Covid telah meningkat selama dua minggu terakhir di China.

Fed yang hawkish menaikkan imbal hasil Treasury

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 8 basis poin, menjadi 3,77%.

St Louis Fed Bullard mengatakan tingkat dana federal, saat ini di 3,75% -4%, mungkin harus naik menjadi 7%, jauh di atas konsensus sekitar 5%. George dari Fed Kansas City mengatakan resesi mungkin diperlukan untuk menurunkan inflasi.

Salah satu alasan para pembuat kebijakan mencari hawks adalah untuk menaikkan harga pasar dan mengekang reli pasar saham. Jika kondisi keuangan mereda secara signifikan karena harapan penting Fed, inflasi bisa tetap lebih tinggi lebih lama, memaksa Fed untuk memperketat kebijakan suku bunga lebih lanjut.

READ  PDB kuartal pertama turun 1,5%, lebih buruk dari yang diharapkan. Klaim pengangguran sedikit lebih rendah

Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?


Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

diantara Reksa dana terbaikETF IBD 50 Inovator (lima puluh) menurun sebesar 0,1%. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) turun 2,65%, bahkan dengan saham MSFT sebagai komponen utamanya. Saham PANW juga milik IGV. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) turun 0,5%, dengan saham AMAT memegang SMH terkemuka.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME) menurun sebesar 2,1%. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) menurun sebesar 2%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle(turun 0,5% dan Dana Seleksi Sektor Perawatan Kesehatan SPDR)XLV) menurun sebesar 0,2%.

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(menyerah 2,8% dan ETF ARK Genomics)ARKG) 3,2%. Saham TSLA adalah holding utama melalui ETF Ark Invest.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Analisis reli pasar saham

Reli pasar saham menguji beberapa level kunci pada pembukaan pada hari Kamis. Nasdaq menemukan dukungan tepat di atas rata-rata pergerakan 50 hari. S&P 500 jatuh ke level tertinggi jangka pendek di bulan Oktober untuk periode yang singkat. Russell 2000 pulih dari rekor 21 hari berturut-turut. S&P 400 MidCap bertahan selama 200 hari berturut-turut.

Dapat dikatakan bahwa pasar akan turun setelah gelombang yang kuat, dan indeks S&P 500 mendekati garis 200 hari. Sementara itu, reli pasar mendapat dukungan pada hari Kamis di area penting. Jadi dua hari terakhir agak normal dan konstruktif untuk indeks utama – dengan asumsi mereka dapat menahan posisi terendah Kamis dan akhirnya bergerak lebih tinggi.

Namun, pasar mundur dari tertinggi Selasa ke terendah Kamis, yang menyebabkan sejumlah saham pecah atau titik masuk awal muncul dalam dua hari terakhir. Banyak dari entri tersebut diuji atau gagal sepenuhnya. Beberapa bangkit kembali sementara yang lain mungkin. Dalam beberapa kasus, poin pembelian sebelumnya masih berlaku, sementara yang lain mungkin perlu mengatur pegangan baru atau entri lainnya. Yang lain lagi mungkin berjuang untuk waktu yang lama.

READ  Morgan Stanley adalah pemenang besar kesepakatan Twitter Musk

Beragam saham dan sektor menunjukkan aksi menarik.

Dalam semua kasus ini, pemulihan pasar yang sehat akan menjadi kuncinya.

Saham Apple, Microsoft, dan Google bukanlah pemimpin pasar dan mungkin tidak untuk beberapa waktu. Tetapi jika mereka dapat menghindari keterlambatan, itu akan sangat membantu.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Reli pasar saham menunjukkan aksi yang menggembirakan pada hari Kamis. Tren umum lebih tinggi selama beberapa minggu terakhir. Tapi itu jalan berliku bagi investor.

Siapa pun yang membeli saham setelah 21 Oktober Hari susulan Kemungkinan akan berada di bawah air pada awal November. Sementara indeks naik pada 10 November di belakang laporan CPI, Nasdaq, S&P 500, dan Russell 2000 terus turun sejak saat itu.

Reli pasar saham tetap bergejolak, dengan perputaran sektor dan ayunan intraday yang besar memperumit masalah. Peluang membeli sering kali menjadi momen pasar menarik perhatian investor.

Jadi pertahankan eksposur. Tambahkan eksposur secara bertahap – dan bersiaplah untuk mengurangi eksposur karena kondisi pasar atau aturan penjualan saham individual.

Selalu perbarui daftar pantauan Anda sehingga Anda dapat menemukan pemimpin baru.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini dibakarruang kelas untuk stok teratas

Tangkap saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini