November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham BABA: Alibaba melaporkan laporan triwulanan campuran

Saham BABA: Alibaba melaporkan laporan triwulanan campuran

Raksasa internet Cina Ali Baba (Baba) mengumumkan hasil Kamis pagi untuk kuartal September yang mengalahkan pendapatan tetapi menunjukkan kuartal lain dari kinerja pendapatan yang lemah. Namun, saham BABA melonjak.




X



Perusahaan e-niaga melaporkan pendapatan yang disesuaikan sebesar $1,82 per saham dengan pendapatan sebesar $29,12 miliar. Analis memperkirakan Alibaba melaporkan pendapatan $1,70 per saham dengan pendapatan $29,6 miliar. Hasilnya untuk kuartal kedua tahun fiskal yang berakhir 30 September. Dari tahun ke tahun, keuntungan Alibaba naik 15% sementara penjualan naik 3%. Pada kuartal sebelumnya, pendapatan menurun sebesar 4%.

Selama bertahun-tahun, Alibaba secara konsisten melaporkan pertumbuhan pendapatan dua digit sebagai salah satu perusahaan Internet dengan pertumbuhan tercepat di China. Tetapi penguncian Covid-19 yang ketat di tengah peraturan pemerintah yang memberatkan dan ekonomi global yang runtuh telah menghambat bisnisnya. Selain itu, Alibaba dilanda masalah rantai pasokan dan biaya logistik yang meningkat.

Karya BABA Stock

Saham BABA melonjak 7,8%, ditutup pada 84,26 pada hari itu pasar saham hari ini.

“Ketidakpastian dalam lanskap global telah memperkuat tekad kami untuk fokus membangun kemampuan yang akan memberikan pertumbuhan berkualitas tinggi yang berkelanjutan bagi pelanggan kami dan bisnis kami sendiri dalam jangka panjang,” kata CEO Alibaba Daniel Zhang dalam sebuah pernyataan. Rilis pendapatan Alibaba.

Dalam setahun terakhir, saham BABA anjlok 35%.

Perusahaan teknologi China lainnya yang dilaporkan minggu ini termasuk Tencent Holdings (TCEHY) pada hari Selasa dan JD.com (Dinar) Jumat. Tencent melaporkan Penghasilan kuartal ketiga yang melebihi perkiraan, namun penjualannya ringan.

Awal pekan ini, saham BABA dan perusahaan Internet China lainnya seperti JD.com, Tencent, dan Baidu (Bedo) mendapat dorongan setelah laporan bahwa Presiden Joe Biden dan pemimpin China Xi Jinping melakukan pembicaraan konstruktif mengenai masalah bisnis dan politik pada KTT G-20 di Bali.

READ  3 grafik yang menunjukkan jatuhnya pasar di Inggris

Silakan ikuti Brian Deagon di Twitter di @karyawan Pelajari lebih lanjut tentang saham teknis, analisis, dan pasar keuangan.

Anda mungkin juga menyukai:

Apakah Anda membeli saham Alibaba?

Saham Cina terbaik untuk dibeli dan ditonton

Strategi pasar ETF IBD

Saham Pertumbuhan Terbaik untuk Dibeli dan Ditonton: Lihat pembaruan pada daftar saham IBD

Mencari pemenang pasar saham besar berikutnya? Mulailah dengan tiga langkah ini