November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka meningkat karena investor menilai kemungkinan tingkat suku bunga yang lebih tinggi

Saham berjangka meningkat karena investor menilai kemungkinan tingkat suku bunga yang lebih tinggi

Saham berjangka naik pada hari Jumat karena investor terus menilai laporan pendapatan dan bahasa yang lebih keras dari pembicara Federal Reserve.

Futures terkait dengan Dow Jones Industrial Average naik 80 poin, atau 0,2%. S&P 500 berjangka naik 0,4%, sementara Nasdaq-100 berjangka naik 0,5%.

Toko Ross dan Jaringan Palo Alto muncul Setelah kedua perusahaan mengumumkan hasil kuartalan terbaru mereka. Investor juga tampak gembira dengan hasil terbaru Gap.

Pergerakan hari Jumat terjadi setelah sesi bearish di Wall Street setelah komentar dari pejabat Federal Reserve menimbulkan kekhawatiran tentang pengetatan kebijakan moneter AS.

Ketua Federal Reserve St. Louis James Bullard kata Kamis itu “Biaya kebijakan belum berada di area yang dianggap cukup membatasi.” Dia mencatat bahwa area yang sesuai untuk suku bunga dana federal bisa berada di kisaran 5% hingga 7%, yang berada di atas harga pasar.

Investor telah menanggapi setiap data ekonomi baru atau bahasa apa pun dalam beberapa pekan terakhir yang dapat menunjukkan apa yang akan dilakukan Fed selanjutnya terkait suku bunga, kata Shelby McFadden, analis investasi di Motley Fool Asset Management. Dalam kasus ini, katanya, komentar tentang inflasi membuat investor berpikir bahwa Fed tidak berpikir ekonomi telah cukup dingin.

“Ada kehausan akan kelegaan dan dorongan dan tarikan,” katanya tentang tanggapan investor dalam beberapa hari terakhir. “Tetapi pada akhirnya, itu benar-benar tergantung pada apakah periode inflasi ini menjadi lebih lambat daripada merajalela, dan pada apa yang diputuskan oleh Fed selanjutnya.”

Pada hari Jumat, investor akan mengamati data penjualan rumah yang ada untuk setiap indikasi ekonomi yang tenang. Presiden Fed Boston Susan Collins akan berbicara di pagi hari.

READ  File FTX untuk bantuan dari pengadilan untuk membayar vendor, dan memulai audit aset