Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow futures: tawaran bullish di pasar baru sudah terguncang;  Netflix, penghasilan Tesla yang akan datang

Dow futures: tawaran bullish di pasar baru sudah terguncang; Netflix, penghasilan Tesla yang akan datang

Dow berjangka akan dibuka Minggu malam, bersama dengan kontrak berjangka S&P 500 dan Nasdaq.




X



Indeks utama memiliki minggu yang sibuk, dengan indeks utama menembus ke posisi terendah pasar sebelum rebound kuat pada hari Kamis meskipun laporan inflasi panas. Saham melanjutkan penjualan pada hari Jumat karena imbal hasil Treasury naik.

Sementara pasar masih mencoba untuk reli, semua indikator utama berada dalam tren turun utama. Saham yang membeli sinyal flash atau sedang disiapkan, tiba-tiba retak. Investor harus tetap berhati-hati sampai pasar menunjukkan tanda-tanda kekuatan yang nyata.

Tesla (TSLA) Dan Netflix (NFLXBerita utama penghasilan minggu depan. Saham TSLA jatuh ke level terendah 52-minggu. Saham NFLX didirikan di dasar bawah, tetapi menghadapi resistensi yang signifikan.

ketika, Medis Gelombang Kejut (SWAV), kecepatan serigala (serigala), Aehr. Sistem Uji (AEHR), Albemarle (ALB) Dan Digi Internasional (DGII) adalah saham pertumbuhan yang cukup tangguh, namun belum berada pada posisi di tengah pasar yang lemah saat ini. Semuanya mengalami kerusakan dalam beberapa hari terakhir, termasuk Jumat. Mereka bisa menurun tegas jika pasar menunjukkan kelemahan lebih lanjut. Tetapi jika pasar menguat, ini bisa menjadi pemenang penting.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow Jones berjangka dibuka pada pukul 6 sore ET pada hari Minggu, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq 100 berjangka.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


pasar saham minggu lalu

Pasar saham dijual ke posisi terendah baru di pasar beruang, rebound, dan kemudian mulai meluncur lagi dalam pergerakan mingguan yang berombak.

Dow Jones Industrial Average naik 1,2% minggu lalu perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 1,5%. Nasdaq Composite jatuh 3,1%. Modal kecil Russell 2000 turun 1%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun melonjak 13 basis poin menjadi 4,01%, memperpanjang kenaikan mingguan hingga 11 minggu. Imbal hasil Treasury 10-tahun mencapai tertinggi 14-tahun di 4,06% pada hari Kamis. Imbal hasil Treasury dua tahun, terkait erat dengan kebijakan Fed dan di mana suku bunga mungkin mengarah, naik menjadi 4,5%.

Minyak mentah berjangka AS turun 6,8 persen menjadi $86,40 per barel pekan lalu. Harga gas alam turun 3,8%.

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun 3,6% minggu lalu, sedangkan IBD IBD Breakout Opportunities ETF (bugar) naik 1,3%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV(Ini turun 5,7% sedangkan ETF VanEck Vectors Semiconductor turun 5,7%)SMH) turun 8,2%, keduanya ke posisi terendah dua tahun.

READ  Mengapa Pertunjukan Twitter Musk Mengguncang Investor Tesla

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) turun 3,1% minggu lalu. Dana Pembangunan Infrastruktur Global X AS (buaian) tenggelam 1,5%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) naik 5,75%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) kehilangan 4,2%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) menyerah 1,9% dan Financial Select SPDR ETF )XLF) naik 0,4%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) berkembang sekitar 1%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 9,4% minggu lalu, di puncak jatuh di bawah level terendah Covid-19 Maret 2020. ETF ARK Genomics (ARKG) turun 7,1%, masih di atas posisi terendah Juni. Saham TSLA adalah saham tertinggi di ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


stok untuk ditonton

Saham SWAV mencoba rebound untuk sebagian besar minggu lalu, tetapi naik dalam volume ringan. Pada hari Jumat, saham mundur kuat dari rekor 50 hari berturut-turut, ditutup turun 7,6%. Saham Shockwave tetap di atas posisi terendah September, memegang konsolidasi di 315 poin beli. Pergerakan yang menentukan di atas garis 50-hari dapat memicu titik beli awal dari garis tren yang miring ke bawah. Sementara saham SWAV bergejolak, gaya relatif garis Tetap lurus di ketinggian.

Saham WOLF juga mencapai resistance pada garis 50-hari pada hari Jumat, jatuh di dekat terendah Kamis, yang jauh di bawah perdagangan sebelumnya dari dua bulan terakhir. Pembuat chip yang berfokus pada EV mendekati rekor 200 hari, dengan potensi terobosan yang menentukan. Jika Wolfspeed menemukan dukungan dan memantul, ia mungkin akan segera memiliki basis baru.

Saham AEHR jatuh kembali di bawah garis 50 hari pada hari Jumat, membatasi minggu yang sulit. Pembuat peralatan chip yang berfokus pada EV melonjak minggu sebelumnya karena pendapatan besar, memberikan entri awal ke dalam konsolidasi. Titik pembelian resmi adalah 19,53. Penembusan tertinggi 10 Oktober di 17,61 bisa memberikan entri yang solid.

Saham ALB turun sekitar 13% untuk minggu ini, di tengah pelemahan pasar dan ekspektasi analis bahwa harga lithium, pada level rekor, akan turun secara signifikan. Seminggu yang lalu, saham Albemarle berada di puncak sinyal beli. Sekarang, saham ALB harus mempertahankan rekor 200 hari berturut-turut.

Saham DGII melonjak ke rekor tertinggi pada 6 Oktober, tetapi sejak itu terjual habis. Pada hari Kamis, permainan jaringan turun di bawah rekor 50 hari, tetapi naik untuk ditutup hampir tidak berubah. Tetapi dengan saham jatuh lagi pada hari Jumat, Digi International tergelincir kembali ke kerugian hari Kamis. Saham DGII membutuhkan waktu untuk membentuk basis baru, tetapi pertumbuhannya yang kuat dan garis RS membuatnya layak untuk ditonton.

READ  Rencana besar Elon Musk untuk Twitter: Apa yang kita ketahui sejauh ini

Bagaimana pemimpin teknologi ini menyesuaikan gelombang penjualan selama enam kuartal


Transfer Pelanggan Netflix

Pendapatan Netflix akan jatuh tempo Selasa malam, tetapi analis dan investor akan fokus pada pelanggan. Mereka akan sangat tertarik dengan prospek pelanggan Netflix. Pekan lalu, Netflix mengumumkan peluncuran tingkat dukungan iklan pada 3 November, dengan harga $6,99 per bulan.

Saham Netflix mencapai titik terendah setelah jatuh dari pertengahan November hingga pertengahan Mei. Saham diperdagangkan di sekitar garis 50-hari, tetapi masih di bawah angka 200-hari yang menurun dengan cepat. Titik beli adalah 252,09. Itu tepat di atas puncak kesenjangan pendapatan saham NFLX yang jatuh pada 20 April, menunjukkan bahwa ada banyak resistensi umum di luar sana.

Penghasilan Tesla

Penghasilan Tesla ditetapkan Rabu malam. Analis memperkirakan kenaikan 53% pada saham dengan pendapatan naik 62% menjadi $ 22,28 miliar. Tetapi investor cenderung tertarik pada prospek pertumbuhan di masa depan. Pengiriman kuartal ketiga mencapai rekor 343.800, tetapi itu jauh di bawah perkiraan hampir 360.000 kendaraan, dan sekitar 22.000 lebih sedikit dari apa yang diproduksi Tesla pada kuartal tersebut.

Jaminan simpanan di China telah turun secara signifikan untuk model 3 dan Y yang tidak diperbarui, sementara persaingan memanas secara dramatis. Dengan produksi di Shanghai yang meningkat secara dramatis, akankah Tesla dapat mengekspor sebagian besar peningkatan itu pada kuartal keempat dan seterusnya? Atau akankah raksasa mobil listrik mulai memotong harga, setelah menaikkannya secara dramatis selama dua tahun terakhir?

Sementara itu, investor akan menginginkan petunjuk baru tentang Cybertruck dan produk masa depan lainnya. Elon Musk baru-baru ini men-tweet bahwa produksi Tesla Semi telah dimulai, tetapi dalam jumlah berapa? Masih banyak pertanyaan tentang harga setengah produk, biaya, dan spesifikasi utama.

Saham Tesla turun drastis untuk minggu keempat berturut-turut, akhirnya turun dari level terendah di bulan Mei ke level terburuk dalam 16 bulan. Diakui, ini bukan saatnya bagi sebagian besar saham yang sedang tumbuh, terutama pembuat mobil listrik. Stok TSLA, yang turun lebih dari 50% dari puncaknya pada November 2021, membutuhkan banyak perbaikan.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?


analisis pasar saham

Dow Jones, Standard & Poor’s 500 dan Nasdaq semuanya mencapai level terendah minggu lalu. Pada hari Kamis, mereka rebound kuat dari kerugian intraday yang tajam setelah laporan inflasi yang panas. Tetapi pada hari Jumat, indeks utama menyerahkan sebagian besar atau seluruh kenaikan hari sebelumnya, meskipun mereka tetap di atas posisi terendah hari Kamis.

Dow, yang mendapatkan kembali rata-rata pergerakan 21 hari pada hari Kamis, jatuh lagi pada hari Jumat. S&P 500 dan Russell 2000 mencapai resistance pada level jangka pendek tersebut, yang juga bertepatan dengan puncak trendline yang miring ke bawah. Nasdaq tidak pernah mendekati 21 hari, dan tersandung pada 10 hari beruntun.

READ  Dow berjangka turun lebih dari 200 poin karena Wall Street bersiap untuk pertemuan besar Federal Reserve minggu ini

Selama seminggu, Dow naik, sedangkan S&P 500 dan Nasdaq turun.

Upaya pasar masih berlangsung, tetapi sejauh ini belum melakukan apa pun untuk menunjukkan titik terendah yang sebenarnya telah diidentifikasi.

Sulit untuk melihat reli berkelanjutan di pasar sementara imbal hasil Treasury meningkat dan The Fed mengetatkan. Imbal hasil 10-tahun berada pada level tertinggi 13-tahun, di atas 4%. Ekspektasi kenaikan suku bunga Fed naik lebih lanjut selama seminggu terakhir di tengah data inflasi yang panas.

Minggu lalu termasuk reaksi pasar yang positif terhadap tindakan pemerintah Inggris serta awal awal musim pendapatan. Tetapi minggu-minggu mendatang akan melihat banjir pendapatan yang dapat mengganggu pasar serta saham dan sektor individu.

Ada sejumlah stok obat dan energi yang bertahan dengan baik, termasuk Eli Lilly (LLY), manusiawi (hmmm), Farmasi Vertex (VRTX), Kesehatan Kardinal (CAH), ExxonMobil (XOM) Dan Energi Devon (DVN).

Sebagian besar saham pertumbuhan terpukul keras, termasuk Tesla. Bahkan nama-nama seperti Shockwave dan DGII dapat terjual habis setelah ditetapkan.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Investor harus bersabar dan bersiap menghadapi hari esok. Sementara pemantulan besar seperti Kamis menarik dan meningkatkan potensi dasar pasar, lebih banyak bukti diperlukan untuk menunjukkan bahwa inilah masalahnya.

Bahkan jika reli pasar memperoleh kekuatan dan tahap A Hari tindak lanjutIni bukan sinyal untuk memasukkan semua chip Anda. FTD bisa gagal dengan cepat, atau uptrend bisa saja menjadi tinggi tradable jangka pendek lainnya di pasar bearish.

Investor harus fokus mempersiapkan tren bullish berikutnya. Mencari saham yang memiliki basis di atas garis 50 hari itu bagus. Tetapi juga melacak saham yang relatif kuat dengan grafik yang rusak.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Perlombaan The Fed untuk Menaklukkan S&P 500 dan Menghancurkan Dunia

Dapatkan saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini