Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Anggota Parlemen AS Memanggil SEC untuk Regulasi Crypto – Mengatakan ‘Proses Regulasi Formal Diperlukan Sekarang’ – Berita Regulasi Bitcoin

Seorang senator AS meminta Securities and Exchange Commission (SEC) untuk mengeluarkan peraturan crypto sekarang “melalui proses peraturan transparan untuk pemberitahuan dan komentar.” Dia menekankan bahwa “beberapa aset digital adalah sekuritas, yang lain mungkin komoditas, dan beberapa mungkin tunduk pada rezim peraturan yang sama sekali berbeda.”

Senator AS Menyerukan ‘Pemberitahuan Regulasi Transparan dan Proses Komentar’ untuk Mengatur Aset Kripto

Senator AS John Hickenlooper (D-CO) mengirim surat kepada Ketua Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC), Gary Gensler, mengenai peraturan kripto.

Dalam suratnya tanggal 13 Oktober, Senator Gensler mengatakan, “Aturan yang jelas mendorong lingkungan di mana investor dilindungi,” menambahkan:

Saya menulis untuk mendesak Komisi Sekuritas dan Bursa untuk mengeluarkan peraturan untuk sekuritas aset digital melalui proses peraturan yang transparan untuk pemberitahuan dan komentar.

Dia menekankan bahwa pasar aset digital saat ini tidak memiliki kerangka peraturan yang terkoordinasi. Ini mengarah pada penerapan yang tidak adil, dan menghilangkan pemahaman yang jelas dari investor tentang bagaimana melindungi mereka dari penipuan, manipulasi, dan penyalahgunaan.”

Memperhatikan bahwa undang-undang dan peraturan saat ini tidak dirancang untuk aset digital, ia menjelaskan: “Penerapan aturan lama di pasar baru dapat secara tidak sengaja menyebabkan layanan keuangan menjadi lebih mahal, kurang dapat diakses, dan rezim pengungkapan SEC menjadi Kurang bermanfaat bagi Amerika Serikat. Orang-orang.” Senator mencatat:

Mengingat kompleksitas masalah ini, dan kesadaran bahwa beberapa aset digital adalah sekuritas, yang lain mungkin komoditas, dan yang lain mungkin tunduk pada rezim peraturan yang sama sekali berbeda, proses peraturan formal diperlukan sekarang.

“Ini akan sangat meningkatkan pengembangan kebijakan dan memungkinkan Komisi Sekuritas dan Bursa untuk mengumpulkan pendapat dan memahami kekhawatiran,” katanya.

READ  Pasar Eropa dibuka untuk penutupan, data, pendapatan, dan berita

Senator melanjutkan untuk menguraikan beberapa bidang utama yang harus ditangani SEC, termasuk mengklarifikasi jenis aset digital apa yang merupakan sekuritas, membahas bagaimana sekuritas digital diterbitkan dan didaftarkan, membuat sistem registri untuk platform perdagangan keamanan aset digital, dan menetapkan aturan tentang bagaimana aset digital itu diperdagangkan dan dipegang.

Hickenlooper dibuka:

Saya menyadari pertanyaan-pertanyaan ini rumit, tetapi inilah saatnya Komisi Sekuritas dan Bursa untuk terlibat.

Apa pendapat Anda tentang surat dari Senator Hickenlooper kepada Ketua Komisi Sekuritas dan Bursa Gary Gensler? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Kevin Helms

Kevin, seorang mahasiswa ekonomi Austria, menemukan Bitcoin pada tahun 2011 dan telah menjadi misionaris sejak saat itu. Minatnya terletak pada keamanan Bitcoin, sistem sumber terbuka, efek jaringan, dan persimpangan ekonomi dan kriptografi.

kredit foto: Shutterstock, Pixabay, Wikicommons

penafian: Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini bukan penawaran langsung atau ajakan untuk membeli atau menjual, atau rekomendasi atau dukungan produk, layanan, atau perusahaan apa pun. Bitcoin.com Itu tidak memberikan nasihat investasi, pajak, hukum atau akuntansi. Baik Perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam artikel ini.