Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

USPS sedang mengupayakan kenaikan tarif Layanan Pos lagi pada tahun 2024

USPS sedang mengupayakan kenaikan tarif Layanan Pos lagi pada tahun 2024

Layanan Pos AS menginginkan kenaikan tarif kelas satu sebesar 5 sen Prangko selamanya berharga 73 sen pada bulan Juli, menandai keenam kalinya pemerintah mengupayakan kenaikan tarif layanan sejak Maret 2021.

Perangko selamanya berharga 68 sen. Layanan Pos mengajukan pemberitahuan kenaikan harga ke Komisi Pengaturan Pos pada hari Selasa. Jika disetujui, kenaikan ini akan mulai berlaku pada 14 Juli.

Usulan kenaikan untuk semua layanan akan menaikkan tarif pos sekitar 7,8% secara keseluruhan. Layanan Pos melaporkan Kerugian bersih $6,5 miliar Pada bulan November untuk periode 12 bulan yang berakhir pada tanggal 30 September. Penurunan penggunaan surat kelas satu, ke tingkat terendah sejak tahun 1968, merupakan salah satu penyebab kerugian tersebut, menurut laporan Reuters.

Harga prangko kelas satu berubah selamanya

Kebanyakan orang menggunakan surat kelas satu untuk mengirim surat dan membayar tagihan. Layanan ini menghasilkan sekitar $24,5 miliar, atau 31% dari pendapatan Layanan Pos pada tahun 2023.

Kenaikan harga telah menjadi bagian dari layanan selama 10 tahun Pengiriman ke Amerika Sebuah rencana yang bertujuan untuk menstabilkan Layanan Pos secara finansial.

Dinas Pos mengharapkan hal itu Menghasilkan $44 miliar pendapatan tambahan pada tahun 2031.

Berapa harga surat dan kartu pos?

Berdasarkan proposal tersebut, harga per ons ekstra untuk satu potong surat akan naik menjadi 28 sen dari 24 sen, kata Layanan Pos. Biaya sewa kotak pos tidak akan berubah dan biaya asuransi pos akan turun sebesar 10 persen.

Harga kartu pos dan surat internasional seberat 1 ons akan naik masing-masing sebesar 10 sen, dari $1,55 menjadi $1,65.

Sumber: Laporan dan Penelitian Jaringan USA TODAY; Layanan Pos Amerika Serikat; Reuters