Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow Futures Naik: Saatnya Membeli 5 Saham Ini Di Tengah Penurunan Pasar?

Dow Futures Naik: Saatnya Membeli 5 Saham Ini Di Tengah Penurunan Pasar?

Dow Jones berjangka naik sedikit Minggu malam, bersama dengan berjangka untuk S&P 500 dan Nasdaq berjangka.




X



Reli pasar saham telah mereda minggu lalu, dengan pullback yang telah lama ditunggu-tunggu masih berlangsung. Penjualan tersebut diselenggarakan oleh Nasdaq dan S&P 500. nvidia (NVDA), apel (AAPL) Dan Platform meta (meta) bertahan atau melangkah maju, sebagai bapak Google alfabet (Google) kembali ke level kunci pada penutupan hari Jumat. Tesla (TSLA) sedikit menurun, tetapi setelah keuntungan besar baru-baru ini.

Namun, indeks Dow Jones dan Russell 2000 serta ukuran lainnya menunjukkan lebih banyak kerugian.

MongoDB (mdb), HubSpot (teman bicara), Panggangan Meksiko Chipotle (CMG), Gelombang kejut Medis (SWAV) Dan DexCom (DXCM) bertahan dengan baik, diperdagangkan mendekati titik beli.

Saham MDB, HubSpot, Chipotle, dan Shockwave diperdagangkan dengan ketat di antara tindakan teknis bullish lainnya. Saham DXCM diperdagangkan di sekitar bagian atas pangkalan.

Pada Jumat malam, DexCom menaikkan pedoman pendapatan fiskal untuk tahun 2025 pada Hari Investor.

Dengan meredanya reli pasar, ini adalah saat yang tepat untuk terus mengawasi blue chips, dan melihat nama mana yang bertahan lebih baik. Ingatlah bahwa saham dapat menemukan dukungan atau memantul dari level kunci pada hari tertentu, misalnya Komputer super mikro (SMCI), tapi kemudian berbalik ke bawah.

NVDA terus menjadi mitra dan pemimpin sejati dalam kecerdasan buatan. ketika perangkat mikro canggih (AMD) dan permainan spekulatif seperti C3.ai (Amnesti Internasional) menembus jauh di bawah garis 21 hari.

Saham Apple diam-diam mencetak rekor tertinggi baru karena saham META naik ke level terbaiknya dalam 16 bulan.

Tesla, Nvidia, MongoDB, Meta Platforms, dan HUB sedang dalam pengerjaan Papan Peringkat IBD, dengan panah CMG di daftar pantauan papan peringkat. Saham CMG juga ada di SwingTrader. Stok Tesla dan HubSpot berada di cacat 50. Stok Tesla, Chipotle, HubSpot, dan MDB tersedia di Topi Besar IBD 20.

Video yang disematkan dalam artikel ini membahas pergerakan pasar dan analisis HubSpot, Otomasi Rockwell (Republik Korea) dan saham Google.

Dow jones berjangka hari ini

Dow berjangka naik 0,15% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,2% dan Nasdaq 100 berjangka naik 0,2%.

Harga minyak mentah sedikit naik.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun menjadi 3,73%.

Ingat bahwa aksi semalam di Dow futures dan di tempat lain tidak selalu diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi pasar saham reguler berikutnya.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Pasar saham naik minggu lalu

Reli pasar saham menghentikan rentetan kemenangan multi-minggu, dengan Nasdaq menunjukkan penurunan moderat sementara perusahaan kecil berjuang.

Dow Jones Industrial Average turun 1,7% dalam perdagangan minggu lalu. Indeks S&P 500 dan Nasdaq Composite turun 1,4%. Saham Russell 2000 junior turun 2,95%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 3 basis poin, menjadi 3,74%.

Minyak mentah berjangka AS turun 3,85% menjadi $69,16 per barel pekan lalu. Tembaga berjangka turun 2%, termasuk penurunan Jumat sebesar 2,1%. Selain kekhawatiran permintaan global, dolar AS mengalami minggu yang kuat.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF, ETF IBD 50 Inovator (lima puluh(turun 1,65% minggu lalu, sementara ETF Innovator IBD Breakout Opportunities)bugar) turun 1,7%. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) turun lebih dari 3%, dengan komponen saham HUBS. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) menyerah 3,8%. Stok Nvidia adalah pemegang #1 di SMH, dengan stok AMD juga merupakan komponen penting.

READ  Pembaruan langsung untuk pasar Asia: inflasi AS, yen BoJ

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(turun 4,9% minggu lalu dan ETF ARK Genomics)ARKG) kehilangan 5,3% setelah tujuh minggu keuntungan untuk keduanya. Saham Tesla adalah ETF berpenghasilan tertinggi di Ark Invest.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME) turun lebih dari 2% minggu lalu. Dana Pengembangan Infrastruktur Global X US (buaian) turun 0,5%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) turun 1,75% setelah tiga kenaikan besar mingguan. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) meningkat sebesar 0,5%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle(turun 4,3% dan Dana Seleksi Sektor Perawatan Kesehatan SPDR)XLV) menurun sebesar 0,2%. Dana Seleksi Industri SPDR (XLI) turun 2,1% setelah lonjakan tiga minggu.

Dana Seleksi Keuangan SPDR (XLF(Menenggelamkan 2,5% dan SPDR S&P Regional Banking ETF)KRE) menurun sebesar 8,1%.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Saham dekat titik beli

Saham MongoDB naik 2,7% menjadi 389,99 di luar minggu bullish. Saham MDB berada dalam pola penyempitan tiga minggu atau bendera yang sangat sempit dengan 398,89 poin beli. Garis RSI sekitar level tertinggi 10 bulan, dan telah meningkat tajam sejak awal Mei. Ini mencerminkan kinerja kuat MDB terhadap S&P 500.

Saham MDB naik 4,1% Kamis karena perusahaan perangkat lunak database membuat beberapa pengumuman kecerdasan buatan dan kemitraan yang diperluas dengan Google Cloud di Investor Day. Itu memberikan entri yang kuat di sekitar 385 atau 389. Saham MongoDB menguat pada hari Jumat, stabil dengan kuat dengan beberapa pemenang yang menjual Kamis.

Saham HubSpot turun 1,4% menjadi 512,21, terus mencari dukungan di garis 21 hari. Saham HUBS memiliki 535,12 poin beli dari pola penyempitan empat minggu. Pergerakan di atas tertinggi hari Jumat di 522,20 bisa memberikan entri awal.

Saham Chipotle ditutup tertinggi, tetapi naik 0,5% minggu lalu menjadi 2.043,68, terus diperdagangkan di sekitar garis 21 hari dan 10 minggu. Saham CMG memiliki pola lima minggu yang menyempit dan sekarang juga berada di dasar datar, keduanya dengan poin beli 2.139,88, menurut analisis MarketSmith. Namun, investor dapat menggunakan pergerakan di atas tertinggi Rabu di 2.092,51 sebagai entri awal.

Saham Shockwave menyaksikan beberapa pergerakan liar di grafik harian, tetapi di grafik mingguan menunjukkan penutupan yang sempit. Saham turun 0,6% menjadi 292,63, mengakhiri kenaikan moderat selama empat minggu. Saham SWAV menemukan dukungan pada garis 21 hari dan 10 minggu. Investor masih bisa menggunakan cup buy point dengan handle 308.09. Level 300 adalah level master dan bisa menjadi entri awal.

Saham DexCom turun 2,6% menjadi 126,75 minggu lalu. Tapi saham DXCM menghentikan penurunan beruntun empat hari pada hari Jumat, menemukan support di garis 21 hari dan menahan titik beli di 126,44. Raksasa produk diabetes ini telah mencoba memindai kisaran sejak awal November.

READ  Inflasi Inggris turun menjadi 6,7%, di bawah ekspektasi karena penurunan harga pangan

Jumat malam, Dexcom memperkirakan penjualan 2025 sebesar $4,6 miliar hingga $5,1 miliar. Ini merupakan peningkatan $ 600 juta dari kisaran sebelumnya. Perusahaan juga sedikit menaikkan beberapa perkiraan margin keuntungan untuk tahun 2025.


S&P 500 Giants Memimpin 5 Saham Yang Hampir Dibeli Selama Penurunan Pasar


saham nvidia

Nvidia turun 1,1% menjadi 422,09 minggu lalu, hanya dari rekor tertinggi dalam 10 hari berturut-turut. Kemunduran ke garis 21 hari dapat memberikan peluang beli.

Saham AMD turun 8,4% menjadi 110,01, melewati garis 21 hari dan mundur tepat di atas garis 10 minggu. Saham turun 17% dari level tertinggi 52 minggu di 132,83 pada 13 Juni, ketika AMD meluncurkan chip kecerdasan buatan baru yang ditujukan untuk menyaingi penawaran Nvidia.

Sedangkan saham AI turun 25% menjadi 33,39. Pada hari Jumat, saham C3.ai turun 10,8%, di bawah garis 21 hari, dan sekarang kembali dalam konsolidasi mendalam yang diselesaikan awal bulan ini. Saham AI pada dasarnya masih melemah dari level terendah awal Mei, tetapi sekarang turun hampir 32% dari level tertinggi 52 minggu di 48,87 yang ditetapkan hanya satu minggu yang lalu.

saham Tesla

Saham Tesla turun 1,5 persen menjadi 256,60, setelah rebound dari 276,99 pada hari Selasa, titik tertinggi dalam hampir sembilan bulan. Hal ini terjadi di tengah tiga penurunan peringkat kredit analis selama seminggu, sebagian besar karena penilaian.

Setelah reli besar kedua pada tahun 2023, termasuk rekor kemenangan beruntun selama 13 hari, saham Tesla akan mengalami penurunan, terutama di tengah penurunan pasar yang luas. Itu masih diperpanjang bahkan oleh rata-rata pergerakan 21 hari.

Saham TSLA mungkin mulai membentuk tanda konsolidasi sejak akhir September. Karena kedalaman penyematan dan operasi baru-baru ini yang kuat, Tesla dapat menggunakan pegangan dengan panjang dan kedalaman tertentu.

Stok apel, mati

Saham Apple dan Meta tidak bertindak seperti ada penurunan pasar. Keduanya terus mencari dukungan dari garis 10 hari yang meningkat pesat. Saham AAPL naik hampir 1%, mencapai rekor tertinggi baru. Saham Meta naik 2,7% ke level terbaiknya dalam 16 bulan.


Prakiraan pasar untuk enam bulan ke depan


Analisis reli pasar

Reli pasar saham turun minggu lalu. Sejauh ini terjadi penurunan teratur untuk S&P 500, Nasdaq, dan sebagian besar saham blue-chip, meskipun kisaran tetap menjadi masalah.

Nasdaq, yang diperpanjang setelah delapan minggu, turun hampir 10 hari, tetapi keluar dari posisi terendah hari Jumat dan tidak merusak level terendah hari Kamis. S&P 500 turun sedikit di bawah garis 10 hari. Saham Apple, Meta, Nvidia, dan Tesla memberikan beberapa dukungan.

Dow jatuh di bawah garis 21 hari untuk menguji garis 50 hari pada hari Jumat. Russell 2000 juga turun dalam 21 hari dan mendekati 200 hari dan rentang sebelumnya.

First Trust Nasdaq 100 Reksa Dana Tertimbang Sama (QQEW) turun 2,8% untuk minggu ini, jauh lebih buruk daripada penurunan 1,5% Nasdaq 100. QQEW jatuh ke rekor 21 hari berturut-turut.

Invesco S&P 500 Dana Berat Setara (RSP) turun 2,7%, jatuh di bawah garis 21 hari dan tertinggi April. Tidak jauh dari pengujian beruntun 50 hari. Garis RS dari RSP terus melemah, turun ke level terburuknya sejak akhir 2020. Ini menunjukkan bagaimana RSP terus berkinerja di bawah level S&P 500.

READ  Platform transkripsi AWS kini didukung oleh AI generatif

Garis muka dan penurunan melemah secara signifikan minggu lalu. Meskipun normal melihat pecundang mengatur penurunan pasar, lebih banyak kekuatan di luar pemimpin pertumbuhan akan menyenangkan.

Apakah penurunan pasar akan segera berakhir? Itu mungkin. Tetapi dengan Nasdaq naik 6,5% pada hari ke-50 dan Nasdaq 100 naik 7,7% di atas garis itu, mereka akan segera terlihat meregang secara signifikan lagi jika reli lebih tinggi.

Penurunan Nasdaq dan S&P 500 ke garis 21 hari mereka selama satu atau dua minggu akan membantu. Ini akan membulatkan garis 50 hari.

Selama tren pasar yang kuat, nama lapis kedua dan bahkan lamban akan maju. Penarikan memisahkan para pemimpin sejati, tetapi ini adalah proses yang berkelanjutan. Beberapa saham tangguh hari ini mungkin mulai mundur, sementara yang lain yang telah terpukul mungkin akan berkonsolidasi. Saham Google adalah contoh yang terakhir. Setelah jatuh di bawah garis 21 hari pada hari Rabu dan mendekati garis 10 minggu pada Kamis pagi, saham GOOGL memantul kembali di atas garis 21 hari.

Chip besar, perangkat lunak, dan nama pertumbuhan proyek tetap menjadi pemimpin pasar, termasuk MongoDB dan HubSpot, bersama dengan pembuat rumah dan beberapa saham perumahan lainnya. Produk obat adalah area yang sedang berkembang, dengan saham SWAV dan DexCom di lapangan. Beberapa restoran seperti stok CMG juga ada dalam daftar.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Rally pasar saham tampaknya berada dalam penurunan yang normal dan sehat, dengan kerugian yang relatif sedang. Tapi itu bisa menjadi lebih intens. Juga, Anda tidak tahu bagaimana saham dan sektor individu akan bertahan.

Investor pada umumnya harus bertahan, menunggu tanda-tanda bahwa penurunan telah berakhir. Cari saham yang menghargai level kunci dan menunjukkan peningkatan kekuatan relatif.

Jika Anda merasa harus berdagang sekarang, bersiaplah untuk terjun lagi. Rebound pasar Kamis menunjukkan beberapa entri yang kuat. Saham MDB bertahan untuk saat ini, tetapi banyak saham lainnya dengan cepat berubah menjadi pecundang yang lemah atau solid.

Kemunduran saat ini dapat membuka jalan bagi banyak peluang pembelian dalam beberapa hari atau minggu mendatang. Jadi inilah waktunya untuk bersiap-siap dan membuat daftar pantauan Anda. Tetap disini, awasi pergerakan pasar secara umum dan bersiaplah untuk menerkam di dekat titik beli.

Baca gambaran besar setiap hari untuk tetap selaras dengan tren pasar, saham dan sektor terkemuka.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa alat IBD menyederhanakan pencarian Anda untuk saham terbaik

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan dipantau

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Tesla vs. BYD: EV Giants Bersaing untuk Mahkota, Tapi Mana yang Lebih Baik Dibeli?