Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amazon, Google, Microsoft, dan Oracle mendapatkan $9 miliar dalam kesepakatan cloud Pentagon

Amazon, Google, Microsoft, dan Oracle mendapatkan $9 miliar dalam kesepakatan cloud Pentagon

Gedung Pentagon di Washington, D.C

Staf | AFP | Gambar Getty

Segi lima Dia berkata Mengawinkan itu AmazonDan GoogleDan Microsoft Dan inspirasi Mereka masing-masing telah diberikan kontrak komputasi awan yang masing-masing dapat bernilai hingga $9 miliar hingga tahun 2028.

Hasil dari upaya bersama Warfighting Cloud Capability, atau JWCC, sejalan dengan upaya Departemen Pertahanan AS untuk mengandalkan beberapa penyedia teknologi infrastruktur yang dioperasikan dari jarak jauh, bukan pada satu perusahaan, sebuah strategi yang dipromosikan selama pemerintahan Trump.

Semakin banyak perusahaan juga berusaha mengandalkan lebih dari satu penyedia cloud. Dalam beberapa kasus, mereka mengandalkan kemampuan khusus pada satu dan sebagian besar beban kerja front-end dan back-end di sisi lain. Di lain waktu, mereka biaya menurun. Memiliki lebih dari satu cloud dapat meningkatkan kepercayaan organisasi terhadap kemampuan mereka untuk menahan gangguan layanan yang disebabkan oleh pemadaman.

Awalnya, itu adalah Pentagon diberikan Infrastruktur Pertahanan Perusahaan Gabungan, atau JEDI, untuk Microsoft pada 2019. Pertempuran hukum terjadi saat Amazon, pemain nomor satu di pasar infrastruktur cloud, menantang keputusan Pentagon.

Pada tahun 2020, Sersan Pentagon Aturan Tidak ada bukti yang menyimpulkan bahwa administrasi Trump mengganggu proses pemberian kontrak. Beberapa bulan kemudian, Pentagon mengumumkan Anda akan tetap bersama Microsoft untuk kesepakatan JEDI.

Tahun lalu Pentagon mengubah pendekatannya, Meminta tawaran dari Amazon, Google, Microsoft, dan Oracle untuk memenuhi kebutuhan cloud Anda. Tetapi Administrasi Layanan Umum mengatakan pada saat itu bahwa hanya Amazon dan Microsoft yang tampaknya dapat memenuhi persyaratan Pentagon.

READ  Musk mengatakan dia tidak bisa mendapatkan pengadilan yang adil di California, dan dia menginginkan Texas

Hasil hari Rabu adalah keuntungan khusus bagi Oracle, yang tidak dilihat oleh analis di perusahaan papan atas yang menyediakan layanan cloud computing. Oracle telah dibuat 900 juta dolar Dalam pendapatan infrastruktur cloud pada kuartal yang berakhir 31 Agustus, sebagian kecil dari Total $20,5 miliar Amazon Web Services, anak perusahaan cloud Amazon, pada kuartal ketiga.

Keempat perusahaan teknologi tersebut telah memenangkan kontrak untuk pengiriman tidak terbatas, kuantitas tidak terbatas, atau IDIQ, yang berarti mereka dapat menyertakan layanan dalam jumlah tidak terbatas untuk jangka waktu tertentu.

“Tujuan dari kontrak ini adalah untuk memberi Departemen Pertahanan layanan cloud di seluruh perusahaan yang tersedia secara global di semua domain keamanan dan tingkat klasifikasi, dari keunggulan strategis hingga taktis,” kata Departemen Pertahanan.

Jam tangan: Hampir 75% pelanggan kami menggunakan banyak cloud dan pusat data, kata CEO VMware

Hampir 75% pelanggan kami menggunakan banyak cloud dan pusat data, kata CEO VMware