Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka: Reli pasar merasakan sakit Ketua Fed Powell;  Apa yang kamu lakukan sekarang

Dow berjangka: Reli pasar merasakan sakit Ketua Fed Powell; Apa yang kamu lakukan sekarang

Dow berjangka akan dibuka Minggu malam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Reli pasar saham mengalami kerugian besar untuk minggu kedua berturut-turut, karena Ketua Federal Reserve Jerome Powell mengatakan pada hari Jumat bahwa lebih banyak “rasa sakit” diperlukan untuk menurunkan inflasi.




X



Indikator utama dijual pada hari Jumat, menuju MA 50-hari. Beberapa saham memberikan sinyal beli pada hari Kamis, seperti Teknologi Axelis (ACLS), mundur pada hari Jumat. beberapa seperti dinamika baja (STLD), tidak.

Investor harus berhati-hati dalam meningkatkan eksposur karena pasar terus menurun. Mereka mungkin perlu menarik kembali jika mereka menjadi terlalu terbuka atau telah membeli saham yang diperpanjang dalam beberapa hari terakhir.

Namun, “rasa sakit” dari reli pasar saat ini dapat menciptakan peluang untuk keuntungan yang signifikan, meskipun tidak jelas kapan itu akan menjadi jelas. Sejumlah saham membentuk pegangan, sementara yang lain bekerja dengan alasan atau mungkin mengikuti pullback bullish.

apel (AAPL) Dan Jaringan Arista (Jaringan) Pegangan palsu di pembatalan terakhir. Saham Apple dan Arista tidak lagi sepenuhnya diperpanjang dari rata-rata pergerakan utama. Sementara itu, saham Tesla diperdagangkan ketat di sekitar beberapa level kunci.

Stok ACLS dan Steel Dynamics beroperasi Papan Peringkat IBD. Stok STLD berjalan juga SwingTrader. Bagikan ANET dan Tesla (TSLA) aktif cacat 50 yang ada. Stok Arista dan STLD ada di topi besar 20. Arista Networks Itu hari Jumat Stok IBD hari inidengan saham Apple dan Steel Dynamics, pilihan dua hari sebelumnya.

Sementara itu, saham China Bindudu (PDD), Baidu (Baidu), BYD (BYDDF), Baru (NIO) Dan Lee Otto (LI) dalam fokus minggu depan dengan rilis berita utama. Saham China yang terdaftar di AS rebound pada hari Kamis, kadang-kadang kuat, didukung oleh laporan perjanjian audit yang akan datang antara AS dan China. Perjanjian tentatif, yang dikonfirmasi pada hari Jumat, akan mengakhiri kekhawatiran delisting.

Saham PDD dan Baidu khususnya telah menunjukkan pergerakan naik, tetapi mereka memiliki pendapatan awal minggu depan. Saingan EV Tesla BYD, Nio dan Li Auto perlu beberapa pekerjaan, tetapi mereka layak untuk diperhatikan.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow Jones berjangka dibuka pada pukul 6 sore ET pada hari Minggu, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq 100 berjangka.

ETF di Dow, S&P 500 dan Nasdaq 100 semuanya turun sedikit pada Jumat malam, karena tekanan jual berlanjut.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham turun secara dramatis minggu lalu dengan beberapa tindakan positif tertahan oleh penurunan Senin dan aksi jual besar-besaran yang terjadi pada hari Jumat setelah pidato Powell.

READ  Dow berjangka naik: reli pasar menghadapi laporan inflasi. Nvidia menyelami peringatan ini

Pidato Powell yang singkat namun tidak ramah oleh Jackson Hole pada hari Jumat menekankan pelajaran tahun 1970-an bagi para pembuat kebijakan untuk tidak cepat lengah. Ketua Fed mengatakan AS membutuhkan “periode pertumbuhan berkelanjutan di bawah tren”. Itu berarti “rasa sakit” bagi keluarga dan bisnis, katanya, tetapi alternatifnya adalah “lebih banyak rasa sakit”.

Intinya: The Fed akan menaikkan suku bunga lebih lanjut, dan mempertahankannya di sana.

Dow Jones Industrial Average turun 4,2% minggu lalu perdagangan pasar saham. S&P 500 kehilangan 4%. Nasdaq Composite kehilangan 4,4%. Modal kecil Russell 2000 turun 3%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik sekitar 5 basis poin menjadi 3,035%, kenaikan mingguan keempat berturut-turut.

Minyak mentah berjangka AS naik 2,9% menjadi $93,06 per barel pekan lalu.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) naik 1,65% minggu lalu, sedangkan IBD IBD Breakout Opportunities ETF (bugar) kehilangan 2,2%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) turun 5,2%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) turun 5%.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) meningkat 3,4% minggu lalu, dengan kepemilikan saham STLD secara signifikan. Dana Pembangunan Infrastruktur Global X AS (buaian) turun 2,5%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) menurun sebesar 2,1%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) turun 5,1%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) sebesar 4,3% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) 3,6%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) turun 4,2%

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 4,1% minggu lalu dan ARK Genomics ETF (ARKG) naik 0,7%. Saham Tesla adalah kepemilikan utama melalui ETF Ark Invest. Cathie Wood’s Ark juga memiliki beberapa saham BYD dan Nio.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


saham apel

Saham Apple turun 4,6% minggu lalu menjadi 163,62. Kerugian hari Jumat sebesar 3,8% mendorong raksasa iPhone di bawah rata-rata pergerakan 21 hari. Saham AAPL sekarang memiliki 176,25 poin beli di basisnya sejak awal tahun. Itu gaya relatif garis, garis biru pada grafik yang disajikan, mencatat rekor tertinggi baru. Pada 17 Agustus, ketika saham Apple mencapai level tertinggi terakhir, saham ditutup 16,1% di atas garis 50-hari dan 8,9% di atas garis 200-hari. Mereka sekarang hanya 1,7% dan 5,9% di atas level masing-masing.

SAHAM ANET

Saham Arista turun 5,4% menjadi 123,03 minggu lalu, di bawah rata-rata pergerakan 21 hari. Saham sekarang memiliki titik beli dengan pegangan 132,97 di dasar bawah ganda. Saham ANET naik hanya 2,7% di atas garis 200 hari versus 10,5% pada 18 Agustus. Garis RS telah menetapkan rekor tertinggi pada grafik mingguan.

Pertumbuhan pendapatan dan penjualan Arista meningkat selama tiga kuartal terakhir masing-masing sebesar 59% dan 49%, pada kuartal kedua.

Saham Tesla

Saham Tesla turun 2,9% minggu lalu menjadi 288,09, ditutup sedikit di bawah rekor 21 hari setelah mencoba untuk tetap di atas rekor 200 hari beberapa kali. Pemulihan yang menentukan dari garis 200 hari, mungkin di atas 314,64, akan memberikan entri yang kuat. Tapi jangan salah, stok TSLA akan tetap rendah, jauh dari titik pembelian resmi 402,73.

READ  US SEC ke Elon Musk: Mengenai tweet Anda, kesepakatan adalah kesepakatan

Tesla pada hari Jumat mulai menjual Model Y low-end baru ke Eropa, dengan kisaran yang lebih pendek tetapi dengan harga yang jauh lebih murah. Harga sangat bervariasi dari satu negara ke negara lain, yang menurunkan Model 3 di beberapa negara.

Beberapa bulan ke depan akan menyenangkan bagi Tesla. Kapasitas produksinya telah meningkat secara dramatis untuk jajaran produk yang tidak lagi baru, sementara para pesaing – termasuk BYD dan Nio – memperkenalkan model-model baru dan meningkatkan EV dan produksi kendaraan secara keseluruhan.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang sedang berkembang yang terbaik untuk dibeli?


saham cina

Pinduoduo akan melaporkan pendapatan sebelum dibuka pada hari Senin, sementara Baidu mulai beroperasi pada Selasa pagi. Baik saham PDD dan Baidu rebound di atas garis 50-hari dan 200-hari pada hari Kamis, memberikan entri awal. Mereka berdua menyerahkan sebagian dari kenaikan itu pada hari Jumat, tetapi naik tajam untuk minggu ini.

PDD mencapai titik terendah pada titik beli resmi 68,81 poin.

Saham Baidu berkonsolidasi selama 10 bulan dengan 182,70 poin beli. Tapi panah berada di sekitar garis tren yang panjang dan miring ke bawah. Juga, investor dapat melihat ukuran sejak akhir Juni sebagai basisnya, dengan 156,87 poin beli.

BYD kemungkinan akan melaporkan pendapatan minggu depan, setelah memberikan hasil awal yang kuat untuk paruh pertama pada pertengahan Juli. Dalam beberapa hari ke depan, EV Cina dan raksasa baterai harus mulai mengirimkan Atto 3 di Australia dan mulai mengirimkan sedan Seal di Cina.

Nio akan meluncurkan SUV ES7 pada hari Minggu, dengan sedan ET7 sebulan kemudian. Li Auto harus mulai mengirimkan mobil sport L9 Hybrid mewahnya sebelum akhir bulan.

Li Auto, Nio, dan Habis (XPEV) Anda akan melaporkan pengiriman Agustus pada hari Kamis, 1 September, dengan BYD satu atau dua hari kemudian.

Saham BYD dan saham LI menemukan support di sekitar garis 200-hari, mundur secara signifikan setelah mencapai tertinggi Juni.

Saham Nio berada tepat di bawah garis 50 hari dalam basis dasar 200 hari. Pergerakan kuat di atas garis 50-hari juga dapat mencakup penembusan tren turun di dasarnya, memberikan entri awal. Tapi garis 200 hari yang masih turun dengan cepat menjulang sebagai resistance.

Analisis Kenaikan Pasar

Reli pasar saham menunjukkan beberapa tindakan yang menggembirakan selama seminggu, terutama pada hari Kamis. Tetapi dengan penurunan pada hari Senin dan aksi jual besar-besaran yang dipimpin oleh Powell pada hari Jumat, indeks utama terjual habis selama seminggu.

Pesan hawkish Powell tidak mengejutkan, tetapi pasar tidak bereaksi dengan baik. Dow Jones, S&P 500 dan Nasdaq semuanya telah mundur di bawah MA 21-hari mereka dan sekarang tidak terlalu jauh dari garis 50-hari mereka – ditambah beberapa angka bulat besar untuk kedua indeks utama.

READ  SPAC yang terkait dengan Trump menunda pertemuan tiga jamnya untuk melanjutkan pemungutan suara tentang penundaan merger

Russell 2000, yang mulai bergerak lagi menuju 200 hari beruntun, mundur dengan keras pada hari Jumat.

Banyak saham blue-chip yang naik, terutama pada hari Kamis, jatuh kembali pada hari Jumat. Saham ACLS, yang melonjak sekitar 13% Kamis untuk menembus, menghapus semua kenaikannya pada hari Jumat. Sisi positifnya, saham Steel Dynamics naik 0,1% pada hari Jumat, di wilayah beli setelah melonjak 6,6% pada hari Kamis.

Sejak indeks mencapai titik terendah pada bulan Juni, ada kekhawatiran bahwa kita berada di tengah-tengah pasar beruang. Kami masih tidak tahu jawabannya, tapi itu pasti “beruang” menonton.

Saham komoditas berjalan relatif baik, termasuk perusahaan energi, pupuk dan baja.

ETF SMH dan IGV hampir kembali ke garis 50 hari mereka, karena chip dan perangkat lunak memiliki akhir yang buruk untuk minggu ini. ARKK kurang dari 50 hari beruntun.

Beberapa mantan pemimpin teknologi bernilai tinggi mungkin membuat langkah baru yang besar, tetapi kemungkinan besar tidak. Setelah tangkapan bawah melonjak 50%, 100% atau lebih dari posisi terendah pasar beruang, banyak yang telah terjual habis dalam beberapa minggu terakhir.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Ketika Nasdaq turun sekitar 4%, Anda kemungkinan akan berjuang dengan breakout sehari sebelumnya. Dan itulah yang terjadi pada banyak pembelian hari Kamis, meskipun mereka bisa kembali lagi.

Tetapi investor mungkin perlu mengurangi eksposur, terutama jika telah meningkat dalam beberapa hari terakhir dan sekarang mengalami beberapa kerugian.

Jika pasar menunjukkan indikasi bahwa ia siap untuk naik lebih tinggi, peluang pembelian baru akan muncul, dengan Apple, Arista, dan Tesla di antara kemungkinannya. Tetapi investor harus tetap berhati-hati, mengingat risiko kepala palsu atau resistensi cepat pada garis 200-hari.

Sementara itu, ada risiko pasar akan jatuh kembali ke garis 50 hari atau lebih buruk. Tergantung pada apa yang mengikuti, langkah ini dapat membuat sejumlah pengaturan atau periode yang sulit.

Jadi, hidupkan layar Anda minggu ini dan kerjakan ulang daftar tontonan Anda. Jaga agar eksposur Anda tetap sederhana, setidaknya sampai indikator utama bergerak di atas garis 200 hari. Bahkan saat mencari pembelian baru, bersiaplah untuk berkembang lebih agresif.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Pelajaran Powell di tahun 70-an menyebabkan saham anjlok

Dapatkan saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini