Maret 26, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka naik setelah Ketua Fed Powell ‘mempercepat’ akses ke saham; Tesla jatuh di bawah level kunci

Dow Jones berjangka naik Rabu pagi, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. CrowdStrike (CRWD) naik semalam karena pendapatan. Saham Tesla jatuh di belakang downgrade seorang analis.




X



Reli pasar saham melihat kerugian besar setelah Ketua Federal Reserve Jerome Powell mengatakan bahwa pembuat kebijakan “siap untuk meningkatkan laju kenaikan suku bunga.” S&P 500 telah melewati rata-rata pergerakan 21 hari dan menurunkan garis 50 hari.

Tesla (TSLA) turun di bawah level utama, tetapi ini masih bisa menjadi ukuran yang konstruktif. raksasa teknologi apel (AAPL), Microsoft (MSFT) dan induk dari Google alfabet (Google), yang merupakan pemenang sederhana pada hari Senin, menyerahkan keuntungan tersebut pada hari Selasa.

Beberapa pemimpin bertahan dengan cukup baik, meskipun yang lain mengalami lebih banyak kerusakan. Maskapai Penerbangan Delta (DAL), Sisa-sisa segar (BARU) Dan Surya Kanada (CSIQ) bermain-main dengan sinyal beli karena grup mereka berkinerja baik.

Investor harus berhati-hati terhadap pembelian baru dalam jangka waktu yang sangat singkat dan mungkin ingin sedikit mengurangi paparan mereka secara keseluruhan.

Video yang disematkan dalam artikel ini membahas aksi pasar hari Selasa dan menganalisis saham DAL, Canadian Solar, dan Freeport-McMoRan.

Stok DAL terletak di Topi Besar IBD 20. Relik Baru adalah stok hari ini Selasa dari IBD.

Ketua Fed Powell

Mengutip data ekonomi yang lebih kuat, Ketua Fed Jerome Powell mengatakan bahwa “tingkat suku bunga akhir kemungkinan akan lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya.” Pasar sudah memperkirakan tingkat yang lebih tinggi dari perkiraan Fed pada akhir 2022 untuk tingkat puncak sekitar 5,1%.

Tetapi Powell juga mengindikasikan bahwa dia terbuka untuk mempercepat kembali kenaikan suku bunga Fed. “Jika data agregat menunjukkan bahwa pengetatan yang lebih cepat diperlukan, kami akan siap untuk meningkatkan laju kenaikan suku bunga.”

Hal ini memberikan tekanan lebih lanjut pada laporan pekerjaan Februari hari Jumat, serta laporan inflasi IHK minggu depan.

Peluang kenaikan suku bunga 50 basis poin pada 22 Maret naik menjadi 70,5%, naik dari 31% pada hari Senin dan 24% seminggu yang lalu.

Penghasilan utama

Saham CRWD naik kuat setelah kekalahan pendapatan CrowdStrike dan permainan keamanan siber memberikan panduan bullish. Saham CrowdStrike turun 2,1% di sesi Selasa menjadi 124,93, naik tajam selama dua bulan terakhir tetapi masih jauh di bawah garis 200 hari. Okta (OKTA), Jaringan Palo Alto (Banu) Dan fortinet (FTNT) terlihat lebih kuat.

SoundHound AI (pemeliharaan) turun tajam karena kerugian yang lebih kecil dari perkiraan pada kuartal keempat dan pertumbuhan pendapatan yang sedikit mengungguli. AI Play memberikan panduan pendapatan langsung untuk tahun 2023. Saham SOUN naik 2,15% menjadi 3,33 pada hari Selasa. Saham SoundHound memiliki panjang 5,04 pips dari konsolidasi yang sebagian besar terbentuk di atas garis 200 hari.

READ  Dow Jones berjangka mengarah ke pembalikan pasar 'cepat' karena bank-bank Rusia menjadi sasaran di tengah invasi Ukraina

Dow jones berjangka hari ini

Dow berjangka naik 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,1% dan Nasdaq 100 berjangka naik 0,2%.

Hasil Treasury 10-tahun naik 1 basis poin menjadi 3,98%, setelah naik sedikit menjadi 4% semalam.

Investor akan mendapatkan laporan ketenagakerjaan ADP pada pukul 8:15 ET, yang memberikan perkiraan pekerjaan swasta di bulan Februari. Tetapi laporan ADP memiliki catatan beragam dalam memprediksi laporan pekerjaan Departemen Tenaga Kerja. Laporan pekerjaan Februari jatuh tempo pada hari Jumat.

Jajak pendapat JOLTS pada pukul 10 pagi ET akan mengungkapkan lowongan pekerjaan mulai bulan Januari.

Ingat bahwa aksi semalam di Dow futures dan di tempat lain tidak selalu diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi pasar saham reguler berikutnya.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Reli pasar saham dimulai pada hari Selasa dengan sedikit kenaikan, tetapi turun tajam karena kesaksian optimis Ketua Fed Powell pada pukul 10 pagi ET.

Dow Jones Industrial Average turun 1,7% dalam perdagangan pasar saham Selasa. S&P 500 turun 1,5%. Nasdaq Composite kehilangan 1,25%. Modal Kecil Russell 2000 turun 1,2%.

Saham Apple turun 1,45%, pada dasarnya menghapus kenaikan hari Senin. Pada siang hari Senin, saham AAPL mencapai 156,30, kira-kira mendekati titik pegangan beli. Microsoft merosot 1,1%, lebih dari mengimbangi kenaikan 0,6% hari Senin. Saham Apple dan Microsoft adalah komponen dari Dow Jones, S&P 500, dan Nasdaq.

S&P 500 dan raksasa Nasdaq, GOOGL turun 1,4%, kembali ke rekor 50 hari berturut-turut.

Imbal hasil Treasury 10 tahun sebenarnya turun 1 basis poin, menjadi 3,97%. Tetapi imbal hasil Treasury jangka pendek, yang terkait erat dengan kebijakan Fed, telah meningkat secara signifikan. Hasil dua tahun melonjak 12 basis poin, menjadi 5,01%. Imbal hasil surat utang negara enam bulan naik 17 basis poin menjadi 5,29%.

Sementara itu, dolar AS naik karena kesaksian Powell yang dovish dan imbal hasil Treasury yang umumnya lebih tinggi, mencapai level tertinggi sejak akhir November.

Harga minyak mentah AS turun 3,6 persen menjadi $77,58 per barel. Kekhawatiran kenaikan suku bunga Fed, kekuatan dolar dan impor China yang lemah membebani Minyak Mentah. Harga tembaga turun 2,8% karena alasan yang sama.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF, ETF IBD 50 Inovator (lima puluh) menurun sebesar 0,6%. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) menyerah 1.%, dengan saham besar di saham MSFT. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) turun 1,2%

READ  Saham Cisco jatuh karena ekspektasi pendapatan yang lemah

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(menyerah 1,7% dan ETF ARK Genomics)ARKG) 1,1%. Saham Tesla tetap menjadi holding utama melalui ETF Ark Invest.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME) menurun sebesar 2,85%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) naik 0,65%, dengan saham DAL memegang posisi penting. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) mundur sebesar 1%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle(Turun 1,7% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) tergelincir 2,6%. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) dibebaskan 1,6%.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


saham Tesla

Saham Tesla turun 3,15% menjadi 187,71, kembali di bawah rata-rata pergerakan 21 hari dan penutupan terendah dalam sebulan. Raksasa kendaraan listrik ini memiliki titik beli yang kuat di 217,75, namun investor kemungkinan akan menunggu pergerakan yang menentukan di atas garis 200 hari. Garis 200 hari sekitar 220 dan melayang lebih rendah. Jeda yang diperpanjang dapat mendorong garis 200 hari lebih rendah dalam konsolidasi baru-baru ini dan memungkinkan garis 50 hari untuk mengejar ketinggalan.

Pada hari Selasa, data registrasi kendaraan listrik di China menunjukkan penjualan Tesla di sana naik untuk minggu kedua berturut-turut. Tetapi pengiriman Tesla di China masih berada di jalur penurunan pada kuartal pertama versus kuartal keempat, meskipun ada pemotongan harga yang besar.

Berenberg menurunkan saham Tesla untuk menahannya dari pembelian, mengatakan harga saham telah pulih ke nilai wajar. Analis mengatakan pemotongan harga Tesla akan mencapai margin kotor dalam jangka pendek, tetapi masih melihat margin tinggi dalam jangka panjang.

Saham Tesla kehilangan sebagian kecil sebelum dibuka.

Analisis reli pasar

Reli pasar saham tidak bereaksi dengan baik terhadap komentar hawkish Ketua Fed Jerome Powell dan prospek kenaikan suku bunga yang lebih cepat dan lebih tinggi.

S&P 500 turun di bawah rata-rata pergerakan 21 hari dan menurunkan garis 50 hari. Nasdaq Composite jatuh melalui garis 21 hari.

Dow, yang mencapai resistance di garis 50 hari pada hari Senin, turun tajam pada hari Selasa.

Kerugian hari Selasa mengikuti sesi yang umumnya negatif pada hari Senin. Kapitalisasi besar menghapus keuntungan hari itu, tetapi bertahan relatif baik, berkat saham Apple, Google, dan Microsoft. Tapi yang kalah mengalahkan pemenang dengan hampir 2 banding 1.

Indeks Russell 2000, yang turun di bawah garis 21 hari pada hari Senin, turun hingga sedikit di atas garis 50 hari pada hari Selasa. Indeks bisnis kecil membukukan penutupan terburuk sejak akhir Januari.

Sebagian besar blue-chips jatuh bersamaan dengan pasar secara keseluruhan. Saham-saham yang tampak menjanjikan Senin pagi kembali sedikit.

READ  Pengguna Solana dan Slope Wallet Menghentikan Dugaan Eksploitasi

Perusahaan pertambangan seperti FCX tersendat pada hari Selasa karena kekuatan dolar dan kekhawatiran tentang ekonomi China. Namun saham-saham unggulan secara umum sejauh ini belum banyak mengalami kerusakan.

Saham DAL dan maskapai lain tampak sehat, bersama dengan beberapa nama perjalanan berskala besar. Saham CSIQ melayang di titik beli karena beberapa nama surya mencoba untuk bersinar. Saham NEWR terkonsolidasi dengan baik. Saham Tesla dapat menggunakan jeda yang lebih lama, tetapi masih relatif baik.

Dengan imbal hasil Treasury 10 tahun mendekati 4%, suku bunga jangka pendek naik menjadi 5% dan dolar melonjak, dapat dimengerti bahwa reli pasar saham menghadapi beberapa masalah.

Laporan pekerjaan hari Jumat dan laporan inflasi IHK minggu depan dapat menopang ekspektasi untuk kenaikan suku bunga Fed setengah poin bulan ini. Seperti yang ditunjukkan aksi jual hari Selasa, yang penting adalah reaksi pasar, bukan berita.

S&P 500 hampir tidak bertahan di garis 50 hari dan tidak jauh dari pengujian 200 hari lagi. NASDAQ dan Russell 2000 juga dapat dengan mudah menembus di bawah level kunci. Sisi baiknya, pergerakan di atas tertinggi harian hari Senin akan mematahkan garis tren jangka pendek dari indeks S&P 500, Nasdaq, dan Russell.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Tepat ketika reli pasar saham tampaknya mendapatkan kembali momentumnya, berita negatif mengirimkannya kembali. Apakah ini jeda jangka pendek dalam rentang perdagangan atau awal dari sesuatu yang lebih berisiko? Tidak perlu banyak untuk menyebabkan kelemahan serius atau kekuatan baru.

Jadi investor harus siap dan mau bertindak.

Mungkin yang terbaik adalah menunda pembelian sampai ada kejelasan lebih lanjut. Lagipula, tidak banyak saham yang menunjukkan sinyal beli baru pada hari Selasa. Alternatifnya, investor mungkin ingin mempertimbangkan untuk keluar atau mengurangi posisi baru-baru ini jika tidak berfungsi.

Terus kerjakan daftar pantauan Anda. Pasar range-bound menantang, tetapi banyak aturan baru dan pullback bullish juga terbentuk.

Baca gambaran besar setiap hari untuk tetap selaras dengan tren pasar, saham dan sektor terkemuka.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa alat IBD menyederhanakan pencarian Anda untuk saham terbaik

Tangkap saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Rata-rata 200 hari: garis support terkini?