Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka jatuh di tengah reli pasar yang kuat;  Saham Tesla jatuh karena pengurangan produksi

Dow berjangka jatuh di tengah reli pasar yang kuat; Saham Tesla jatuh karena pengurangan produksi

Dow berjangka turun sedikit pada Senin pagi, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Harga minyak mentah naik karena OPEC+ mempertahankan kuota produksi minyak mentah yang ada. Tesla (TSLA) di tengah laporan pengurangan produksi yang signifikan di China.




X



Reli pasar saham menunjukkan kekuatan dan ketahanan minggu lalu. Indeks utama naik pada hari Rabu dalam reaksi bullish terhadap pidato Ketua Federal Reserve Jerome Powell, karena S&P 500 mendapatkan kembali rata-rata pergerakan 200 hari. Pada hari Jumat, S&P 500 menguji dan mempertahankan level kunci ini untuk sesi kedua berturut-turut, meskipun ada laporan hot jobs.

Investor dapat meningkatkan eksposur secara bertahap, tetapi rentetan 200 hari masih berlaku. Jangan terlalu agresif sampai ada clear kritis untuk level jarak jauh itu.

pertemuan OPEC+

OPEC dan sekutu utamanya seperti Rusia setuju untuk membiarkan target produksi minyak tidak berubah, setelah OPEC+ memangkas kuota sebesar 2 juta barel per hari pada pertemuan Oktober. Dan pada hari Jumat, para pemimpin Uni Eropa menetapkan batas harga minyak mentah Rusia sebesar $60 per barel, diikuti oleh negara-negara G7 lainnya dan Australia. Tujuannya adalah untuk menghukum Moskow atas perang Ukraina tanpa menghentikan minyak Rusia.

Beberapa minggu yang lalu, beberapa anggota OPEC+ mempertimbangkan untuk meningkatkan produksi untuk mengimbangi kemungkinan pukulan terhadap produksi Rusia, dan penerbitan Cadangan Minyak Strategis AS kemungkinan akan melambat atau segera berhenti. Tapi harga minyak mentah telah jatuh selama sebulan terakhir, di tengah kekhawatiran tentang permintaan di China. Tapi naik minggu lalu karena Beijing akhirnya melonggarkan pembatasan Covid.

Senin pagi, minyak mentah berjangka naik sekitar 3%. Harga gas alam turun 7%.

Pemangkasan produksi Tesla

Tesla (TSLAItu menjual rekor 100.291 kendaraan listrik buatan China pada bulan November, menurut data yang dirilis oleh perusahaan. Banyak dari kendaraan ini diekspor. Tetapi Tesla akan memangkas produksi di pabriknya di Shanghai hingga 20% paling cepat minggu ini, menurut laporan yang tersebar luas. Permintaan China telah berjuang untuk mengimbangi peningkatan produksi, bahkan dengan pemotongan harga pada akhir Oktober dan beberapa stimulus lainnya. Tesla, yang berbicara tentang membangun inventaris Eropa untuk mengakhiri “gelombang pengiriman”, belum mengekspor dari Shanghai ke Eropa dalam beberapa minggu terakhir.

Saham Tesla turun 3%.

Dow jones berjangka hari ini

Dow Jones berjangka kehilangan 0,5% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 0,5% dan Nasdaq 100 berjangka turun 0,4%. Saham Tesla menekan S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka.

Hang Seng Hong Kong melonjak 4,5% pada hari Senin, memperpanjang reli baru-baru ini, karena China mulai membuka kembali ekonominya dan melonggarkan pembatasan Covid. Yuan Tiongkok naik di atas 7 yuan terhadap dolar untuk pertama kalinya sejak September.

Ingatlah untuk bekerja dalam semalam Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang tidak harus diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

Saham yang harus diperhatikan

Raksasa Dow Jones Boeing (BA), raksasa litium Meter persegi (Meter persegi), dexcom (DXCM), Energi Cheniere (gas alam cair) dan Invesco Solar ETF (cokelat) semuanya dekat Beli poin. Boeing, Dexcom, SQM dan TAN ETF – yang meliputi Surya Pertama (FSLR), Enfase dikeren (ENPH) dan banyak nama terkenal lainnya – kini dapat ditindaklanjuti. Stok LNG berisi Basis datar.

READ  Christian Smalls dari Serikat Pekerja Amazon untuk gayanya

Raksasa keripik Semikonduktor Taiwan (TSM) Dan nvidia (NVDA) telah naik dengan kuat selama beberapa minggu terakhir, ditutup di atas rata-rata pergerakan 200 hari. Saham Semi dan Nvidia Taiwan yang kembali di atas garis 200 hari tidak akan memberikan peluang beli, tetapi ini akan menjadi tanda positif bagi teknologi dan pemulihan pasar secara keseluruhan. Keripik hampir selalu terlibat dalam tren pasar bull baru-baru ini, karena bobot pasarnya dan peran kuncinya di banyak industri.

Sementara itu, chip EV sedang diputar Mikrosistem Allegro (ALGM) bersiap-siap untuk pergi keluar pada hari Senin. saham ALGM dan CubeSmart Anda akan bergabung dengan S&P MidCap 400Indeks S&P Dow Jones diumumkan Jumat malam.

Enphase stock dan DXCM beraksi Papan Peringkat IBD. Perpustakaan Alexandria sedang beroperasi SwingTrader. Stok ENPH ada di file cacat 50. TAN ETF diadakan pada hari Jumat Saham IBD hari ini.

Video yang disematkan dalam artikel membahas aksi pasar selama seminggu terakhir dan menganalisis Dexcom, stok LNG, dan TAN ETF.

Musim pendapatan akhirnya mereda, sementara kalender ekonomi akan lebih ringan minggu depan.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Reli pasar saham memiliki minggu yang kuat. Kenaikan indeks moderat hingga solid tetapi menemukan support dan menembus di atas resistance utama.

Dow Jones Industrial Average naik 0,2% dalam seminggu terakhir Perdagangan pasar saham. S&P 500 naik 1,1%. Indeks Komposit Nasdaq melonjak 2,1%. Modal Kecil Russell 2000 1,3%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 18 basis poin menjadi 3,51%, terendah sejak akhir September. Laba 10 tahun rebound pada hari Jumat dengan laporan pekerjaan yang kuat, tetapi akhirnya ditutup sedikit lebih rendah untuk hari itu

Minyak mentah berjangka AS naik 4,9% menjadi $79,98 per barel minggu lalu, tetapi turun di bawah $80 pada hari Jumat. Gas alam turun lebih dari 14%.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

diantara Reksa dana terbaikdan ETF Sektor Perangkat Lunak Teknologi yang Diperluas iShares (IGV) meningkat sebesar 2%.

VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) naik 1,1% minggu lalu, tetapi turun di bawah garis 200 hari pada hari Jumat. Stok TSM dan Nvidia adalah dua komponen utama. Saham kuasi Taiwan naik 0,1% untuk minggu ini. Saham Nvidia naik 3,7%.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME) melonjak 4,4%% minggu lalu ke level terbaik dalam hampir enam bulan. Dana Pengembangan Infrastruktur Global X US (buaian) meningkat sebesar 1%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) naik. 0,7%. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) uang muka sebesar 0,9%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle(sebesar 1,7% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) menurun sebesar 1,7%. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) naik 1,9%, mendekati rekor tertinggi. Stok DXCM adalah komponen XLV.

READ  Grafik menunjukkan bahwa ledakan komoditas baru-baru ini akan menurun dalam jangka panjang

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(pulih 6% minggu lalu dan ETF ARK Genomics)ARKG) 4%. Saham TSLA adalah holding utama melalui ETF Ark Invest.


Lima saham China teratas untuk dibeli atau ditonton sekarang


Saham dekat titik beli

Saham Boeing naik 2,5 persen menjadi 182,87 untuk minggu ini. Boeing menghitung 4% pada hari Jumat, pada Jurnal Wall Street Laporkan itu United Airlines (UAL) akan membeli “lusinan” 787 Dreamliners. Saham BA tepat di atas zona pengejaran 5% di 173,95 dasar cangkir Pembelian poin, tetapi investor dapat memperlakukan likuidasi level baru-baru ini sebagai entri alternatif.

Saham SQM naik 7,8% menjadi 99,85 minggu lalu, bangkit kembali dari dekat garis 200 hari dan mendapatkan kembali 50 hari. Sementara raksasa lithium memiliki titik pembelian resmi 112,45 gelas dengan pegangan, entri awal di sekitar level saat ini bisa lebih aman.

Saham DXCM rebound dari garis 21 hari minggu lalu, menembus tren turun konsolidasi pendek untuk membuat entri lebih awal. Saham ditutup naik 5,5% pada 118,11, masih relatif dekat dengan garis 21 hari, dengan garis 10 minggu untuk mengejar ketinggalan. Saham Dexcom sekarang datar di grafik mingguan dengan Beli 123,46 poin, menurut Analisis MarketSmith. Alas datar ini dapat dianggap sebagai pegangan cangkir dalam yang berasal dari awal April.

Stok LNG naik hampir 1% menjadi 174,72, menemukan dukungan di garis 50 hari. Saham telah naik selama tiga minggu berturut-turut, tetapi dalam skala kecil yang tidak signifikan. Pada grafik mingguan, Cheniere Energy sekarang memiliki dasar datar dengan 182,45 poin beli, diikuti oleh gagal Dasar cangkir dengan pegangan. Stok LNG dapat masuk lebih awal di atas tertinggi Kamis di 178,12, yang sesuai dengan beberapa level perdagangan utama baru-baru ini.

Invesco Solar ETF berada di kisaran 83,20 cangkir dengan pegangan titik beli, naik 1,5% menjadi 83,76 untuk minggu ini. Saham FSLR dan Enphase adalah pemimpin yang jelas, tetapi seluruh grup pulih kembali. TAN sedikit lebih tidak stabil daripada stok surya individu tetapi masih bisa menghasilkan pergerakan besar.

Analisis reli pasar

Reli pasar saham mengalami minggu yang mengesankan, meskipun Nasdaq yang tertinggal adalah satu-satunya indeks besar yang membukukan kenaikan yang solid.

Pada hari Rabu, Ketua Fed Powell sebagian besar mengulangi ekspektasi untuk kenaikan suku bunga yang lebih lambat tetapi tidak ada akhir yang cepat untuk pengetatan. Tetapi indeks utama melonjak hari itu, dengan S&P 500 mendapatkan kembali garis 200 hari untuk pertama kalinya sejak awal April.

READ  Amazon mengganti biaya perjalanan terkait aborsi kepada karyawan

Aksi jual pasar tidak mengejutkan pada hari Jumat mengingat laporan pekerjaan panas dan langkah besar pada hari Rabu. Namun, indeks ditutup sedikit bervariasi. S&P 500 memangkas kerugian dan menahan support di garis 200 hari. Indeks Russell 2000, yang juga kembali di atas garis 200 hari pada hari Rabu, memantul dengan cepat dari tes 200 hari pada hari Jumat untuk ditutup lebih tinggi.

Nasdaq rebound dari rata-rata pergerakan 50 hari di tengah minggu untuk mencapai level tertinggi dua bulan. Indeks Dow Jones, yang memimpin reli pasar, naik ke level tertinggi dalam tujuh bulan.

Namun, S&P 500 belum secara meyakinkan melewati garis 200 hari dan berada tepat di garis tren turun.

Pada akhir Maret, S&P 500 tampak meyakinkan di atas 200 hari. Tapi Nasdaq mencapai resistance di garis 200 hari, mundur dan menarik indeks lainnya lebih rendah.

Hari ini, Nasdaq memiliki jarak tertentu sebelum mencapai rata-rata 200 hari, tetapi itu juga akan menjadi ujian besar. Ini adalah alasan lain mengapa investor ingin melihat saham Taiwan Semiconductor dan saham NVDA melikuidasi garis 200 hari, meskipun saham TSM terdaftar di NYSE.

Namun, sementara beberapa nama chip telah dirintis dan yang lain sedang dibuat, semikonduktor dan teknologi pada umumnya tidak mendorong reli pasar saat ini.

Kelompok industri, infrastruktur, matahari, keuangan, dan medis termasuk di antara mereka yang melakukannya dengan baik.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Reli pasar saham terus berperilaku baik, datang setelah minggu besar berita tentang Federal Reserve.

Namun sisi positifnya tidak jelas, karena S&P 500 masih memainkan peran besar.

Investor dapat secara bertahap menambahkan eksposur di sini, meskipun bertahan dengan kepemilikan yang ada tetap merupakan strategi yang solid. Jika reli pasar ini benar-benar terjadi, Anda akan memiliki banyak waktu untuk berinvestasi penuh.

Either way, bersiaplah untuk memperluas jika kondisi berubah. Mengambil sebagian keuntungan dengan relatif cepat masih masuk akal.

Saat mencari potensi pembelian, teruslah mencari entri awal. Dengan masing-masing saham, sektor, dan pasar secara umum masih mengalami perubahan yang signifikan, membeli dengan kekuatan berlebihan seringkali berarti membeli di dekat titik tertinggi jangka pendek.

Terus kerjakan daftar pantauan Anda. Lihatlah melampaui nama pertumbuhan teknologi tradisional, yang umumnya masih terbelakang.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini dibakarruang kelas untuk stok teratas

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan dipantau

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?