Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kampanye berbagi kata sandi Netflix tampaknya berhasil

Kampanye berbagi kata sandi Netflix tampaknya berhasil

Sementara beberapa pengguna telah membatalkan akun Netflix mereka setelah tindakan keras terhadap pembagian kata sandi dimulai, langkah tersebut tampaknya membuahkan hasil bagi perusahaan. Menurut data dari firma analitik Antenna, Netflix mengalami lonjakan pendaftaran akun setelah aturan tersebut diberlakukan di AS dan beberapa wilayah lain pada akhir Mei.

kata antena Netflix memiliki empat hari langganan terbesar di AS dalam empat setengah tahun melacak data ini. Pada tanggal 26 dan 27 Mei, ada hampir 100.000 pendaftar setiap hari. Selama masing-masing dari empat hari, perusahaan melihat rata-rata 73.000 keanggotaan baru, menurut Antenna, yang mencatat jumlah tersebut 102 persen lebih tinggi dari rata-rata 60 hari sebelumnya.

Sementara pembatalan akun melonjak pada periode itu, Antenna mengatakan jumlah langganan jauh melebihi angka tersebut. Antenna mencatat bahwa ini adalah peningkatan terbesar dalam pendaftaran akun Netflix baru di AS sejak penghentian COVID-19 dimulai pada Maret dan April 2020.

Perlu dicatat bahwa ini bukan data resmi dari Netflix. Kami akan memiliki gambaran yang lebih jelas tentang bagaimana perubahan pembagian akun akan mulai memengaruhi pendapatan Netflix saat perusahaan melaporkan pendapatan kuartalan berikutnya, kemungkinan besar pada pertengahan Juli. Tetapi sebagai Keuangan Yahoo Catatan, harga saham Netflix naik setelah Antenna merilis datanya. Netflix menolak berkomentar kepada Engadget mengenai analisis Antena.

Netflix mulai menindak berbagi akun berdasarkan uji coba di Amerika Latin sebelum menerapkan aturan baru di Kanada, Selandia Baru, Portugal, dan Spanyol pada bulan Februari. Di AS, pelanggan sekarang harus membayar tambahan $8 per bulan untuk pemirsa yang mengakses akun dari luar rumah utama, meskipun Anda masih dapat menonton saat jauh dari rumah. Pengguna memiliki opsi untuk mentransfer profil yang ada ke akun baru agar semua preferensi dan data mereka tetap utuh.

READ  Republik Pertama: Pemilik baru JP Morgan memangkas 1.000 pekerjaan

Perbarui 1PM ET 6/9: Menambahkan respons Netflix untuk meminta komentar.