Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hertz membayar $168 juta untuk masalah pencurian dan penangkapan

Hertz membayar $168 juta untuk masalah pencurian dan penangkapan

Hertz diatur untuk membayar total $168 juta sebagai bagian dari perjanjian penyelesaian sehubungan dengan tuduhan bahwa perusahaan persewaan mobil tersebut secara tidak benar melaporkan pelanggan kendaraan curian, untuk saya siaran pers Senin.

pita perlindungan kalau tidak mereka berubah mengubah %
HTZ hertz global 16.37 -0,50 -2,96%

Penyelesaian, yang menurut perusahaan akan dibayarkan pada akhir tahun, akan diselesaikan Lebih dari 360 klaim hukum pelanggan yang mengaku telah menghadapi penangkapan karena laporan kendaraan curian yang diduga keliru diajukan oleh perusahaan kepada pihak berwenang. Mereka menunjukkan bahwa lebih dari 95% tuntutan hukum penangkapan palsu yang tertunda mencapai keputusan, menurut Hertz Melepaskan.

Hertz telah memesan 175.000 mobil listrik dari General Motors hingga 2027

Hertz mengatakan penyelesaian, di mana perusahaan mengharapkan untuk “memulihkan sebagian besar” dari asuransinya, kemungkinan tidak akan memiliki “dampak material pada rencana alokasi modal untuk anggaran 2022 dan 2023.”

Hertz diatur untuk membayar total $168 juta sebagai bagian dari perjanjian penyelesaian sehubungan dengan tuduhan bahwa perusahaan persewaan mobil secara salah melaporkan kepada pelanggan bahwa kendaraan telah dicuri. (Reuters/Stephane Mahe/File/Foto Reuters)

Penyewaan Hertz

Sebuah mobil keluar dari area mobil sewaan yang kosong di tempat parkir Hertz di Bandara Internasional Miami. (Kike Calvo/Grup Gambar Universal melalui Getty Images/Getty Images)

“Seperti yang telah saya katakan sejak bergabung dengan Hertz awal tahun ini, saya berniat memimpin perusahaan yang mengutamakan pelanggan.” Direktur Utama Stephen Scheer katanya dalam sebuah pernyataan. “Dalam menyelesaikan klaim ini, kami berkomitmen untuk tujuan ini.”

Scheer sebelumnya menggambarkan “mengerjakan dengan benar” sebagai “prioritas” dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg pada awal April.

CEO HERTZ berencana untuk mengatasi masalah penangkapan palsu, dan berharap untuk menyelesaikannya dengan para korban

“Kami sekarang telah menerapkan kebijakan yang akan memitigasi, jika tidak menghilangkan, risiko ini terjadi lagi,” katanya saat itu. “Untuk pelanggan yang tidak diperlakukan dengan baik, kami akan melakukannya dengan benar.”

Menurut Penyelidik Philadelphia, laporan tentang klien dituduh secara salah Mobil sewaan Pencurian pertama kali muncul dua tahun lalu.

Dapatkan aksi FOX saat bepergian dengan mengklik di sini

Peter Aitken berkontribusi pada laporan ini.

READ  Minyak melonjak 2% karena optimisme permintaan karena perbatasan China dibuka kembali