Oktober 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Krisis Rusia dan Ukraina, suku bunga pinjaman acuan China

Krisis Rusia dan Ukraina, suku bunga pinjaman acuan China

SINGAPURA – Saham di kawasan Asia-Pasifik jatuh pada perdagangan Senin pagi, seiring investor terus memantau situasi di sekitar Ukraina.

Itu Nikkei 225 Di Jepang turun 2% di awal perdagangan sementara Topix turun 1,8%. Korea Selatan cosby turun 1,64%.

Australia S & P / ASX 200 Itu turun 0,82% di perdagangan pagi.

Indeks MSCI dari saham Asia Pasifik di luar Jepang diperdagangkan 0,36% lebih rendah.

Kekhawatiran kemungkinan invasi Rusia ke Ukraina kemungkinan akan terus membebani sentimen investor. presiden kita Joe Biden Rencana tiba-tiba dibatalkan pada hari Minggu Kembali di Delaware setelah pertemuan tingkat tinggi tentang krisis Ukraina.

Ke depan, China akan mengumumkan suku bunga pinjaman acuan terbaru pada hari Senin, dengan suku bunga pinjaman satu tahun terbaru diharapkan akan dirilis pada pukul 09:15 waktu HK/Singapura. Ke-24 lembaga keuangan yang disurvei Reuters sejak awal memperkirakan tidak ada perubahan LPR selama satu tahun.

Pilihan Saham dan Tren Investasi dari CNBC Pro:

Pasar di AS ditutup pada hari Senin untuk liburan.

mata uang

Itu indeks dolar ASyang mengukur mata uang AS terhadap sekeranjang mata uang lainnya, berada di 96,109 setelah kenaikan baru-baru ini dari bawah 96.

Itu Yen jepang Itu diperdagangkan pada 114,92 per dolar setelah naik menjadi sekitar 114,8 per dolar akhir pekan lalu. Itu dollar Australia Itu di $0,7167 setelah jatuh dari atas $0,72 akhir pekan lalu.

READ  Sekarang Anda dapat meminta Google untuk menghapus nomor telepon, email, atau alamat Anda dari hasil pencarian - Krebs On Security