Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka: GOP siap untuk memenangkan pemilihan paruh waktu;  Elon Musk menjual lebih banyak saham Tesla

Dow berjangka: GOP siap untuk memenangkan pemilihan paruh waktu; Elon Musk menjual lebih banyak saham Tesla

Semalam Dow Jones berjangka sedikit berubah, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Hasil paruh waktu datang ketika CEO Tesla Elon Musk telah menjual lebih banyak saham TSLA.




X



Pasar saham menguat lebih tinggi pada Selasa pagi, didukung oleh imbal hasil Treasury yang lebih rendah dan dolar yang lebih lemah. Indeks utama memangkas kenaikan kuat karena Bitcoin dan cryptocurrency lainnya tergelincir dalam akuisisi mengejutkan Binance-FTX. Tapi saham agak rebound dengan penutupan.

Saham terkait Bitcoin seperti pertukaran mata uang kripto Sepotong Ratu (Mata uang), aplikasi perdagangan Pasar Robinhood (Tudung), penjaga cryptocurrency Silvergate Capital (SI) dan penambang bitcoin Maraton Digital (Mara) Terjual.

Melihat ke depan, CPI menjulang besar.

Penghasilan utama

Walt Disney (dis), Minyak bumi Barat (OKSI), Tesla (TSLA) Kompetisi Lucid Motors (LCD) Dan Teknik Matriks (saya mengerti) dilaporkan pada Selasa malam.

Saham Disney turun tajam semalam karena pendapatan jatuh dan jatuh Tingkatkan jumlah pelanggan Disney + Itu kuat. OXY, lebih dari 20% dimiliki oleh Warren Buffett Berkshire Hathaway (BRKB), menurun dalam penghasilan campuran. Saham LCID jatuh di tengah hasil yang lemah untuk kuartal ketiga dan Reservasi Lucid Air Ditolak. Saham ARRY melonjak ke atas Penghasilan dan bimbingan yang kuat.

dalam Berita lain, bantalan meta (matiPHK besar-besaran akan dimulai Rabu pagi, menurut beberapa laporan.

Saham Tesla

CEO Tesla Elon Musk mengungkapkan bahwa ia menjual 19,5 juta saham seharga $3,95 miliar pada 4, 7, dan 8 November. Itu mungkin untuk membantu melunasi kesepakatan terbarunya di Twitter, meskipun Musk mengatakan pada awal Agustus bahwa penjualan saham pada saat itu adalah yang terakhir yang dia butuhkan. .

Penjualan saham Musk baru-baru ini kemungkinan membantu mendorong saham Tesla belakangan ini. Meningkatnya dukungan dan kekhawatiran China tentang era Elon Musk di Twitter juga dapat berdampak negatif pada saham TSLA.

Saham Tesla turun 2,9% menjadi 191,30 pada sesi Selasa setelah jatuh ke 186,75 pada hari itu, di atas posisi terendah Mei 2021.

pemilu paruh waktu

Hasil pemilihan paruh waktu disiarkan pada Selasa malam. Partai Republik adalah penguncian virtual untuk merebut kembali DPR, tetapi itu tidak akan menjadi gelombang Republik yang besar. Senat sudah siap, tetapi hasil akhir dalam balapan besar mungkin tinggal beberapa hari lagi.

Either way, Presiden Joe Biden dan Demokrat tidak akan memiliki kendali penuh atas Gedung Putih dan Kongres. Pasar keuangan cenderung lebih baik dengan kemacetan di Washington. Dan saham secara tradisional dilakukan dengan baik di tahun ketiga kepresidenan.

READ  Saham berjangka melambung karena investor melihat melampaui pendapatan teknologi yang mengecewakan, saham meta peter

Jadi perpecahan di Kongres bisa menjadi positif bagi Wall Street, dan itu bisa menjadi kabar baik bagi perusahaan pertahanan, penjara swasta, dan pembuat obat. Kemudian lagi, pasar mungkin sudah menetapkan harga sebagian dari itu.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Indeks Dow Jones berjangka sedikit berubah terhadap nilai wajar, karena DIS mempengaruhi saham blue-chip. S&P 500 berjangka naik 0,1% dan Nasdaq 100 berjangka naik 0,3%.

Inflasi harga konsumen di China naik kurang dari yang diharapkan. Harga grosir turun.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham bergerak lebih tinggi pada Selasa pagi, tetapi memicunya lagi di sore hari karena jatuhnya Bitcoin meluas ke saham. Indeks S&P 500 dan Nasdaq sempat berubah negatif sebelum pulih.

Dow Jones Industrial Average naik 1% pada hari Selasa perdagangan pasar saham. S&P 500 naik 0,6%. Nasdaq Composite naik 0,5%. Topi kecil Russell 2000 menghasilkan keuntungan.

Saham Tesla merosot mendekati posisi terendah Mei 2021 pada siang hari.

Apple dan Microsoft naik 0,4%, Google naik 0,5% dan Amazon turun 0,5%. Semuanya naik minggu ini tetapi setelah goyah minggu lalu.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 9 basis poin menjadi 4,13%.

Dolar AS turun secara signifikan untuk hari ketiga berturut-turut, mencapai level terendah sejak akhir September.

Harga minyak mentah AS turun 3,1% menjadi $88,91 per barel. Gas alam berjangka turun 11,6%, melanjutkan volatilitas harian yang besar.

Penyelaman Bitcoin

Meskipun dolar melemah, bitcoin merosot karena Binance setuju untuk membeli saingannya FTX, yang menghadapi krisis likuiditas. Ini adalah keraguan bahwa kesepakatan Binance-FTX akan benar-benar terjadi, karena FTX telah menghadapi penarikan besar-besaran dalam dua hari terakhir. Hanya beberapa bulan yang lalu, pendiri dan salah satu pendiri FTX Sam Bankman-Fried muncul sebagai penyelamat potensial bagi perusahaan kripto lainnya yang sedang sakit.

Bitcoin jatuh ke $1.7484.20, terendah sejak November 2020 dan saat ini diperdagangkan di sekitar $18.500. Mata uang digital terkemuka menembus di bawah $20.000 pada Senin malam. Ethereum, Dogecoin, dan cryptocurrency lainnya telah menunjukkan kerugian yang serupa atau bahkan lebih besar.

Token FTX runtuh sebesar 80% pada hari Selasa setelah kerugian besar dalam beberapa hari dan minggu terakhir.

READ  Dow berjangka: Apple memimpin rentetan pendapatan, kenaikan suku bunga Fed membayangi; Apa yang kamu lakukan sekarang

Saham COIN turun 10,8% ke level terendah empat bulan. Membeli Binance FTX dapat menimbulkan pesaing baru utama bagi Coinbase, yang juga terganggu oleh masalah Bitcoin dan kekhawatiran tentang institusi terkait crypto.

Saham HOOD, yang menyertakan Bankman-Fried sebagai investor, turun 19%. Saham di Mara turun 5,3 persen ke level terendah sejak Juli. Setelah penutupan, Marathon Digital melaporkan kerugian yang lebih besar dari perkiraan sementara pendapatan turun 75%.

Saham SI turun 23% ke level terendah sejak Desember 2020.

Tesla masih memiliki beberapa Bitcoin, sementara Elon Musk memegang Dogecoin untuk beberapa waktu.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?


ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun 0,3%, sedangkan ETF Peluang Breakout IBD Inovator turunbugar) naik 0,1%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) naik 1,3%, dengan saham MSFT sebagai komponen utama. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) naik 2,2%.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) naik 1,9%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) naik 0,1%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) naik 0,5%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 0,4% dan ETF ARK Genomics (ARKG) sebesar 1,4%. Saham Tesla terus mendominasi di antara ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Analisis Kenaikan Pasar

Reli pasar saham tampak terpukul Kamis lalu setelah komentar hawkish Ketua Fed Jerome Powell. Tetapi telah pulih selama tiga sesi terakhir, bahkan dengan masalah bitcoin.

Dow melintasi tertinggi minggu lalu setelah pulih dari garis 200 pada hari Senin.

S&P 500 bergerak sedikit lebih tinggi di atas garis 50-hari, meskipun masih di bawah level tertinggi 1 November dalam jangka pendek.

Nasdaq, terbebani oleh Tesla dan masalah teknis, mencapai resistance pada rata-rata pergerakan 21 hari. Itu masih di bawah 50 hari dan jauh dari 200 hari beruntun.

Tetapi Direxion Nasdaq-100 ETF memiliki bobot yang sama (QQQE) naik lebih dari 1% untuk melewati rekor 50 hari.

Imbal hasil Treasury yang jatuh membantu reli saham pada hari Selasa, sementara penurunan dolar telah menjadi pendorong utama dalam tiga sesi terakhir.

Hasil pemilu paruh waktu dapat memacu pergerakan pasar, tetapi laporan inflasi IHK hari Kamis bisa menjadi kuncinya. Pembacaan CPI yang lemah dapat memicu harapan perlambatan kenaikan suku bunga oleh Federal Reserve Dan tingkat puncak yang lebih rendah. Tapi tetap saja, angka inflasi panas lainnya dapat menyebabkan aksi jual besar-besaran di saham dan obligasi.

READ  Perusahaan menaikkan harga saat konsumen 'membalas' pembelanjaan

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini? dibakarruang kelas saham teratas


saham terkemuka

Tidak banyak peluang pembelian baru pada hari Selasa.

Pengecoran Global (GFS) di atas garis tren dan pegangan yang sangat rendah setelah keuntungan.

Albemarle (ALB) entri awal, tetapi dengan cepat mencapai titik beli resmi, dan ditutup tepat di bawah level kunci tersebut. Namun, saham ALB berada jauh di atas garis 50 hari setelah pergerakan besar dari posisi terendah 3 November hari ini.

buaya (CROX) Dia secara singkat mendapatkan kembali titik pembelian selama Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara) tertutup dalam lingkup pembelian.

Banyak stok LNG yang mendekati titik beli.

Teknologi yang buruk tetap menjadi perhatian. Saham chip rebound, dengan SMH ETF secara meyakinkan di atas garis 50 hari. Teknologi megacap seperti: apel (AAPL) mencoba bangkit kembali, tetapi setelah aksi jual besar-besaran. Hal yang sama berlaku untuk perangkat lunak cloud.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Reli pasar saham menunjukkan ketahanan setelah penurunan tajam pekan lalu, dengan Dow Jones dan S&P 500 mendapatkan kembali level-level kuncinya. Investor mungkin masih ingin berhati-hati, dengan laporan inflasi IHK menjulang. Juga, tidak banyak saham yang dapat ditindaklanjuti saat ini, meskipun banyak yang telah dibuat.

Investor harus siap untuk mengambil tindakan, dengan tetap berhubungan dan membangun daftar pantauan Anda. Saham yang sedang tumbuh umumnya masih belum disukai, jadi pastikan Anda membuka jaring yang luas untuk menemukan saham dan sektor yang merupakan pemimpin baru.

Pastikan untuk mengetahui penghasilan yang tetap aktif. Beberapa saham adalah pemenang dividen besar, sementara yang lain rebound kuat setelah awalnya jatuh. Tapi ada juga aksi jual yang tinggi, seperti yang ditunjukkan saham Disney dan Lucid semalam.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Dapatkan saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini