November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham naik untuk hari ketiga sebelum hasil paruh waktu, Dow ditutup 300 poin lebih tinggi

Saham naik untuk hari ketiga sebelum hasil paruh waktu, Dow ditutup 300 poin lebih tinggi

Saham naik pada hari Selasa karena investor menunggu hasil AS pemilu paruh waktuyang dapat memengaruhi tingkat pengeluaran dan regulasi pemerintah di masa mendatang.

Dow Jones Industrial Average naik 334,48 poin, atau 1,02%, menjadi 33.161,09 poin. S&P 500 naik 0,5% menjadi 3.828,16. Nasdaq Composite naik 0,49% menjadi 10.616,20. Ketiga indeks tersebut naik untuk hari ketiga berturut-turut.

Pelaku pasar mengharapkan Partai Republik untuk merebut kembali DPR dan mungkin memenangkan Senat juga ketika hasilnya mulai masuk pada Selasa malam. Investor cenderung menyukai konsep kemacetan di Washington dengan Kongres dan presiden yang terbagi karena akan membatasi pengeluaran pemerintah dan pajak serta peraturan baru.

“Jika kita menemui jalan buntu, ini mungkin hal terbaik yang bisa terjadi pada pasar. Dan biasanya pasar berjalan sangat baik ketika itu terjadi,” kata Seth Cohan dari The Wealth Alliance.

Secara umum, sejarah menunjukkan pasar cenderung berpenghasilan Pada akhir tahun dan bahkan 12 bulan setelah pemilihan paruh waktu karena investor merasa nyaman mendapatkan kejelasan tentang kebijakan masa depan. Kartu liar mungkin salah satu jika beberapa balapan yang dapat menentukan kendali Kongres terlalu dekat untuk berspekulasi, sebuah hasil yang dapat mempengaruhi pasar pada hari Rabu.

“Reaksi pasar keuangan terhadap kemenangan Partai Republik harus diredam, karena hasil DPR sudah diperkirakan secara luas, dan hasil Senat membuat sedikit perbedaan terhadap hasil kebijakan jika Partai Republik mengendalikan DPR,” Jan Hatzius dari Goldman Sachs. Ditulis dalam catatan pada hari Senin.

“Kemenangan mengejutkan Demokrat di DPR dan Senat kemungkinan akan membebani saham, karena pelaku pasar mungkin mengharapkan kenaikan tambahan dalam pajak perusahaan,” tambah Hatzius.

READ  Dow Jones berjangka turun: Produksi Apple iPhone 14 Pro tercapai; Pemotongan besar untuk pos meta terlihat

Saham mundur dari tertingginya pada Selasa sore, dengan Nasdaq tergelincir 0,9% di beberapa titik di tengah… Menjual cryptocurrency lebih luas. Bitcoin anjlok hampir 13% pada hari Selasa setelah dua pertukaran crypto terbesar di dunia, Binance dan FTX, mencapai kesepakatan merger untuk memperbaiki “kegentingan likuiditas” terbaru. Bitcoin mencapai level terendah di 17300.80, atau terendah sejak November 2020.

“Jika Anda melihat harga Bitcoin dan aset kripto terkait lainnya, Anda akan menemukan bahwa ada tekanan jual yang serius di sini,” kata Zachary Hill dari Horizon Investments.

“Cryptocurrency adalah pemimpin yang baik dalam sentimen investor yang lebih luas,” tambah Hill.

SolarEdge Technologies adalah pemimpin dalam kinerja dalam indeks pasar yang lebih luas, naik lebih dari 18% setelah membukukan rekor pendapatan kuartal terakhir. di tempat lain, Saham Kohl melonjak lebih dari 10% Setelah jaringan supermarket mengumumkan kepergian CEO-nya bulan depan.

Sementara itu, saham Mengangkat Itu turun 21% dalam hasil kuartalan yang mengecewakan. Ambil-Dua Interaktif. interaktif Dan Tripadvisor Mereka turun masing-masing 12% dan 17%, setelah pengumuman pendapatan.